kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   -9.000   -0,64%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%
ADV /

Solusi Lengkap Pengangkutan dari Elevator hingga Dumbwaiter


Senin, 22 Juli 2024 / 15:00 WIB
Solusi Lengkap Pengangkutan dari Elevator hingga Dumbwaiter
ILUSTRASI. DOK. Instagram Triniti Bangunindo Perkasa

KONTAN.CO.ID -  Industri dan bisnis memainkan peran penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja.

Karena perannya yang vital, manajemen perlu memastikan agar proses operasional bisnis berjalan lancar. Salah satunya, dengan berinvestasi pada alat pengangkutan.

Alat pengangkutan yang modern dan efisien dapat membantu perusahaan menghemat waktu, bahan bakar, dan biaya operasional. Sebagai referensi, berikut tiga alat pengangkutan yang umum digunakan.

1.      Lift barang

Lift barang menjadi solusi ideal untuk memindahkan barang dengan cepat dan aman di berbagai sektor industri, mulai dari pabrik hingga pergudangan.

Dengan alat ini, proses pengangkutan yang biasanya memakan waktu dan tenaga dapat dilakukan dengan lebih mudah dan efisien.

Selain itu, lift barang juga mampu mengurangi pengurangan risiko kecelakaan kerja dan mendongkrak produktivitas, sehingga manajemen bisa menciptakan area kerja yang aman dan nyaman bagi karyawan.

2.      Hoist crane

Hoist crane dapat dimanfaatkan untuk mengangkat beban berat dengan aman dan efisien. Teknologi ini dapat dimanfaatkan untuk bisnis konstruksi, manufaktur, dan pergudangan.

Untuk industri manufaktur, hoist crane dapat digunakan untuk memuat dan membongkar barang dari truk, trailer, dan kontainer dengan mudah dan efisien.

Sementara untuk industri konstruksi, hoist crane dapat digunakan untuk mengangkat dan memindahkan material berat seperti baja, beton, dan balok kayu dengan mudah dan aman.

3.      Dumbwaiter

Untuk bisnis restoran dan perhotelan, dumbwaiter dapat dimanfaatkan untuk mengirim makanan dari dapur ke area konsumsi.

Alat ini juga dapat mengurangi kesalahan dalam pengiriman makanan dan mempercepat pelayanan, sehingga kepuasan pelanggan dan reputasi bisnis dapat terjaga.

Itulah tiga peralatan pengangkutan yang bisa dimanfaatkan bisnis dan industri. Dengan peralatan ini, manajemen dapat mendorong efisiensi operasional dan memberikan pengalaman yang lebih baik pada pelanggan.

Apabila tertarik menggunakan tiga alat bantu ini, manajemen bisa mempertimbangkan untuk menghubungi penyedia teknologi pengangkutan tepercaya. Salah satu perusahaan yang bisa dipilih adalah PT Triniti Bangunindo Perkasa.

Perusahaan ini berfokus di bidang material handling equipment, khususnya penyediaan dan pemasangan lift barang, hoist cranes, dan dumbwaiter berkualitas.

Setiap produk yang ditawarkan PT Triniti Bangunindo Perkasa dirancang dengan standar tinggi serta diuji secara ketat untuk memastikan keandalan dan keamanannya.

Selain itu, produk yang ditawarkan juga mengusung teknologi terkini dengan jaminan garansi hingga 20 tahun untuk memberikan performa yang andal dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

Tak hanya lift barang, hoist cranes, dan dumbwaiter, PT Triniti Bangunindo Perkasa juga menyediakan sejumlah produk lain, seperti lift makanan, cargo lift, overhead cranes, gantry cranes, electric chain hoistelectric wire rope hoist, serta elevator.

Untuk mendukung deretan produk berkualitas unggul itu, PT Triniti Bangunindo Perkasa juga menghadirkan layanan purnajual yang komprehensif dengan tim teknisi berpengalaman.

Direktur Utama PT Triniti Bangunindo Perkasa Vincentius Hendri mengatakan, pihaknya siap membantu konsumen, mulai dari proses instalasi hingga pemeliharaan rutin dan perbaikan.

“Keunikan kami terletak pada pendekatan holistik. Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, kami tidak hanya menjual produk, tetapi juga memberikan layanan purnajual yang komprehensif, termasuk perawatan dan perbaikan. Dengan begitu, pelanggan merasa aman dan puas dengan investasi mereka,” ujar Hendri.

Komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan industri dan komersial di Indonesia itu mampu membawa PT Triniti Bangunindo Perkasa meraih sejumlah prestasi.

Dua di antaranya adalah The Best Material Handling Equipment Company with Customer Satisfaction of The Year dan The Most Trusted Material Handling Equipment Company in Quality and Satisfaction to Customer.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk PT Triniti Bangunindo Perkasa, konsumen dapat mengunjungi kantor PT. Triniti Bangunindo Perkasa yang beralamat di Wisma RMK 3rd Floor Suite 303 Jl. Puri Kencana Blok M4.1 Kembangan, Selatan, RT 2/RW 7, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Untuk melihat rangkaian alat angkut yang tersedia, konsumen juga dapat mengunjungi area workshop PT Triniti Bangunindo Perkasa yang beralamat di area Pergudangan Kosambi Permai Blok II 7, Jl Raya Perancis, Jatimulya, Kec. Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Informasi lebih lanjut juga dapat dilakukan melalui sambungan telepon di nomor 0221-5820756, 0221-5826859, dan nomor WhatsApp di 082288890016.

Khusus untuk informasi secara online, konsumen dapat mengirim email melalui  Info[@]trinitibangunindo.com, atau mengunjungi situs https://trinitibangunindo.com/ akun Instagram @trinitibangunindoperkasa, dan Youtube  @pt.trinitibangunindoperkas3888.

FAQ

Apa saja solusi pengangkutan barang yang ditawarkan oleh PT Triniti Bangunindo Perkasa?

PT Triniti Bangunindo Perkasa menawarkan berbagai solusi pengangkutan barang, termasuk lift barang, hoist crane, dan dumbwaiter. Perusahaan ini menyediakan peralatan dengan kualitas tinggi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan operasional di berbagai industri.

Bagaimana lift barang dapat meningkatkan efisiensi operasional bisnis?

Lift barang memungkinkan proses pemindahan barang dilakukan dengan cepat dan aman, sehingga menghemat waktu dan tenaga. Penggunaan lift barang juga mengurangi risiko kecelakaan kerja dan mendongkrak produktivitas, menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan nyaman bagi karyawan.

Apa keunggulan layanan purnajual dari PT Triniti Bangunindo Perkasa?

PT Triniti Bangunindo Perkasa menawarkan layanan purnajual yang komprehensif, termasuk instalasi, pemeliharaan rutin, dan perbaikan dengan dukungan teknisi berpengalaman. Perusahaan ini memberikan jaminan garansi hingga 20 tahun untuk memastikan keandalan dan kinerja jangka panjang produk mereka, serta memastikan kepuasan pelanggan melalui pendekatan holistik dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU

×