kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,66   8,93   1.01%
  • EMAS1.363.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Unduh Aplikasi Kontan, Untuk Kabar Bisnis dan Investasi Tepercaya


Jumat, 31 Mei 2024 / 09:05 WIB
Unduh Aplikasi Kontan, Untuk Kabar Bisnis dan Investasi Tepercaya
ILUSTRASI. Dok. Kontan App

KONTAN.CO.ID -  Lebih dari 27 tahun, Kontan telah menjadi sumber informasi terpercaya dan independen bagi para pelaku bisnis dan pemangku keputusan di Indonesia. Mulai dari Tabloid, Harian hingga portal berita, Kontan selalu ingin membantu masyarakat memahami dunia ekonomi yang kompleks dan rumit. Kini, ingin lebih dekat dan mudah dijangkau oleh pembaca, Kontan hadir dalam aplikasi baru Kontan.

Huruf K dengan warna putih dan latar biru gelap khas Kontan dipilih sebagai logo aplikasi terbaru Kontan. Aplikasi ini akan memberi kemudahan bagi Anda untuk mengakses kabar terbaru tentang ekonomi, keuangan, bisnis, saham, dan emas. Tak hanya memberi update berita terbaru, dalam aplikasi teranyar ini Kontan menyajikan berita premium bebas iklan.

Tanpa adanya iklan, tampilan konten berita dalam perangkat gadget pun terlihat bersih sehingga memberi kenyamanan bagi setiap pembaca. Tentu saja, berita-berita terkurasi yang disajikan dengan ringan, populer, lugas, plus analisis yang mudah dimengerti, tetap menjadi keistimewaan Kontan dalam aplikasi teranyarnya ini.

Tak lupa, dalam aplikasi Kontan ini pembaca juga bisa lebih cepat membuka halaman-halaman baru Harian Kontan dan Tabloid Kontan dalam versi digital (Kontan ePaper). Kedua produk cetak Kontan tersebut mulai tersedia sejak pukul 03.00 pagi setiap harinya. 

Lebih dari Sekadar Berita

Apa yang membuat Kontan menjadi istimewa? Pertama,  menghadirkan dua jenis konten eksklusif:

  1. Business Insight: Berita bisnis terkurasi dan eksklusif tanpa interupsi iklan. Dalam segmen ini, Anda akan menemukan analisis mendalam, wawasan ekonomi, dan ulasan bisnis yang memberikan Anda keunggulan dalam mengambil keputusan finansial dan investasi.
  2. Kontan ePaper: Replika Koran dan Tabloid Kontan dalam format digital, tersedia mulai jam 03.00 WIB. Dengan Kontan ePaper, Anda dapat mengakses versi digital koran dan tabloid kami dengan mudah, kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Kedua, ada sederet keunggulan Kontan, yakni :

  1. Berita Tepercaya dan Independen: Sebagai sumber informasi yang tepercaya, Kontan menyajikan berita ekonomi, keuangan, bisnis, saham, dan emas dengan akurat dan tanpa bias.
  2. Konten Eksklusif: Dengan akses ke berita premium, pengguna dapat memperoleh wawasan yang lebih mendalam dan terperinci.
  3. Desain Bersih dan Tanpa Iklan: Menyadari kebutuhan akan pengalaman pengguna yang lebih baik, aplikasi baru Kontan hadir dengan desain yang lebih bersih dan tanpa iklan yang mengganggu. Pengguna dapat menikmati konten dengan lebih nyaman dan fokus, tanpa gangguan yang tidak diinginkan.
  4. Kemudahan Akses: Dengan tersedianya aplikasi di platform Android dan iOS, informasi bisnis terkini dapat diakses dengan cepat dan mudah di genggaman Anda.

Tunggu apalagi, ayo memulai hari Anda dengan informasi yang berharga, unduh aplikasi Kontan sekarang di Google Play Store atau App Store!

Stay Informed, Stay Competitive. Get real-time business news and ticker expert analysis with Kontan !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

×