kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,16   -5,20   -0.56%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Wow! Hunian Prestisius di Segitiga Emas Jakarta Cicilan Cuma 10 Juta per Bulan!


Kamis, 30 Juli 2020 / 07:00 WIB
Wow! Hunian Prestisius di Segitiga Emas Jakarta Cicilan Cuma 10 Juta per Bulan!
ILUSTRASI. (source : AVANIA Residences ?Skidmore, Owings, Merrill LLP / ATCHAIN)

KONTAN.CO.ID - Sebaiknya Anda simpan informasi ini, karena isinya terlalu sayang untuk diabaikan, terutama bagi Anda yang mengharapkan kenyamanan tinggal di tengah kota Jakarta. Hanya dengan cicilan Rp 10 juta per bulan, Anda sudah bisa memiliki hunian berkelas di kawasan premium—area segitiga emas di tengah Ibu Kota Jakarta.Dan hanya satu yang bisa mewujudkan hal tersebut, yaitu Avania Residences. 

Avania merupakan sebuah kawasan hunian premium yang mengusung konsep mixed use development. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Avania berdiri di area seluas 1,8 hektare, memiliki 2 toweruntuk apartemen dengan total unit sebanyak 621 unit, dan 1 toweruntuk perkantoran. Dengan sejumlah fasilitas eksklusif yang dimiliki, Avania akan menjadi hunian ideal bagi Anda yang mendambakan hidup berkualitas di tengah kota Jakarta.

Kemudahan di lokasi strategis

Siapa pun yang hidup di Jakarta pasti mendambakan daerah sekitar Segitiga Emas Jakarta sebagai pilihan utama untuk tinggal dan beraktivitas. Letaknya yang strategis dengan akses transportasi sangat mudah menjadi alasan yang sangat masuk akal. 

Kita tahu di kawasan Segitiga Emas ini (Gatot Subroto, Sudirman, dan Mega Kuningan) sudah siap dengan sarana dan prasarana yang membantu memenuhi kebutuhan hidup. Dari fasilitas umum seperti lembaga pendidikan, layanan kesehatan, hingga pusat bisnis, komersial, dan hiburan mudah ditemukan. 

Waktu Anda juga tak akan terbuang percuma, mengingat sebagai jalan protokol Gatot Subroto tentu didukung dengan sarana transportasi yang mudah. Ditambah, busway, LRT, dan akes tol dalam kota akan memperlancar mobilitas Anda menuju Bandara Soekarno Hatta maupun Bandara Halim Perdanakusumah.  

Terganggu sistem pengaturan lalu lintas ganjil-genap? Jangan khawatir, Avania Residences memiliki dua akses masuk, yaitu melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Widya Chandra.Yang disebut terakhir ini merupakan akses alternatif untuk menuju kawasan Senopati dan SCBD tanpa harus melewati aturan ganjil-genap.  

Dapatkan e-brochure AVANIA melalui WhatsApp 0811 9710 8000

Kontan - Award Global Infinity(source : AVANIA Residences ©Skidmore, Owings, Merrill LLP /  ATCHAIN)

Kenyamanan di tengah keriuhan Ibu Kota

Di tengah suasana kota dan udara Jakarta yang mudah memicu stres, kenyamanan penghuni merupakan prioritas di Avania, sehingga Anda akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. Ini diwujudkan dalam beberapa hal, seperti keselarasan antara struktur bangunan dan lingkungan alam sehingga dapat mengubah panasnya udara Jakarta menjadi lebih sejuk-segar. Juga dalam hal desain tata letak tower yang memungkinkan Anda bisa maksimal dalam mendapatkan pemandangan langit Jakarta tanpa terhalang toweryang lain.

Kontan - Award Global Infinity ADV Online

(source : AVANIA Residences 3 Bedroom Grande)

Anda bisa juga memanfaatkan ruang terbuka yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni. Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan di sini seperti olahraga, relaksasi, mencari inspirasi, hingga bersosialisasi dengan sesama penghuni. Fasilitasnya, ada Olympic Length Lap Pool, Aqua Gym, dan Jogging Track. Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain dan bergembira di Play Parkyang pastinya menyenangkan. 

Kontan - Award Global Infinity ADV Online(source : AVANIA Leisure Pool and Jogging Track)

Tentu semua ini sangat bermanfaat bagi hidup kita, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini yang menuntut kita harus senantiasa menjaga kesehatan fisik dan jiwa untuk memperkecil risiko terinfeksi virus Corona.

Dapatkan e-brochure AVANIA melalui WhatsApp 0811 9710 8000

Kecanggihan di era kekinian

Avania memanfaatkan teknologi kekinian untuk menjamin kenyamanan dan keamanan penghuninya. Setiap unit dilengkapi dengan smart light dansmart Air Conditioner  sehingga Anda tidak akan lagi lupa mematikan lampu dan AC ketika buru-buru berangkat kerja atau mematikan televisi karena ketiduran. Anda bisa mengontrol semua peranti elektronik di masing-masing unit melalui voice control atau melalui aplikasi di smartphoneAnda

Kontan - Award Global Infinity ADV Online

(source : AVANIA 2 Bedroom Deluxe)

Sementara untuk menjamin keamanan Anda, sudah terinstal pula IP camera, panic button,dan smart door lock yang bisa diakses dengan OTP (on time password) sehingga tingkat keamanannya lebih tinggi.

Teknologi digital juga dimanfaatkan Avania seperti dalam memberikan kemudahan kepada Anda untuk melakukan jelajah show unit melalui video virtual show unit360 derajat di era new normalini dan khususnya untuk anda yang masih ragu untuk berpergian. Rasakan pengalaman menjelajahi kemewahan desain interior dan fasad yang elegan di http://avania.co.id/virtual-tour, sehingga mengukuhkan keputusan Anda untuk melakukan reservasi online.

Dapatkan e-brochure AVANIA melalui WhatsApp 0811 9710 8000

Kolaborasi kelas dunia di balik Avania

Deretan konsultan kelas dunia ada di balik Avania Residences. Pengembangnya merupakan kolaborasi dua developer ternama yang bergerak di bidang investasi, manajemen, dan pengembangan properti, yaitu Astra Property dan Hongkong Land. 

Astra Property adalah Pengembang berskala nasional yang tumbuh pesat dan dikenal dengan produk-produk properti yang berkualitas serta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sementara Hongkong Land telah sukses mengelola 850.000 meter persegi Ruang kantor premium dan Area ritel mewah di kota-kota besar Asia, terutama di Hong Kong, Singapura dan Beijing. Sejumlah proyek perumahan, komersial, dan mixed-use developmentberkualitas tinggi juga sedang dikembangkan di kota-kota di seluruh Tiongkok Raya dan Asia Tenggara.

Kolaborasi kedua perusahaan ini kita kenal di Indonesia dengan hasil karya premiumnya seperti Anandamaya Residences, Asya, dan Arumaya di Jakarta. Dan untuk Avania Residence, ikut berperan pula sejumlah konsultan dunia seperti  Skidmore, Owings & Merrill (SOM) New York sebagai lead architecture yang salah satu karya iconic-nya adalah gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Juga ada Ecoplan untuk konsultan lansekap, dan Index untuk konsultan desain interior.

Kontan - Award Global Infinity ADV Online

(source : AVANIA Residences Lead Architect :  Skidmore, Owings, Merrill LLP)

Avania Smart Deal!

Sekali lagi, dengan begitu banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan di atas, tentu membeli unit di Avania tidak akan menjadi keputusan yang sulit diambil. Apalagi dengan penawaran “Smart Deal”, Anda cukup membayar cicilan Rp 10 juta per bulan untuk dapat memiliki hunian premium nan prestisius di kawasan segitiga emas Jakarta.  

Dengan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, Anda dipersilakan juga mengunjungi unit contoh di Avania Marketing Gallery, yang berlokasi di Pacific Place Mall, Lantai 2 Unit 205-209. Untuk informasi lebih jauh, Hubungi021-5797-3838atau 0811 9710 8000(WhatsApp), klik avania.co.id, dan follow Instagram @avaniaresidences

Kontan - Award Global Infinity ADV Online

 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×