kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

Serum Rambut: Manfaat dan Cara Penggunaan untuk Rawat Kesehatan Rambut


Selasa, 08 November 2022 / 10:00 WIB
Serum Rambut: Manfaat dan Cara Penggunaan untuk Rawat Kesehatan Rambut

KONTAN.CO.ID - Penggunaan sampo dan kondisioner terkadang belum cukup untuk merawat rambut. Pasalnya,dalam beberapa kondisi Anda mungkin perlu menggunakan serum rambut untuk melindungi sekaligus menutrisi rambut.

Serum rambut akan bisa dirasakan manfaatnya jika diaplikasikan secara rutin.Apa saja manfaatnya? Mari kita simak.

Sama seperti serum wajah, serum rambut adalah produk perawatan berbentuk cair yang diperkaya dengan zat aktif untuk menutrisi rambut.

Umumnya, produk perawatan rambut ini digunakan untuk mengatur rambut kusut, menata rambut, sekaligus melindungi rambut dari paparan lingkungan.

Selain itu, manfaat serum rambut lainnya adalah membuat rambut lebih halus, memberi efek kilau pada rambut, dan mengatur rambut kusut.

Serum rambut yang bisa digunakan adalah Chiyu Hair Serum, yang hadir untuk membantu perawatan rambut dan kulit kepala yang dilengkapi kandungan bahan alami untuk perawatan yang maksimal.

Chiyu Hair Serum 20 ml adalah serum rambut yang ringan dan kaya nutrisi. Serum ini dapat memelihara, melembabkan dan melembutkan rambut, membuat berkilau dan mudah diatur tanpa meninggalkan minyak dan tidak membuat rambut lepek.

Bahan utama yang digunakan dalam produk ini adalah Shea Butter dan Coconut Oil serta Vit E yang dikenal sangat baik untuk menutrisi dan melembutkan rambut sekaligus melindungi warna alami.

Optimalkan Perawatan Rambut Dengan Chiyu Hair Serum

Apa saja kandungan Chiyu Hair Serum?

Cocos Nucifera (Coconut Oil)

Coconat oil berfungsi mencegah kerusakan rambut, membuat rambut menjadi lebih sehat, menjaga warna alami dan kilau rambut, menjaga kelembaban sehingga membuat rambut lebih halus, serta merangsang pertumbuhan rambut baru.

Butyrospermum Parkii (Shea Butter)

Shea butter adalah lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon Shea yang tumbuh luas di sabana Afrika. Nutrisi yang terkandung di dalamnya memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan kulit rambut yang digunakan sebagai bahan tabir surya hingga obat ketombe.

Persea Gratissima (Avocado)

Minyak Alpukat tergolong yang paling mudah diserap oleh batang rambut dan kulit kepala. Artinya nutrisi yang ditawarkan juga lebih cepat sampai untuk mengatasi masalah rambut.

Fungsinya mengunci kelembaban rambut, menutrisi rambut dengan asam lemak, mengelola peradangan kulit kepala dan bahkan ketombe, serta mendorong produksi kolagen kulit kepala.

Produk-produk Chiyu bisa didapatkan melalui berbagai e-commerce, seperti Shopee & Tokopedia. Selain itu, informasi lengkap tentang berbagai produk terbaru bisa didapatkan melalui Instagram, Tiktok dan website Chiyu.

Konsumen yang ingin berkonsultasi tentang perawatan rambut dapat menghubungi nomor CS Chiyu melalui Whatsapp  pada Senin hingga Sabtu pukul 08.30-18.30 WIB.

Jadi tunggu apa lagi? Segera pesan produk-produk perawatan rambut Chiyu sekarang. Treat your hair with Chiyu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×