kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Semakin Mudah Didapat, Pembalut Organik Yoona Sudah Ada di Alfamidi


Kamis, 07 Maret 2024 / 11:00 WIB
Semakin Mudah Didapat, Pembalut Organik Yoona Sudah Ada di Alfamidi

KONTAN.CO.ID - Banyak wanita kini menyadari pentingnya kesehatan pada area kewanitaan, terutama saat memilih produk yang digunakan saat menstruasi. Penggunaan pembalut organik menjadi solusi untuk mendukung kesehatan wanita secara berkelanjutan.

Meskipun pembalut organik saat ini dapat dibeli secara online dengan mudah, beberapa wanita masih mengalami kesulitan untuk mendapatkannya secara cepat dan mudah.

Walaupun pembelian online memungkinkan aksesibilitas yang lebih besar, proses pengirimannya tetap memakan waktu hingga sampai ke lokasi tujuan.

Kini pembalut Yoona sudah tersedia di Alfamidi

Pembalut organik Yoona tersedia di Alfamidi.

Bagi yang merasa kesulitan mendapatkan pembalut organik dengan cepat dan mudah, ada kabar baik. Sebab,Yoona tersedia di Alfamidi sebagai respons dari tingginya antusiasme pembelian secara online.

Kehadiran Yoona di minimarket memberikan kemudahan bagi para wanita yang sering bepergian atau beraktivitas di luar rumah. Mereka jadi tidak perlu khawatir kehabisan atau lupa membawa pembalut saat berada di sekolah, kampus, atau tempat kerja.

Yoona memahami pentingnya memberikan akses yang mudah kepada pembalut organik yang bebas iritasi bagi wanita di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, Yoona telah berupaya hadir di Alfamidi di seluruh Indonesia, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan kewanitaan dengan produk yang aman dan nyaman.

Saat ini, pembalut organik Yoona sudah tersedia di seluruh Alfamidi di wilayah Medan, Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Yogyakarta, Pasuruan, Samarinda, Manado, Palu, Makassar, dan Kendari.

Tips memilih pembalut yang tepat

Untuk diketahui, saat ini, sudah banyak beragam pilihan pembalut yang tersedia secara cepat dan mudah di minimarket terdekat. Meski begitu, Anda sebagai wanita, harus tetap memperhatikan beberapa hal penting saat memilih pembalut yang tepat. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diperhatikan:

1. Pilih pembalut sesuai kebutuhan

Pastikan Anda memilih pembalut sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, jika Anda sedang mengalami menstruasi pada hari pertama, disarankan untuk menggunakan pembalut yang lebih panjang dan memiliki daya serap tinggi.

Anda juga dapat memilih pembalut malam untuk hari pertama atau menggunakannya saat tidur di malam hari untuk menghindari kebocoran.

Selain itu, untuk kenyamanan saat beraktivitas, pastikan Anda memilih pembalut yang tipis, tetapi memiliki daya serap yang tinggi. Periksa juga bahwa perekat pembalut yang Anda gunakan kuat dan mampu mencegah pembalut bergeser sehingga dapat mengurangi risiko kebocoran.

2. Pilihlah pembalut yang terbuat dari bahan alami agar aman dan ramah lingkungan

Sebaiknya, hindari pembalut yang menggunakan bahan kimia berbahaya karena dapat menyebabkan iritasi kulit dan membahayakan kesehatan Anda.

Pilihlah pembalut yang terbuat dari kapas organik serta aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, guna mencegah terjadinya alergi, ruam, dan iritasi.

Nah, Yoona  menjadi salah satu produk pembalut yang aman untuk digunakan. Pembalut organik Yoona memiliki beberapa keunggulan yang dapat mendukung kesehatan area kewanitaan Anda, antara lain:

●      Terbuat dari bahan alami dan organik, yakni 100 persen organic cotton.

●      Material pembalut dan kemasannya ramah lingkungan, sehingga mudah didaur ulang.

●      Dilengkapi dengan teknologi anion strip with nano silver yang dapat menghilangkan bakteri dan jamur penyebab infeksi, serta mencegah iritasi dan bau tidak sedap.

●      Perekat pembalut menggunakan bahan dasar food grade yang aman bagi kesehatan dan menjadikannya anti geser.

●      Pembalut tipis dengan daya serap super, sehingga mencegah kebocoran dan menjaga permukaan pembalut tetap kering dan nyaman, bahkan saat beraktivitas intens.

Tertarik untuk mencoba pembalut organik Yoona? Segera dapatkan produknya di Alfamidi terdekat dari lokasimu!

Pastikan untuk mengikuti akun media sosial (medsos) Yoona di Instagram @yoonawomen agar tetap mendapatkan informasi terkini seputar kesehatan, promo menarik, dan produk terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×