kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Segera Miliki Hunian Lokasi Strategis CitraLand Surabaya


Minggu, 05 Desember 2021 / 21:30 WIB
Segera Miliki Hunian Lokasi Strategis CitraLand Surabaya
ILUSTRASI. Kontan - CitraLand Surabaya Adv Online

KONTAN.CO.ID - Saat ini merupakan momentum yang tepat bagi milenial untuk memiliki rumah impian. Tidak saja harga yang terjangkau, adanya serangkaian insentif dari pemerintah plus promo yang dilakukan pengembang pada akhir tahun ini menjadi daya tarik bagi Anda yang sedang mencari rumah.

Namun, membeli murah tidaklah mudah ada beberapa yang mesti Anda perhatikan diantaranya rumah harus berada di lingkungan yang nyaman. Maksudnya tidak hanya lingkungannya bebas banjir, macet, polusi suara dan kepadatan penduduk tetapi juga minimnya tingkat kriminalitas.

Selain nyaman, rumah juga harus berlokasi strategis yang dekat ke fasilitas kesehatan, pendidikan, olahraga dan komplek perkantoran. Dengan akses strategis ini, maka Anda tidak akan membuang banyak waktu di jalan dan kualitas hidup akan meningkat.

Khusus di kota besar, kita harus cerdas mencari rumah yang mencakup standar nyaman dan strategis. Belum lagi juga harga rumah di kota besar sudah tidak murah, tak banyak pilihan perumahan yang cocok dengan kriteria tersebut.

Namun ada kabar gembira bagi anda yang sedang mencari hunian nyaman dengan lokasi strategis di Surabaya. Pasalnya baru-baru ini, CitraLand Surabaya telah meluncurkan beberapa show unit terbaru dari beberapa tipe favorit di cluster unggulan.

Peluncuran unit baru ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang saat ini membutuhkan rumah dengan lokasi strategis, nyaman dan harga yang terjangkau. Apalagi tipe Canna dan lainnya di CitraLand Surabaya juga dekat fasilitas pendidikan, olahraga, kesehatan dan lainnya.

"Dengan sederet fasilitas tersebut range harga rumah yang ditawarkan hanya sekitar Rp 4 miliar. Harga ini sangat terjangkau untuk Anda yang mencari rumah," ujar manajemen.

Selain lokasi, desain rumah yang ditawarkan juga sangat cocok baik bagi keluarga muda maupun milenial. Dengan akses ruang utama dan service area yang terpisah, 5 kamar tidur dan 2 master bedroom di setiap lantainya.

"Ini memudahkan, khususnya orang tua agar tidak perlu  naik turun tangga," lanjutnya. Apalagi saat pandemi dan bertepatan momentum akhir tahun, jika Anda membeli rimah tersebut maka akan mendapat sederet keuntungan. Selain harga yang terjangkau, Anda juga bisa memanfaatkan promo End Year Special Gift.

CitraLand Surabaya memberikan bonus belanja produk elektronik untuk mengisi rumah baru. Selain hadiah spesial yang berlaku selama bulan November – Desember 2021, ada berbagai bonus menarik lainnya di akhir tahun ini.

"Anda bisa mendapatkan bonus Solar Home untuk hemat energi listrik, Smart Home System yang dapat memudahkan gaya hidup modern dan free Canopy di carport anda," tambah manajemen.

Masih ada diskon spesial dalam rangka memperingati HUT Ciputra Group yang ke 40 tahun, Anda masih bisa mendapatkan promo tambahan lainnya yaitu free biaya KPR, KPR DP mulai dari 4%, hingga bunga spesial KPR 4.40% (fixed 3 tahun).

Jadi, tunggu apa lagi ? Cari tau info dapatkan promonya dengan hubungi Marketing Executive kami di 031 – 740 2008 | 297 5888 atau kunjungi show unit kami. Bergabunglah menjadi bagian dari kehidupan modern hanya di CitraLand, the Singapore of Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×