kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,57   9,63   1.12%
  • EMAS932.000 13,66%
  • RD.SAHAM -0.40%
  • RD.CAMPURAN -0.08%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%
ADV / ADV

Showroom BARDI Smart Home Diluncurkan di Tengah Pandemi dan Resesi


Sabtu, 12 Desember 2020 / 10:13 WIB
Showroom BARDI Smart Home Diluncurkan di Tengah Pandemi dan Resesi
ILUSTRASI. Kontan - BARDI Suvarna Sutera ADV Online

KONTAN.CO.ID - Keputusan untuk ekspansi di masa pandemi tidak banyak dilakukan oleh para pelaku pasar. Namun hal itu tidak berlaku bagi  PT Bardi Solusi Otomasi yang membuka shoroom BARDI Smart Home pertamanya di Jakarta untuk kepuasan konsumen.

Langkah PT Bardi Solusi Otomasi membuka showroom tersebut berdasarkan pada tingkat kepercayaan konsumen yang meningkat terhadap berbagai produk unggulan yang sudah tersedia di pasar. Diharapkan kehadiran showroom, BARDI mampu memaksimalkan layanan terhadap konsumen.

Kontan - BARDI Suvarna Sutera ADV Online

“Karena itu kami memilih lokasi di Samanea Suvarana Sutera sebagai tempat yang sempurna untuk showroom pertama BARDI. Kami tidak ingin mengambil risiko kehilangan kesempatan emas di lokasi tersebut,” kata kata Ryan, CEO BARDI Smart Home seperti dikutip dari pada grand launching BARDI Suvarna Sutera pada 12 Desember 2020

Kehadiran showroom tentu saja membuat perusahaan untuk memaksimalkan penjualan terlebih lagi selama ini perusahaan juga didukung platform AI+IoT seperti Tuya. Dengan platform tersebut BARDI dapat dengan mudah menjual berbagai lini produk dengan kualitas yang maksimal.

“BARDI selalu melakukan perbaikan pelayanan agar standarnya terus meningkat. Mulai dari harga murah, kualitas tinggi, tingkat kerusakan yang sangat rendah, stabilitas koneksi, daya tahan produk, dan sebagainya,” ujarnya.

Kontan - BARDI Suvarna Sutera ADV Online

Sebagai brand dengan kepemilikan mayoritas warga negara Indonesia, PT Bardi Solusi Otomasi, berfokus melayani konsumen dengan produk-produk andalan secara maksimal sejak Agustus 2019. Di fase awal tersebut, berbagai produl unggulan perusahaan tersedia di marketplace seperti blibli, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada & Bukalapak.

“Kami optomis bahwa BARDI dapat diterima dengan baik oleh pasar. Ini menjadi momentum yang luar biasa dalam perjalanan bisnis perusahaan. Selain itu kami juga dapat menerapkan fitur yang relevan dengan sesuai permintaan pasar di Indonesia,” lanjut Ryan.

Menurut Ryan, BARDI memiliki fitur terlokalisasi seperti pelapis tambahan pada pcb untuk menahan kelembapan, tambahan toleransi voltase yang luas sesuai dengan kisaran di Indonesia, tingkat waterproofing yang lebih tinggi diterapkan pada doorlock karena curah hujan yang lebih besar dan sebagainya.

“Kami sangat beruntung berada di industri dengan ruang pertumbuhan yang besar. Tentu saja ini menjadi tanggung jawab bersama untuk tumbuh secepat mungkin selama masa sulit ini sehingga dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia sekecil apapun dampaknya pada skala nasional,” pungkasnya.

Kontan - BARDI ADV Online


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Pendalaman Strategic Thinking Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 2

×