kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV / ADV

SIAP HUNI!!! Landmark Baru di Kota Medan, PODOMORO CITY DELI MEDAN


Minggu, 22 Maret 2020 / 21:09 WIB
SIAP HUNI!!! Landmark Baru di Kota Medan, PODOMORO CITY DELI MEDAN
ILUSTRASI. Hunian Berkelas, Pusat Perbelanjaan Mewah dan Perkantoran Modern dalam satu kawasan di pusat kota Medan

KONTAN.CO.ID - Pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara juga tidak lepas dari peran pemerintah pusat yang melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia, diantaranya adalah Jalan Tol Trans Sumatra, jaringan jalan tol sepanjang 2.818 km yang direncanakan menghubungkan kota-kota di pulau Sumatera, dari Lampung hingga Aceh yang sebagian telah beroperasi, pembangunan sektor pariwisata dimana pemerintah akan membuat “10 Bali Baru”, dimana Danau Toba yang merupakan danau alami dan vulkanik terbesar di Indonesia yang terletak di Sumatera Utara merupakan salah satunya, dimana pemerintah membuka rute penerbangan baru dari Bandara Kualanamu di Medan, ibu kota Sumatera Utara ke Bandara Silangit.

Apalagi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) berencana membangun Jalan Tol Dalam Kota Medan (Medan Intra Urban Toll Road - MIUTR) sepanjang 30,97 kilometer. Proyek yang ditaksir menghabiskan anggaran mencapai Rp15 triliun ini ditargetkan rampung pada 2023 mendatang.

Hal inilah yang membuat laju pembangunan di Sumatera Utara, dengan ibukotanya Medan sedemikian pesat. Pembangunan gedung-gedung tinggi, baik apartemen, hotel, pusat perbelanjaan, perkantoran serta infrastruktur seperti jalan, jembatan, terlihat dimana-mana apalagi dengan telah beroperasinya elevated railway untuk kereta cepat bandara yang mempersingkat jarak tempuh dari kota Medan menuju bandara Internasional Kualanamu.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online

Agung Podomoro Land dengan jeli melihat peluang tersebut dengan membangun apartemen, pusat perbelanjaan, hotel dan perkantoran dalam satu kawasan terintegrasi (superblock) yang dinamakan Podomoro City Deli Medan. Berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar, terletak di persimpangan Jl. Putri Hijau dan Guru Patimpus,  yang merupakan jalan utama di pusat kota Medan seruas dengan Pusat Kuliner dan hiburan Merdeka Walk yang di kenal sebagai “titik nol” kota Medan, Bank Indonesia, Kantor Pemerintahan, Hotel Bintang 5 Grand Aston dan JW Marriott, Kantor Pos Besar Kota Medan, Balai Kota serta Railink, yaitu moda transportasi kereta cepat dari kota Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu serta sebaliknya, sehingga lokasi Podomoro City Deli Medan sangat  strategis di kota Medan.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli ADV OnlineBagi pelancong yang mendarat di Bandara Internasional Kualanamu yang hendak menuju ke Podomoro City Deli Medan, tersedia berbagai moda transporasi, tetapi yang paling utama Anda dapat mencoba kereta cepat “Railink” yang berada tepat di depan gerbang kedatangan bandara. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menuju kota Medan, dan setiba di stasiun Kereta kota Medan, Anda dapat berjalan kaki menyusuri pusat kuliner yang sangat terkenal di kota Medan yaitu Merdeka Walk, juga melihat bangunan-bangunan bersejarah peninggalan kolonial yang dipergunakan oleh perusahaan-perusahaan perkebunan, seperti gedung Lonsum Sumatera, Bank Mandiri, ataupun Bank Indonesia, Selain itu Anda-pun dapat  menggunakan berbagai moda transportasi yang tersedia untuk menuju ke Podomoro City Deli Medan dengan waktu kurang dari 5 menit saja.

Tentunya Anda penasaran apa saja yang ada di dalam kawasan superblock Podomoro City Deli Medan. di dalam kawasan tersebut terdapat:

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online1. Eksklusif Apartemen yang terdiri dari 3 menara yang masing-masing dinamakan Menara Liberty, menara Lincoln dan menara Lexington. Letaknya berada di atas pusat perbelanjaan mewah “Delipark”. Tersedia berbagai tipe, mulai dari tipe studio hingga tipe yang terbesar, yaitu tipe suite (3 bedroom) dengan fasilitas pendukung super lengkap seperti: teknologi smart home, kolam renang dengan view kota Medan, jogging track, children playground, barbeque area, gym, reflexology path, lahan parkir luas dan keamanan yang berlapis, seperti access card, CCTV dan security 24 jam dan yang teristimewa, penghuni dapat memasuki mal Delipark langsung melalui lobi Apartemen. Harga yang ditawarkankan pun sangat terjangkau mulai dari 900 jutaan


Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online2. Premium Apartemen yang terdiri dari 2 menara, yaitu menara Empire dan menara Victory yang berdiri sendiri di area Tribeca Park, didesain modern dengan fasilitas infinity swimming pool dan lain-lain..

3. Penthouse Hunian 2 lantai yang hanya tersedia 12 unit saja ini terletak di lantai teratas menara Empire, Premium Apartemen sehingga memiliki multi view; kota Medan dan Bukit Barisan.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online4. Tribeca Condominium terdiri dari 2 menara, menara Tribeca Nothern dan menara Tribeca Southern dengan 2 tipe pilihan yaitu tipe 2 kamar tidur dan tipe 3 kamar tidur. Untuk lantai Tribeca Condominium memakai Marmer Import dari Italy dengan aneka fasilitas yang tersedia seperti, private lift, kolam renang, jogging track, children playground, barbeque area, gazebo, gym, tennis court, sauna, reflexology path, outdoor terrace café, lobby lounge yang sangat mewah, lahan parkir yang luas dan keamanan yang berlapis, seperti finger print, access card, CCTV dan security 24 jam serta sudah siap untuk dihuni.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online5.Luxurious Shopping Mall & Five Star Hotel, dimana mal ini telah dibuka sejak 29 November 2020 yang lalu dan menjadi area komersial termewah, terlengkap dan termodern di kota Medan dengan sederet anchor tenant ternama, seperti SOGO, Transmart Carefour, XXI Cinema with Imax Studio, Best Denki, Fun World, Ace Hardware, Informa dan tenant-tenant ternama lainnya. Di dalam area mall juga terdapat Tribeca Park, yaitu area ruang terbuka hijau atau taman di dalam mal yang dikelilingi oleh café. Konsep mal seperti ini merupakan satu-satunya yang ada di kota Medan, sedangkan hotel bintang lima akan melengkapi Podomoro City Deli Medan sebagai destinasi utama warga Medan untuk berlibur sekaligus rekreasi.

Dapatkan E-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan  melalui WhatsApp 0813 1111 3838

 

Kontan - Sinar Menara Deli ADV Online6. Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan yang terletak tepat berseberangan dengan Hotel bintang lima JW Marriott ini bersertifikat strata title degan lobby office yang  didesain modern dan mewah oleh konsultan ternama DYXY dari Los Angeles, California, USA serta merupakan satu-satunya gedung perkantoran di kota Medan yang tertinggi serta dilengkapi fasilitas dan teknologi canggih, seperti teknologi lift yang sangat cepat (miconic 10) yang terbagi dalam 2 zoning, high zone dan low zone yang masing-masing memiliki 8 lift sehingga gedung perkantoran Podomoro City Deli Medan memiliki total 16 lift yang tentunya sangat mendukung mobilitas tinggi dari orang-orang yang berkantor ataupun tamu yang berkunjung ke perkantoran Podomoro City Deli Medan.

Premium Office Tower juga menyediakan genset yang mampu mendukung kebutuhan 100 persen gedung apabila listrik dari PLN padam, sehingga kegiatan operasional di dalamnya tidak terganggu, selain itu juga dilengkapi CCTV dan tenaga pengamanan 24 jam.

Saat ini telah banyak perusahaan yang telah membeli Perkantoran Podomoro City Deli Medan, mulai dari perusahaan perbankan, agriculture, multifinance, beauty clinic, insurance, consultant, notaris, advertising agency, kantor perdagangan, tempat beribadah, dan lain sebagainya.

Saat ini lahan perkantoran Podomoro City Deli Medan ditawarkan dengan cara bayar khusus, cukup dengan booking fee Rp 25 juta, DP pertama 10 persen, DP kedua 10 persen, DP ketiga 10 persen, dan sisa angsuran 70 persen dapat dicicil 45 kali, Tanpa Bunga atau dapat melalui Kredit Perbankan.

Saat ini pembangunan Podomoro City Deli Medan yang di desain oleh DP Architects Singapore yang telah berpengalaman dalam merancang bangunan mewah di dunia, seperti Dubai Mall, Marina Bay Center Singapore, Esplanade Singapore, Singapore Flyer, Resort World Sentosa Singapore, Paragon Shopping Center, Mumbai Airport India dan lain sebagainya sudah hampir rampung secara keseluruhan.

Jika Anda berkunjung ke kota Medan, jangan ragu untuk mengunjungi Marketing Gallery  Podomoro City Deli Medan di Jalan Putri Hijau No.1 OPQ yang sangat mudah dicapai dari segala penjuru kota. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon 061  4567 999, WA 0813 1111 3838 atau kunjungi situsnya di https://www.podomorocitydelimedan.com/

 


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU

×