kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,63   -3,01   -0.30%
  • EMAS962.000 0,73%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%
ADV /

Tim 5 Continents Drive Kunjungi Pemilik Toyota Rush di Jakarta


Kamis, 14 November 2019 / 16:22 WIB
Tim 5 Continents Drive Kunjungi Pemilik Toyota Rush di Jakarta
Toyota - Kontan ADV Online

Tim 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 mengunjungi pengguna setia Toyota Reza Syailendra di kediamannya pada hari Senin (11/11/2019). Dengan kunjungan ini, karyawan Toyota yang masuk dalam rombongan bisa menggali banyak informasi terkait produk Toyota dan pemiliknya langsung dari tangan pertama.

Berdiskusi langsung dengan konsumen merupakan bagian dari spirit Genchi Genbutsu yang diterapkan dalam perjalanan ini. Mendengarkan sendiri suara konsumen sangat penting karena mereka merupakan distributor stakeholders Toyota sekaligus test driver paling andal yang bisa menceritakan seluk-beluk mobilnya dengan lengkap dan detail.

Reza, sapaan akrabnya, telah menggunakan mobil Toyota Great Corolla sejak tahun 1992, meski mobil itu milik ibunya. Selain itu, keluarganya juga memiliki Toyota Kijang Kapsul tipe LGX tahun 2001. Jadi bisa dikatakan, jejak pengguna Toyota sudah tertanam dalam keluarganya.

Pria 38 tahun ini, pertama punya mobil sendiri adalah sebuah Toyota Corolla Altis tahun 2003. Dilanjutkan dengan Toyota Rush yang dimilikinya tahun 2013, dan Kijang Innova tahun 2014 yang telah dijualnya kembali. Praktis saat ini ia menggunakan Rush setiap hari.

Mobil ini juga digunakan pulang-pergi Jakarta – Tasikmalaya, tempatnya bekerja. Dan faktanya, SUV kompak ini bisa memenuhi ekspektasinya atas kendaraan yang punya daya angkut besar dan irit bahan bakar.

Selain itu, kegemarannya menggunakan Toyota juga tak terlepas dari jaringan bengkel yang luas sehingga mempermudah untuk servis berkala dan memperbaiki kerusakan. Brand Toyota sudah melekat kuat pada dirinya, sehingga sulit baginya untuk pindah ke lain hati.

Toyota - Kontan ADV Online

Kegemarannya menggunakan Rush juga tak terlepas dari kebutuhannya. Walau dipakai sendiri setiap hari, tapi Rush miliknya harus siap dipakai bersama keluarga, seperti ketika mudik Lebaran atau saat Ia ingin bermain sepeda di hari libur. Daya angkut besar membuat Rush tidak kesulitan memenuhi kebutuhannya.

Ground clearance tinggi juga membuatnya merasa percaya diri ketika menghadapi berbagai kondisi jalan. Bahkan ketika menerjang banjir sekalipun. Termasuk pilihan transmisi manual lantaran daya tahannya yang tinggi dan sigap saat dipakai ke luar kota.

Bahkan, untuk urusan menggunakan kendaraan ketika ke luar negeri sekalipun, ia tetap lebih condong menggunakan mobil Toyota. Reza merasa feel dalam mengendarai produk Toyota sudah melekat di hati, sehingga sulit baginya untuk memilih merek lain.

5 Continents Drive Asia merupakan project berskala global yang memberikan tantangan bagi karyawan Toyota untuk langsung belajar dari jalanan di seluruh dunia. Sekaligus mendengar masukan dari konsumen, manufaktur, dealer, komunitas, dan karyawan sebagai stakeholders Toyota di berbagai belahan dunia, untuk dapat terus membuat “ever-better cars” bersama untuk masa kini dan masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

×