kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.443.000   13.000   0,91%
  • USD/IDR 15.155   87,00   0,57%
  • IDX 7.743   -162,39   -2,05%
  • KOMPAS100 1.193   -15,01   -1,24%
  • LQ45 973   -6,48   -0,66%
  • ISSI 227   -2,76   -1,20%
  • IDX30 497   -3,22   -0,64%
  • IDXHIDIV20 600   -2,04   -0,34%
  • IDX80 136   -0,80   -0,58%
  • IDXV30 141   0,18   0,13%
  • IDXQ30 166   -0,60   -0,36%
ADV /

Siapkan Perlindungan Menyeluruh Kendaraan Untuk Hadapi Arogansi Pengemudi di Tol


Jumat, 28 Juli 2023 / 15:47 WIB
Siapkan Perlindungan Menyeluruh Kendaraan Untuk Hadapi Arogansi Pengemudi di Tol
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Pekan lalu, warga net ramai memberitakan kejadian kecelakaan antara mobil Ayla dan Jeep Wrangler Rubicon di pintu keluar tol daerah Jakarta Selatan. Kamera dashboard yang terpasang di mobil Ayla, merekam kejadian Rubicon yang menyerempet Ayla.

Kian padatnya lalu lintas, tak terkecuali di jalan tol, bisa memicu perilaku tak menyenangkan para pengemudi kendaraan. Salah satu yang cukup meresahkan adalah pengemudi yang masuk bahu jalan tol untuk menghindari kepadatan. Seakan tak peduli dengan bahaya, oknum pengemudi justru bertindak arogan padahal perilaku ini jelas  merugikan pengendara lainnya.

Untuk mengurangi risiko ketika menghadapi ancaman perilaku arogan di jalanan, Anda bisa memiliki asuransi kendaraan. Langkah antisipasi ini menjadi sangat penting karena sebagai pengemudi yang bertanggung jawab, kita tidak akan pernah tahu kapan kita bisa menjadi korban serempetan atau kecelakaan akibat perilaku arogan pengemudi lain.

Lantas, mengapa asuransi kendaraan merupakan kebutuhan yang penting pada saat ini, berikut alasannya:

1. Perlindungan Finansial

Kecelakaan dapat menyebabkan kerusakan serius pada kenndaraan Anda. Tanpa asuransi, biaya perbaikan bisa sangat mahal dan memberatkan keuangan Anda. Asuransi kendaraa akan memberikan perlindungan finansial untuk membantu menangggung biaya perbaikan dan mengurangi beban finansial Anda.

2. Perlindungan diri dan penumpang

Dengan asuransi kendaraan yang tepat, Anda dapat memiliki ketenangan pikiran saat berkendara. Anda tahu bahwa Anda telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi diri dan aset Anda dari risiko yang mungkin terjadi di jalan.

Dengan mengambil langkah-langkah preventif dalam mengurangi risiko, Anda dapat membantu dalam menciptakan suasana perjalanan yang lebih aman akibat perilaku yang kurang bertanggung jawab. Pastikan juga Anda memilih asuransi yang tepat, salah satunya adalah asuransi mobil dari MPM Insurance.

Asuransi mobil MPM Insurance memberikan Anda perlindungan dari risiko kerugian yang tidak terduga. Jenis asuransi mobil yang bisa Anda dapatkan di MPM Insurance antara lain Asuransi mobil comprehensive atau yang lebih dikenal asuransi mobil all risk. yang memberikan perlindungan paling komprehensif bagi kendaraan bermotor Anda. Adanya perlindungan terhadap kerugian yang disebabkan oleh pihak ketiga menjadi salah satu keuntungan dalam asuransi mobil comprehensive ini.

Sekilas tentang PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika

PT Asuransi Mitra Pelindung Mustika atau MPMInsurance adalah anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk yang menjalankan kegiatan usaha di bidang asuransi umum (non-jiwa) sejak 12 Oktober 2012. MPMInsurance saat ini memiliki 18 kantor (Pusat, cabang, dan perwakilan) yang tersebar di seluruh Indonesia dan menyediakan beberapa produk asuransi; diantaranya seperti asuransi kendaraan bermotor (asuransi mobil dan asuransi motor), asuransi harta benda (asuransi properti), asuransi konstruksi, asuransi uang, asuransi pengangkutan, asrunasi perjalanan dan asuransi rangka kapal. Pada 2022, MPMInsurance dinobatkan sebagai Asuransi Terbaik 2022 untuk Kategori Asuransi Umum dengan Aset di atas 1-5 Triliun Rupiah oleh Majalah Investor, dan mendapatkan Peringkat A+ dari Fitch Ratings Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×