kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.420.000   17.000   1,21%
  • USD/IDR 16.129
  • IDX 7.224   -0,08   0,00%
  • KOMPAS100 1.139   6,77   0,60%
  • LQ45 910   5,52   0,61%
  • ISSI 219   1,18   0,54%
  • IDX30 455   3,96   0,88%
  • IDXHIDIV20 546   6,29   1,16%
  • IDX80 128   0,75   0,59%
  • IDXV30 128   0,46   0,36%
  • IDXQ30 153   1,45   0,95%
ADV /

Varian Terbaru FOOM Fruity Series, untuk Pecinta Rasa Buah yang Segar!


Senin, 08 Juli 2024 / 11:18 WIB
Varian Terbaru FOOM Fruity Series, untuk Pecinta Rasa Buah yang Segar!
ILUSTRASI. Dok. FOOM

KONTAN.CO.ID - Anda penggemar vape dan menyukai sensasi rasa buah yang segar dan lezat? Jika iya, Anda pasti akan tertarik dengan kabar terbaru dari FOOM. FOOM, merek vape yang sudah dikenal luas dengan produk-produk berkualitas, kini menghadirkan varian rasa baru dalam seri FOOM Fruity Series.

Dengan tambahan rasa-rasa baru ini, Anda dapat menikmati pengalaman vaping yang lebih menyegarkan dan memuaskan. Liquid rasa baru ini, hadir sebagai jawaban untuk Anda yang ingin mengeksplorasi lebih banyak rasa buah dan mendapatkan sensasi different kind of fresh!

Tentang FOOM

FOOM adalah salah satu merek vape terkemuka yang sudah lama dikenal dengan inovasinya yang luar biasa. FOOM selalu mengutamakan kepuasan pengguna dengan menghadirkan produk-produk vape, terutama liquid yang menawarkan sensasi rasa yang kaya dan bervariasi. Salah satu seri andalannya, yaitu Fruity dari FOOM khusus dirancang untuk Anda yang menyukai rasa buah yang menyegarkan dan kini hadir dengan berbagai varian rasa baru!

Varian Rasa Baru FOOM Fruity Series

FOOM Fruity Series kini menambahkan empat varian rasa baru yang pasti akan memikat lidah Anda. Mari kita lihat lebih dekat varian rasa baru Fruity Series ini:

1. FOOM Icy Strawberry

Jika Anda penggemar stroberi, Anda harus mencoba FOOM Icy Strawberry. Rasa stroberi yang manis dan segar dipadukan dengan sensasi dingin yang menyegarkan, membuat setiap hisapan menjadi pengalaman yang luar biasa. Kombinasi rasa buah stroberi yang alami dengan sensasi dingin ini sangat cocok untuk Anda yang mencari kesegaran di setiap tarikan vape Anda.

2. FOOM Icy Pineapple Salt

Bagi Anda yang menyukai rasa nanas yang manis dan asam, FOOM Icy Pineapple Salt adalah pilihan yang tepat. Varian ini menggunakan garam nikotin yang memberikan sensasi lebih halus pada tenggorokan. Rasa nanas yang khas dan segar, dipadu dengan sensasi dingin, menjadikan FOOM Icy Pineapple Salt Sebagai salah satu varian yang wajib dicoba.

3. FOOM Icy Grape

Anggur dikenal dengan rasa manis dan sedikit asam yang sangat menyegarkan. FOOM Icy Grape menghadirkan rasa anggur yang kaya dan autentik, dipadu dengan sensasi dingin yang menyegarkan. Varian ini cocok untuk Anda yang menginginkan pengalaman vaping dengan rasa buah yang kuat namun tetap memberikan sensasi sejuk di setiap tarikan.

4. FOOM Icy Lychee

Terakhir yang tidak kalah menarik ialah FOOM Icy Lychee. Rasa leci yang manis dan aromatik, ditambah dengan sensasi dingin, membuat varian ini menjadi favorit banyak orang. Setiap hisapan akan membawa Anda merasakan kesegaran buah leci yang sesungguhnya, memberikan pengalaman vaping yang tak terlupakan.

Dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan, FOOM fruity series kini semakin lengkap, menawarkan banyak rasa untuk Anda coba dan koleksi. Setiap rasa dalam seri ini dirancang untuk memberikan sensasi minuman favorit dalam bentuk vape, membuat pengalaman vaping menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan karena memiliki berbagai varian.

Selain itu, kualitas dari varian rasa baru fruity series ini akan membuat setiap hisapan terasa seperti sedang menikmati buah asli. Desain kemasan yang menarik dan praktis juga memudahkan untuk dibawa ke mana saja, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengguna.

Bagaimana? Tertarik mencoba? Segera coba varian rasa baru FOOM Fruity Series dan rasakan sendiri kesegarannya. Anda dapat menemukan produk-produk terbaru ini di toko vape terdekat atau melalui situs resmi FOOM, yaitu FOOM.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

×