kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,37   -3,13   -0.34%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Tim Futsal Pupuk Indonesia Menangkan Futsal Kemenpora Kontan Cup 2023


Jumat, 08 September 2023 / 20:23 WIB
Tim Futsal Pupuk Indonesia Menangkan Futsal Kemenpora Kontan Cup 2023

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tim futsal Pupuk Indonesia keluar sebagai juara pertama kejuaraan Futsal Kemenpora Kontan Cup 2023 di Tifosi, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu (2/9/2023). Lewat pertandingan yang cukup sengit di partai final, tim futsal asuhan Deni Purwandi ini sukses mengalahkan tim futsal dari Bank Mandiri yang juga menjadi juara bertahan dengan skor 7 -2. Selain memboyong piala bergilir dan piala kemenangan juara satu, stiker tim futsal Pupuk Indonesia, Rudiana juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak (top scorer) dengan jumlah tembakan 17 gol.

Dalam pertandingan final memperebutkan Juara III dan Juara IV, tim futsal Telkom dan BRI bermain imbang. Masing-masing tim mencetak dua gol sepanjang pertandingan. Penentuan pemenang dilanjutkan dengan adu pinalti  dan Telkom berhasil menduduki juara ketiga setelah membobol gawang BRI sebanyak tiga kali, sementara tim futsal BRI hanya memasukkan satu gol ke gawang Telkom.

Pertandingan Futsal Kemenpora Cup 2023 yang berlangsung seru dan sengit ini dimulai dari pukul 9.00 WIB dengan acara pembukaan yang diikuti oleh 19 tim futsal yang menjadi peserta. Menganut pertandingan sistem gugur, perhelatan futsal tahunan Kontan ini hanya berlangsung satu hari.

Sore harinya, para pemenang pun langsung membawa pulang piala kemenangan berikut hadiah uang tunai dengan total Rp 31,5. Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Pemimpin Redaksi Kontan Ardian Taufik Gesuri.

Kejuaraan futsal Kontan Kemenpora Kontan Cup 2023 ini dibuka oleh Syamsul Ashar, Vice Managing Editor Digital Kontan.  Dalam sambutannya, Syamsul mengatakan, sebagai media ekonomi, bisnis dan investasi Kontan tak hanya mengajak masyarakat hidup sehat secara fisik, tapi juga sehat secara finansial.

Selanjutnya, tendangan pertama (kick off) Syamsul ke gawang menjadi simbolis pembukaan Futsal Kemenpora Kontan Cup 2023. Kontan, media ekonomi, bisnis, dan investasi Group of Media, Kompas Gramedia, setiap tahun rutin menggelar kejuaraan futsal antar perusahaan. Pada 2023 ini menjadi kejuaraan ke-14 yang sudah diselenggarakan Kontan.

Jumlah peserta Futsal Kemenpora Kontan Cup ini terus bertambah dari tahun ke tahun. “Event olahraga seperti ini menjadi agenda rutin di Kontan. Selain futsal, Kontan juga mengadakan turnamen catur dan badminton. Semangat dan sportifitas ini juga menjadi upaya Kontan untuk menjaga hubungan baik teman-teman di korporasi. Kita mangajak olahraga, bonusnya sehat,” jelas Syamsul.

Adapun perusahaan yang mengikuti pertandingan futsal ini berasal dari berbagai bidang industri, seperti energi, finansial, ritel, farmasi, telekomunikasi dan lainnya. Mereka yang akan bertanding adalah  Amman Internasional, Adaro, Antam, Harita Nickel, Indonesia Air Asia, Air Mas Perkasa, Midi Utama Indonesia, Indofood, Bio Farma, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Mayapada International, Telkom Indonesia, Paragon Technology and Innovation, Pupuk Indonesia, PLN, Sharp Electronics Indonesia, Sarana Multigriya Finansial, dan Darya Varia Laboratoria.

Futsal Kemenpora Kontan Cup 2023 ini disponsori oleh Bank Mayapada, Semen Indonesia Group, Enervon Active, Amman Mineral, Indofood, PLN, Bogasari, Telkom Indonesia, Paragon Technology and Innovation, Antam, Pupuk Indonesia, Adaro, Bank Mandiri, Harita Nickel, Biofarma, Bank BRI, Sarana Multigriya Finansial, Sharp, Air Asia, Sari Roti, Japfa, Airmas, Spechs, Indomaret, Alfamidi, Sport Teknologi Indonesia, Premier Water dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×