kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Temukan Kuliner dari Berbagai Menu Mancanegara di Tea Time Cafe Gajah Mada


Selasa, 09 Januari 2024 / 10:00 WIB
Temukan Kuliner dari Berbagai Menu Mancanegara di Tea Time Cafe Gajah Mada
Tea Time - adv

KONTAN.CO.ID - Tea Time Cafe Gajah Mada adalah tempat destinasi kuliner di pusat Jakarta yang memiliki lokasi strategis dilengkapi dengan parkiran yang luas serta dekat dengan hotel dan sekolah, menjadikan salah satu Cafe yang patut dilirik.

Dengan suasana yang cozy, Cafe ini telah menjadi tempat untuk bersantai, berkumpul dan mengadakan kegiatan seperti kerja kelompok anak sekolah, tempat meeting bersama relasi bisnis, dan menikmati hidangan bersama keluarga.

Desain interior indoor dan outdoor dihadirkan dengan tema four seasons yaitu summer, spring, autumn, dan winter menciptakan nuansa ruangan yang berbeda sesuai temanya. Cafe ini dilengkapi juga dengan fasilitas WiFi dan stop kontak listrik universal dengan port USB, sehingga pelanggan dapat menikmati koneksi internet sambil tetap terhubung dengan pekerjaan atau bersantai dengan teman-teman.

Tea Time Cafe Gajah Mada bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi juga menyediakan ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai jenis acara seperti untuk keperluan meeting, pesta ulang tahun, dan lainnya, selain itu dilengkapi juga dengan VIP Room untuk kebutuhan acara yang lebih privasi. Cafe ini menjadi pilihan yang ideal untuk merayakan momen istimewa. Komposisi indoor maupun outdoor yang luas memungkinkan untuk diadakan acara yang dapat menampung hingga seratus orang.

Tea Time Cafe Gajah Mada menawarkan pengalaman kuliner yang memikat lidah para pelanggan dengan menyediakan makanan dan minuman bervariasi dari eastern hingga western.

Setiap makanan di Tea Time Cafe Gajah Mada menjalani proses seleksi bahan yang berkualitas dengan mengutamakan kesegaran bahan dalam setiap masakan.

Minuman di Tea Time Cafe Gajah Mada terdiri dari berbagai macam pilihan seperti milk tea, juice, smoothie, yoghurt dan coffee.

Selain menyediakan makanan dan minuman, juga terdapat beragam pilihan snack dan dessert, sehingga cocok bagi pelanggan yang membutuhkan makanan ringan.

Dengan keberagaman menu, suasana yang cozy, dan fasilitas lengkap, Tea Time Cafe Gajah Mada cocok dijadikan destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Terletak di Jalan Pembangunan III Nomor 3, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Cafe ini buka setiap hari dari pagi hingga malam hari.

Nikmati pengalaman kuliner dan temukan kenyamanan dalam suasana yang hangat. Segera kunjungi Tea Time Cafe Gajah Mada dan raih kenikmatan tak terlupakan bersama teman dan keluarga. Informasi terkait menu Tea Time Cafe Gajah Mada, kamu bisa klik tautan ini. Kunjungi juga situs web resminya di https://teatime.id dan ikuti akun Instagram @teatime.gm untuk mendapatkan informasi dan promosi terbaru dari Cafe tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×