kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%
ADV /

Transformasi Bisnis Kuliner Lebih Mudah Bersama Boga Hiji Management, Ayo Bergabung!


Sabtu, 18 Mei 2024 / 10:00 WIB
Transformasi Bisnis Kuliner Lebih Mudah Bersama Boga Hiji Management, Ayo Bergabung!
Restoran Dibawah Management Boga Hiji ?Gasblock?

KONTAN.CO.ID - Bisnis kuliner menjadi peluang yang banyak dilirik oleh sebagian pengusaha, terutama pemula. Ranumnya keuntungan yang bisa lebih dari 100 persen dari bahan baku menjadi salah satu pertimbangan para pelaku bisnis di bidang ini. Di samping itu, kebanyakan orang berpikir bahwa bisnis kuliner tak akan pernah mati karena minat masyarakat terhadap makanan tergolong tinggi.

Meski demikian, tahukah Anda bahwa menyelami bisnis kuliner juga perlu strategi yang matang? Seperti bisnis di bidang lainnya. sektor ini pun membutuhkan kecakapan para pengelola. Kalau tidak, belum apa apa, bisnis kuliner yang dibangun bisa jadi gulung tikar.

Jika Anda merupakan salah satu yang berminat terhadap bisnis kuliner, boleh jadi Anda sedang memikirkan strategi. Bagi pemula, strategi bisa jadi tantangan yang malah menurunkan motivasi dan niat membangun bisnis. Nah, pada saat-saat seperti ini, bisa jadi Anda membutuhkan mitra yang tepat. Misalnya Boga Hiji.

Boga Hiji atau yang lebih dikenal dengan Bohi merupakan perusahaan manajemen food and beverage (FnB) terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk membantu Anda mewujudkan impian membangun bisnis kuliner.

Dengan pengalaman selama 17 tahun, Bohi telah berhasil melahirkan lebih dari delapan brand dan mengelola 50 jaringan outlet. Selain itu, Bohi juga menawarkan lebih dari 15 konsep bisnis kuliner yang siap menjadi solusi bagi Anda yang ingin terjun ke industri tersebut.

Bohi hadir bukan sekadar sebagai konsultan, melainkan juga sebagai mitra dalam membangun bisnis kuliner Anda. Mulai dari tahap awal seperti penilaian bisnis dan studi kelayakan, hingga konsep, desain, dan realisasi operasional, Bohi memberikan dukungan penuh di setiap langkah.

Layanan yang diberikan Bohi mencakup semua aspek penting dalam membangun bisnis kuliner, mulai dari sistem operasional dan bisnis hingga menu dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

"Sebagai solusi bagi para pelaku bisnis kuliner, Bohi tidak hanya menawarkan jasa konsultasi, tetapi juga membantu merealisasikan bisnis kuliner yang diinginkan," ujar Wendi VP of Commercial & Business Development Bohi dalam rilis yang diterima Kontan, Rabu (15/5/2024).

"Kami berperan laiknya desainer dan kontraktor yang mengurus segala aspek pembangunan rumah, dari konsep hingga implementasi. Ini membuat proses pembangunan bisnis kuliner menjadi lebih ringan dan terarah, terutama bagi mereka yang baru memulai,” ucapnya.

Keunikan Bohi terletak pada pendekatan manajemen yang profesional dan stylish. Perusahaan tersebut menggabungkan strategi bisnis yang solid dengan gaya kerja yang fleksibel dan up-to-date, sesuai dengan perkembangan zaman.

Dengan pengalaman sebagai praktisi FnB dan spesialis franchise di Indonesia, Bohi mampu menawarkan solusi inovatif dan efektif untuk memaksimalkan potensi bisnis FnB Anda.

Dengan rekam jejak yang telah membuktikan keberhasilan dalam mengembangkan berbagai outlet FnB di Indonesia, Bohi memastikan bahwa setiap langkah dalam perjalanan bisnis kuliner Anda akan terencana dengan baik dan dijalankan secara efisien.

Dari perencanaan menu hingga pengelolaan operasional, Bohi adalah mitra terpercaya untuk mencapai kesuksesan dalam industri kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×