kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.396.000   10.000   0,72%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%
ADV /

Tingkatkan Layanan Pet Care, MEDIVET Jalin Kerja Sama dengan Groovy Vetcare Clinic


Rabu, 15 Mei 2024 / 13:18 WIB
Tingkatkan Layanan Pet Care, MEDIVET Jalin Kerja Sama dengan Groovy Vetcare Clinic

KONTAN.CO.ID - Pet care yang berkualitas memiliki fasilitas pelayanan kesehatan dan perawatan yang memungkinkan hewan kesayangan menerima perawatan yang tepat dan memenuhi kebutuhan mereka secara efektif.

Selain itu, fasilitas pet care yang berkualitas juga memastikan bahwa hewan kesayangan tidak mengalami stres yang berlebihan.

sebagai salah satu pionir pada industri kesehatan hewan, MEDIVET telah menetapkan standar baru dalam pelayanan yang terintegrasi dan berbasis kepercayaan. Standar baru tersebut berupa sistem pet care terlengkap, berkualitas tinggi, dan higienis.

Dengan visi untuk menciptakan jaringan pelayanan kesehatan hewan berstandar tinggi, MEDIVET terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan Groovy Vetcare Clinic.

Berdiri pada 2008, Groovy Vetcare Clinic telah menjadi salah satu klinik hewan terkemuka di Jakarta Selatan. Dikenal karena komitmennya terhadap pelayanan berkualitas tinggi dan perawatan yang peduli terhadap hewan kesayangan, Groovy Vetcare Clinic telah membangun reputasi yang kuat di komunitas hewan kesayangan di Jakarta.

Bergabungnya Groovy Vetcare Clinic dalam jaringan MEDIVET menandai langkah besar dalam meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan kesehatan hewan di Indonesia.

"Kami sangat gembira Groovy Vetcare Clinic menjadi bagian dari jaringan MEDIVET. Kerja sama ini akan membawa pengalaman pelayanan kesehatan hewan kesayangan ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Co-Founder dan Director MEDIVET Mikaela Oen dalam rilis pers yang diterima Kontan, Rabu (8/5/2024).

Mikaela meyakini bahwa kolaborasi antara kedua entitas tersebut akan membawa manfaat yang besar bagi para pemilik hewan kesayangan di Indonesia.

MEDIVET dan Groovy Vetcare Clinic menyediakan fasilitas serta layanan premium yang canggih. (Dok. Groovy Vetcare Clinic dan MEDIVET)

Sebagai informasi, MEDIVET telah dikenal sebagai jaringan rumah sakit dan pelayanan hewan dengan berbagai layanan canggih, seperti CT Scan, endoskopi, ultrasonografi (USG), akupuntur, layananoperasi kompleks, seperti bedah ortopedi dan bedah tumor, serta pet transportation.

Ada pula layanan kesehatan hewan lain, seperti dentistry, sterilisasi, terapi laser, X-Ray, farmasi dengan obat-obatan khusus hewan, hingga dokter spesialis untuk hewan eksotis.

Sementara itu, Groovy Vetcare Clinic telah membangun reputasi yang solid dalam layanan kesehatan hewan yang lengkap dan holistik dengan motto “one stop service”.

“Fasilitas dan layanan yang terintegrasi memberikan pengalaman pelayanan kesehatan hewan kesayangan menjadi lancar dan mulus (seamless),” ujar Co-Founder dan Director Kristanya Oen.

Dengan bergabungnya Groovy Vetcare Clinic dalam jaringan MEDIVET, pemilik hewan kesayangan sekarang dapat mengakses berbagai layanan kesehatan hewan yang komprehensif dan terintegrasi di bawah satu ekosistem.

Hal itu tidak hanya membuat pengalaman perawatan hewan kesayangan lebih mudah dan nyaman, tetapi juga memberikan pemilik keyakinan bahwa hewan kesayangannya mendapatkan perawatan terbaik.

MEDIVET juga terus berupaya untuk memperluas jangkauan layanan mereka. Pada 2024, MEDIVET akan membuka tiga lokasi baru, yakni MEDIVET Clinic Kelapa Gading, MEDIVET Clinic Pondok Indah, dan MEDIVET Pet Hospital Bintaro.

Dengan penambahan cabang tersebut, MEDIVET semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan perawatan terbaik untuk hewan kesayangan.

Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan informasi terbaru kepada masyarakat, MEDIVET dan Groovy Vetcare Clinic mengundang Anda untuk menjelajahi berbagai layanan kesehatan hewan yang telah disediakan.

Jangan ragu untuk memberikan yang terbaik untuk kesehatan hewan kesayangan Anda. Segera hubungi MEDIVET via Whatsapp pada tautan ini dan Groovy Vetcare Clinic pada tautan ini untuk mengetahui berbagai layanan kesehatan hewan.

Anda bisa berkunjung langsung ke lokasi MEDIVET Pet Hospital and Clinic Network. Temukan lokasinya pada tautan ini (MEDIVET Pet Hospital Kebayoran Baru) dan tautan ini (MEDIVET Clinic Puri Indah ).

Untuk informasi dan update terbaru, ikuti akun resmi MEDIVET @medivet.pet dan Groovy Vetcare Clinic @groovyvetcareclinic di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
[ntensive Boothcamp] Business Intelligence with Ms Excel Sales for Non-Sales (Sales for Non-Sales Bukan Orang Sales, Bisa Menjual?)

×