kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,28   -13,21   -1.43%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Startup wajib bagi investor pemula, aplikasi rekomendasi emiten.com


Sabtu, 06 November 2021 / 17:00 WIB
Startup wajib bagi investor pemula, aplikasi rekomendasi emiten.com

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Zaman sekarang, makin banyak orang yang berinvestasi saham. Jika Anda adalah salah satunya dan Anda masih pemula, Anda dapat menggunakan emiten.com. Sebagai investor trader saham pemula, Anda biasanya bingung memilih saham yang akan dibeli. Kini, Anda tidak perlu lagi bingung sebab ada emiten.com.

Emiten.com adalah aplikasi rekomendasi analisis riset saham. Investor trader saham pemula dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagai komparasi pandangan baru yang memudahkan dalam menganalisis saham. Anda tinggal memilih analisis apa yang Anda inginkan, entah itu analisis teknikal fundamental atau analisis bandarmologi. Selain analisis saham, terdapat pula analisis komoditas maupun perkembangan money flow dan IHSG.

Analisis saham diberikan setiap saat. Ini karena tim analis independen yang tergabung di emiten.com harus memperhitungkan banyak hal agar margin safety lebar sehingga tidak ada yang terlambat entry ataupun taking profit.

Denny Huang, CEO dan founder emiten.com mengatakan, permasalahan muncul sebelum emiten.com dibentuk, yakni tidak semua orang dapat mengakses grup berbayar yang nilainya fantastis. Setelah bayar pun, mereka masih kemungkinan dijadikan sasaran dump, apalagi yang tidak berbayar. Oleh karena itu, waspada bila terdapat grup gratis atau berbayar. Bila terdapat edukasi, para pemula juga berisiko terkotak-kotak satu aliran trading investing tertentu.

Denny Huang juga mengatakan, banyak sekali faktor yang perlu diperhatikan dalam jual beli saham, baik trading harian maupun untuk investasi. Misalnya, faktor seperti valuasi mulai dari PBV, PER, PCFR, PSR, DER, EPS, NPM, perpajakan, sentimen induk atau afiliasi perusahaan, aksi korporasi right issue, tren bisnis 1—2 tahun ke depan, dan good corporate governance perusahaan. Selain itu, faktor eksternal dan juga ekonomi makro harus diperhatikan.

Emiten.com sudah dapat diunduh melalui Google Playstore. Apabila berlangganan melalui Google Playstore, biayanya terjangkau, yakni Rp229.000 per 12 bulan. Apabila berlangganan melalui voucer di Tokopedia (tokopedia.com/emitendotcom), biayanya lebih terjangkau lagi dengan bonus 1 bulan tambahan. Khusus untuk pengguna iOS, harap menunggu dalam waktu dekat.

Para investor trader juga dapat memenangkan akses berlangganan gratis melalui giveaway yang diadakan pada akun instagramofficial @emitendotcom.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang emiten.com, Anda dapat mengunjungi website https://emiten.com 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×