kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Selain Hunian Pribadi, Lift Orkanda Sudah Terpasang di Sejumlah Tempat Umum


Jumat, 23 Juni 2023 / 13:00 WIB
Selain Hunian Pribadi, Lift Orkanda Sudah Terpasang di Sejumlah Tempat Umum

KONTAN.CO.ID - Lift Orkanda—yang kerap dipergunakan untuk keperluan hunian pribadi atau rumah, kini terpasang di sejumlah tempat umum.

Adapun beberapa lokasi yang sudah terpasang lift Orkanda adalah Hotel Santika Bandung, Botani Square Mall Bogor, The Nyaman Hotel Jakarta, Toserba Sunan Drajat Lamongan, Puskesmas Kementerian Sosial (Kemensos) Matraman, Jakarta, dan Masjid Al Furqon Bekasi.

Sebagai informasi, lift Orkanda menjadi pilihan bagi sejumlah tempat umum salah satunya karena konsumsi daya listrik yang tergolong fleksibel. Pada mode standby, lift ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 15 watt. Tak hanya itu, lift tersebut hadir dengan desain yang dibekali sistem berstandar Eropa. Standar Sistem ini memiliki sensor keamanan berteknologi terkini sehingga aman digunakan, termasuk bagi anak-anak dan lanjut usia (lansia).

Lebih dari itu, sistem tersebut juga memungkinkan lift dapat berhenti secara otomatis ketika kaki bersentuhan dengan pinggiran lantai lift. Dengan demikian, aman bagi pengguna.

Orkanda juga mengusung teknologi Screw and Nut pada produknya. Teknologi ini membuat lift menjadi lebih mudah dipasang, tidak memakan tempat, dan memiliki gerakan yang mulus.

Orkanda Lift di Botani Square Bogor (Dok.Orkada)

Layanan pemeliharaan teratur

Demi memberikan kualitas terbaik bagi pengguna, Orkanda memastikan layanan pemeliharaan (maintenance) produknya secara teratur. Pemilik tak perlu khawatir. Sebab, layanan ini ditangani oleh tim ahli dan berpengalaman.

Adapun lift Orkanda tersedia dalam dua pilihan pintu, yakni Single Swing Door dan Double Swing Door. Keduanya hadir dalam berbagai pilihan warna yang dapat dipilih sesuai preferensi.

Konsumen juga dapat memilih model desain full kaca untuk membuat hunian terlihat elegan dan mewah.

Dengan kualitas terbaik yang dihasilkan, lift Orkanda dipercaya oleh pemilik bisnis untuk memberikan nilai (value) tersendiri bagi konsumen.

Untuk melihat produk best seller Orkanda, Anda bisa mengunjungi website Orkanda. Sementara itu, proyek lengkap Orkanda dapat anda lihat pada link berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×