kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
ADV / ADV

Wujudkan Mimpi Bulan Madu Berkesan Bersama Traveloka!


Rabu, 16 Oktober 2019 / 11:56 WIB

Wujudkan Mimpi Bulan Madu Berkesan Bersama Traveloka!
ILUSTRASI.

Bulan madu adalah momen yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan pengantin baru. Bahkan tak hanya ditunggu oleh pasangan muda, para pasangan yang telah lama berumah tangga pun masih menjalani aktivitas ini bersama anak atau keluarga kecil mereka. Nah, karena momen bulan madu adalah momen yang tak akan terlupakan seumur hidup, sungguh wajar jika Anda dan pasangan menginginkan persiapan perjalanan yang amat matang.

Namun, terkadang masih sering terdapat beberapa kendala ditemui di awal persiapan. Seperti menentukan akomodasi dan transportasi, serta mencocokan jadwal yang padat antara Anda dan pasangan. Karena itu di bawah ini kami berikan beberapa kiat untuk Anda dalam merencanakan perjalanan bulan madu yang berkesan.

1. Memperhatikan Durasi Bulan Madu

Perhitungan waktu atau durasi liburan Anda adalah faktor yang sangat penting. Karena ini akan menentukan destinasi mana yang memungkinkan Anda kunjungi. Jika Anda ingin berbulan madu ke luar negeri contohnya, perhatikan musim atau cuaca di destinasi negara tersebut. Cuaca yang tidak mendukung akan membatasi ruang gerak Anda untuk berwisata di tempat Anda berbulan madu. Nah, menggunakan platform Traveloka dapat membantu perjalanan berbulan madu lebih fleksibel, sebab Anda bisa dengan mudah memilih waktu yang pas dan jika terjadi hal-hal yang memaksa Anda untuk mengatur ulang waktu perjalanan, customer service Traveloka tersedia selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk melayani permohonan re-schedule Anda.

2.  Atur Anggaran dengan Bijak

Rencanakan bulan madu dengan memperhitungkan Anggaran yang bijak, tidak hanya destinasi. Pikirkan juga bagaimana cara mendapatkan uang tersebut. Seperti mulai menabung, atau memanfaatkan fitur paylater dari Traveloka. Fitur paylater juga berlaku untuk metode pembayaran paket Honeymoon (Flight + Hotel) dengan harga lebih hemat. Kamu pun jadi punya waktu lebih untuk menabung serta memesan penginapan dan tiket pesawat lebih awal. Pergi berlibur dengan budget terbatas bukan lagi kendala untuk Anda dan pasangan.  Karena Traveloka memberikan banyak alternatif pembayaran serta promo menarik yang bisa digunakan di setiap momen travelling Anda.

3. Pilih Jenis Tujuan Berbulan Madu

Ajaklah pasangan berdiskusi untuk menentukan penginapan mana yang tepat untuk kalian berdua. Jenis penginapan apa dan dimana yang paling didambakan oleh Anda dan pasangan. Villa dan hotel tentunya punya kelebihannya masing-masing. Seperti Villa yang menawarkan ketenangan dan ruang privasi lebih. Nah, tetapi terkadang bagian ini lah yang paling rumit, karena antara kamu dan pasangan harus mencocokan keinginan kalian masing-masing.

Akan tetapi hal tersebut tidak akan menjadi masalah dengan memanfaatkan paket Honeymoon (Flight + Hotel) Traveloka.yang menawarkan berbagai macam jenis penginapan dan tiket pesawat dengan harga miring. Fitur ini memberikan Anda kemudahan dalam memesan Tiket Pesawat & Penginapan hanya dengan satu langkah! Di mana setiap harga paket yang tersedia sudah meliputi Pesawat & Penginapan. Jadi, tidak perlu pesan satu-satu lagi kan sekarang? Traveloka juga menyediakan puluhan ribu paket Honeymoon (Flight+Hotel)  membuat Anda tidak akan kesulitan mencari referensi tempat berbulan madu yang pas.

Salah satu referensi paling menarik mengenai destinasi bulan madu di Indonesia adalah paket Honeymoon di kota Yogyakarta tepatnya Hotel di sekitar Jalan Malioboro. Banyak nih Hotel-Hotel terbaik yang wajib kamu kunjungi jika berencana ke kota batik ini, seperti Hotel Melia Purosani yang hanya berjarak 989 m dari Stasiun Lempuyangan.

Banyak juga hotel di sekitar Jalan Malioboro yang melayani fitur “Pay at Hotel” yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran saat proses check-in seperti Hotel Aveta, Hotel Gowongan Inn, House of Moedjito dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan Hotel, dan didukung fitur-fitur yang mempermudah proses pemesanan, Anda tidak perlu lagi bingung memilih Hotel terbaik untuk berbulan madu.

Selain menginap di hotel-hotel menarik, banyak aktivitas romantis yang dapat dilakukan di kota gudeg ini, mulai dari destinasi budaya hingga hiburan, dari Kebun Bunga Mangunan sampai Candi Prambanan. Semuanya dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. Selain Indonesia, pengalamanan memesan penginapan dan tiket pesawat dalam satu waktu ini sudah tersedia di berbagai negara. Seperti Thailand,

Vietnam, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

4. Ikuti Mimpi dan Tujuanmu

Bulan madu adalah pengalaman seumur hidup yang akan sangat membekas. Pergilah ke tempat yang benar-benar Anda impikan. Jangan buat mimpi Anda terhambat oleh satu atau dua hal. Karena Traveloka dapat menjadi jawaban untuk wujudkan mimpimu!

Ayo manfaatkan paket Honeymoon (Flight + Hotel) dengan harga lebih hemat dan proses pemesanan yang lebih praktis untuk pengalaman bulan madu makin berkesan.Tersedia lebih dari ribuan Hotel dan Villa, pastinya akan lebih banyak pilihan untuk Anda dan pasangan.

Paket Honeymoon (Flight + Hotel)  juga dapat Anda nikmati dengan memanfaatkan dua fitur andalan dari Traveloka yaitu “Pay at Hotel” dan “Hotel Near You”. “Pay at Hotel” fitur ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran langsung di tempat menginap saat proses check-in. Fitur “Hotel Near You” akan memberikan rekomendasi pilihan hotel terdekat sehingga Anda tak lagi kesulitan menemukan hotel terdekat di sekitar destinasi bulan madu Anda.

Semuanya bisa Anda lakukan di mana dan kapan pun hanya dalam satu genggaman.

Sehingga mimpi Anda dan pasangan untuk punya cerita bulan madu berkesan bukan lagi sekedar angan!

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menggunakan paket Honeymoon dari Traveloka? Paket ini dapat kalian temui di halaman homepage traveloka.com dengan memilih fitur Flight + Hotel. Atau dengan mengunduh aplikasi Traveloka melalui platform Android di Google Playstore dan ios dengan App Store dan Anda sudah dapat melakukan pencarian dan pemesanan.

Traveloka juga memiliki dua fitur tambahan yang akan memudahkan kalian saat telah sampai di kota destinasi bulan madu. Seperti fitur Add Airport Transfer dan Add Car Rental yang dapat digunakan untuk mencari transportasi sehari-hari Anda saat melakukan perjalanan bulan madu atau mengantarkan Anda dari bandara menuju hotel.

Dengan demikian Anda tak perlu bingung lagi mencari akomodasi yang sesuai, karena Traveloka siap mendukung Anda mewujudkan mimpi menciptakan bulan madu yang berkesan melalui pilihan paket Honeymoon dengan destinasi menarik dengan harga yang bersahabat. Jadi, sudah siap wujudkan mimpi Anda dan pasangan? Traveloka Dulu, Bulan Madu Kemudian!


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini

Tag
Terpopuler

×