kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,64   -1,00   -0.11%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Septic Tank Biotech, Bak Kotoran Ramah Lingkungan dengan Harga Bersahabat


Jumat, 16 September 2022 / 16:30 WIB
Septic Tank Biotech, Bak Kotoran Ramah Lingkungan dengan Harga Bersahabat

KONTAN.CO.ID - Septic tank merupakan wadah penampungan kotoran berbentuk bak yang sangat diperlukan di setiap rumah.  Bentuk septic tank kini lebih modern dibandingkan penampungan kotoran pada masa sebelumnya, dan bisa menampung kotoran dari kloset pembuangan secara otomatis. Harga septic tank biotechpun beragam dan bervariasi sesuai jenis bahan dan juga ukurannya.

Jenis hunian modern saat ini lebih banyak menggunakan jenis septic tank biotech karena penggunaannya lebih aman. Selain itu, sepctic tank jenis ini memiliki banyak keunggulan seperti tidak menimbulkan bau yang tidak enak ketika sedang turun hujan, sehingga orang semakin banyak memilih bak penampungan ini sebagai bak pilihan di rumah hunian

Banyaknya penjual septic tank memang membuat kita harus pintar memilihnya. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah septic tank bio tekno dari PT. Inter Multi Fiberindo sebagai penyedia septic tank bio yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dan sudah mempunyai teknisi yang ahli dan berkualitas.

Kelebihan Septic Tank Biotech

Ada beberapa alasan mengapa pengguna septic tank memilih jenis bak penampungan kotoran modern ini, beberapa diantaranya adalah:

Septic Tank Biotech Ramah Lingkungan

Keunggulan pertama yakni ramah lingkungan, sebab septic tank ini akan melakukan pengolahan kotoran yang kompleks sehingga dapat menghasilkan cairan yang tidak lagi berbau dan berwarna sehingga bisa dibuang kapan saja Anda inginkan di selokan tanpa mencemari lingkungan.

Lebih Awet dan Tahan Lama

Septic tank biotech ini juga sangat awet dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memperbaiki atau menyedot bak pembuangan kotoran Anda. Hal ini karena bahan yang digunakan adalah fiber super tebal dan kuat sehingga aman untuk digunakan jangka panjang.

Harga Septic Tank Biotech Terjangkau

Keunggulan lainnya adalah septic tank biotech memiliki harga yang terjangkau. Anda tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam, karna ukuran terkecilnya yang biasa digunakan untuk rumah tinggal berpenghuni 2-4 orang itu hanya dibandrol mulai dari 2 jutaan saja.

Harga tersebut setimpal dengan fungsi dan kinerjanya yang mampu mengolah kotoran tanpa mencemari lingkungan serta waktu gunanya yang jangka panjang dan bisa digunakan hingga belasan bahkan puluhan tahun tanpa harus menggantinya.

Untuk harga dengan kapasitas lain tergantung dari jenis septic tank, kapasitas, dan juga kualitas bahan yang digunakan. Anda bisa mengunjungi laman website mereka untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau langsung menghubungi di nomor 082262200800.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

×