kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Sibas Easy Food, Solusi Praktis Makan Seafood di Rumah


Jumat, 24 November 2023 / 13:00 WIB
Sibas Easy Food, Solusi Praktis Makan Seafood di Rumah
ILUSTRASI. Sibas Easy Food

KONTAN.CO.ID - Mulai dari udang, ikan, cumi, kerang, hingga lobster merupakan sajian boga bahari (seafood) yang menjadi salah satu menu favorit bagi keluarga Indonesia.

Tak heran, seafood kerap dipilih sebagai menu yang disajikan pada momen spesial, misalnya ulang tahun, Hari Raya, atau perayaan Tahun Baru. Tak jarang, momen perayaan kecil atau acara kumpul bersama teman juga menyajikan menu tersebut.

Sayang, sebagian orang kerap merasa malas mengolah seafood menjadi menu masakan di rumah karena cara olahnya yang cenderung lebih rumit dibandingkan menu lain. Belum lagi, cara memilah seafood segar pun dinilai cukup tricky. Kalau kedapatan yang tak segar, menu makanan yang diharapkan lezat bisa jadi sebaliknya.

Padahal, di balik tantangan untuk mengolah dan kelihaian untuk memilih seafood segar, sajian boga bahari juga bernutrisi tinggi. Makanan laut, terutama ikan, kaya akan asam lemak omega-3 yang dapat meredakan nyeri sendi dan kekakuan pada tubuh. Omega-3 juga berperan penting untuk menjaga kesehatan mata dan jantung.

Seafood juga merupakan sumber vitamin D yang membantu tubuh menyerap kalsium dan meningkatkan perkembangan tulang pada anak-anak.

Untuk tetap bisa menikmati sajian seafood secara praktis di rumah, saat ini, Anda bisa memilih Sibas Easy Food.

Sebagai informasi, Sibas Easy Food mengusung konsep ready-to-heat. Untuk mengonsumsi sajian ini, Anda cukup memanaskannya selama tiga menit.

Saat ini, frozen food Sibas Easy Food tersedia dalam dua kategori produk, yakni Indonesian Series dan Japanese Series.

Anda bisa menjajal Cakalang Rica-Rica dan Tuna Rendang yang merupakan produk unggulan Sibas Indonesian Series. Pada seri ini, Anda juga bisa mencicip Udang Asam Manis dan Mackarel Cabe Ijo.

Jika Anda merupakan pencinta cita rasa Jepang, Salmon Sashimi dan Saba Shio dari Sibas Japanese Series patut dicoba. Varian lain yang juga tak kalah lezat adalah Gindara Miso, Salmon Teriyaki, dan Salmon Miso.

Adapun seafood praktis Sibas Easy Food dibuat dari bahan alami dan 100 persen tanpa pengawet.

Seluruh varian rasa makanan siap saji tersebut juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama (Kemenag) serta sertifikat aman konsumsi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sibas Easy Food telah tersedia di sejumlah marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Selain itu, Anda juga bisa memesan Sibas Easy Food secara praktis melalui nomor WhatsApp mereka.

Informasi lengkap mengenai Sibas Easy Food dapat ditemukan pada akun Instagram @sibas.easyfood dan TikTok @sibas.easyfood atau kunjungi website Sibas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU

×