kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Solusi Penerjemah, Kantor Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah sejak Tahun 2012


Selasa, 22 Februari 2022 / 13:46 WIB
Solusi Penerjemah, Kantor Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah sejak Tahun 2012
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Terkadang, dalam hidup ini, Anda memerlukan jasa penerjemah, misalnya untuk mengurus dokumen yang harus diterjemahkan. Oleh karenanya, keberadaan jasa penerjemah sangatlah penting. Tanpa adanya jasa penerjemah, Anda mungkin akan kebingunan di mana harus menerjemahkan dokumen Anda. Lantas, apa saja manfaat jasa penerjemah? Di bawah ini adalah penjelasan empat manfaat jasa penerjemah.

1. Memudahkan menerjemahkan bahasa

Salah satu manfaat dari jasa penerjemah bahasa adalah memudahkan Anda dalam menerjemahkan bahasa. Bahasa asing adalah bahasa yang sulit untuk dipahami bagi yang tidak terbiasa menggunakannya.

Untuk itu, Anda pasti membutuhkan jasa penerjemah agar membantu dalam menerjemahkan bahasa asing. Jasa penerjemah tentunya sudah ahli dalam menerjemahkan sebuah bahasa sehingga pekerjaan atau tugas yang membutuhkan terjemahan bahasa asing bisa terselesaikan dengan mudah.

2. Mengetahui arti sesungguhnya sebuah bahasa

Manfaat dari jasa penerjemah bahasa berikutnya adalah membantu Anda mengetahui arti sesungguhnya dari sebuah bahasa. Biasanya jika kita mengartikan sendiri dari bahasa asing tersebut, kebanyakan hasil terjemahannya rancu dan bahkan tidak nyambung. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan jasa penerjemah bahasa untuk mempermudah Anda dalam mengartikan sebuah bahasa. Para penerjemah tentunya sudah mahir dan ahli dalam menerjemahkan bahasa asing. Anda akan dibantu untuk lebih memahami arti dari bahasa asing yang menurut Anda sulit.

3. Hasil yang tepat

Saat menerjemahkan dengan bahasa sendiri, biasanya hal yang terjadi adalah terjemahan kurang sempurna dan terjadi kesalahan. Apalagi jika bertemu dengan manuskrip yang rumit atau dokumen berbahasa asing yang lebih spesifik, maka sebaiknya gunakan jasa penerjemah untuk hasil terjemahan yang lebih tepat.

4. Tepercaya dan terjamin

Manfaat dari jasa penerjemah, yaitu sangat tepercaya dan terjamin kualitasnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya hasil dari menggunakan jasa penerjemah tersebut. Jadi, saat penggunanya menemukan keruwetan dalam penerjemahan, maka hal tersebut bisa diatasi oleh jasa penerjemah. Selanjutnya, hasil dari terjemahan tersebut sangat tepercaya dan terjamin kualitasnya.

Solusi Penerjemah

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah yang bermutu, Anda dapat menggunakan jasa dari Solusi Penerjemah. Solusi Penerjemah merupakan jasa penerjemah tersumpah yang legal, profesional, dan tepercaya. Solusi Penerjemah sudah sangat berpengalaman menerjemahkan berbagai dokumen. Jadi, hasil terjemahannya dijamin berkualitas.

Solusi Penerjemah hadir sejak tahun 2012 dan pada tahun 2013, tepatnya tanggal 13 Maret secara resmi tertuang dalam Akta Perusahaan Nomor 01 oleh Notaris Aulia Abdi, S.H., M.Kn. Dalam akta tersebut, tertera badan usaha resmi Solusi Penerjemah dengan nama Solusindo Karya Nusa. Alamat kantor Solusi Penerjemah adalah Jl. Tanah Abang 1 No.11 F lantai 3, Petojo Selatan, Jakarta.

Layanan yang diberikan Solusi Penerjemah ada tiga, yakni

  • Jasa penerjemah dokumen. Dokumen yang diterjemahkan Solusi Penerjemah meliputi dokumen pribadi, seperti ijazah, rapor, akta kelahiran, akta kematian, SKCK serta dokumen perusahaan, seperti akta perusahaan, laporan keuangan, dokumen pajak, dokumen perjanjian, dan dokumen AMDAL. Bahasa yang diterjemahkan, antara lain Bahasa Inggris, Jepang, Arab, Belanda, dan Korea.
  • Jasa penerjemah lisan. Solusi Penerjemah menyediakan layanan atau jasa penerjemah lisan yang sering juga dikenal sebagai inpterpreter. Layanan ini merupakan layanan penerjemah yang bertatap muka secara langsung. Bahasa yang diterjemahkan, antara lain Bahasa Arab, Mandarin, Inggris, Jepang, dan Prancis.
  • Jasa legalisasi dokumen. Jasa legalisasi dokumen Solusi Penerjemah meliputi legalisasi notaris, legalisasi Departemen Agama, legalisasi Kementerian Hukum dan HAM, legalisasi Kementerian Luar Negeri, dan legalisasi Kedutaan Besar.

Apakah Anda seorang mahasiswa yang memperoleh beasiswa untuk belajar di luar negeri yang butuh menerjemahkan ijazah, jurnal ilmiah, dll? Atau mungkin Anda pekerja di luar negeri yang mengurus legalisasi dokumen kependudukan, menerjemahkan kontrak, perjanjian dll? Atau Anda adalah karyawan perusahaan di Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan asing untuk menerjemahkan LOA, agreement, dll? Anda dapat mempercayakan semua kebutuhan menerjemahkan dan legalisasi dokumen tersebut kepada Solusi Penerjemah.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Solusi Penerjemah, Anda dapat mengunjungi website https://solusipenerjemah.com atau  https://wa.me/08999045858

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

×