kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.405.000   -9.000   -0,64%
  • USD/IDR 15.370
  • IDX 7.722   40,80   0,53%
  • KOMPAS100 1.176   5,28   0,45%
  • LQ45 950   6,41   0,68%
  • ISSI 225   0,01   0,00%
  • IDX30 481   2,75   0,57%
  • IDXHIDIV20 584   2,72   0,47%
  • IDX80 133   0,62   0,47%
  • IDXV30 138   -1,18   -0,84%
  • IDXQ30 161   0,48   0,30%
ADV /

Sambut Hari Kemerdekaan, Souvia Menjadi Pilihan Mitra Penyedia Suvenir Perusahaan


Selasa, 01 Agustus 2023 / 09:00 WIB
Sambut Hari Kemerdekaan, Souvia Menjadi Pilihan Mitra Penyedia Suvenir Perusahaan
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, tak sedikit perusahaan yang turut mempersiapkan acara spesial. Adapun acara yang digelar di antaranya, perlombaan, parade, hingga makan-makan. Tak sedikit pula perusahaan yang turut membagi-bagikan hadiah bagi karyawan ataupun kolega.

Bagi perusahaan, momen Kemerdekaan memang bisa menjadi kesempatan untuk membangun semangat kebersamaan dan rasa patriotisme di kalangan karyawan dan kolega. Pemberian hadiah pun bisa menambahkan kemeriahannya. Tak perlu besar, suvenir kecil nan unik pun bisa jadi hadiah bermakna bagi penerimanya.

Hal terpenting, hadiah kecil pun bisa sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari perusahaan terhadap karyawan. Sementara bagi kolega, suvenir bisa jadi tanda mata yang membuat mereka merasa dihargai dengan baik.

Terinspirasi untuk membuat acara untuk memeriahkan momen Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan suvenir? Anda yang pebisnis bisa melirik perusahaan penyedia suvenir seperti Souvia.

Sebagai informasi, Souvia merupakan perusahaan penyedia suvenir yang menghadirkan beragam koleksi produk unggulan. Bekerja sama dengan Souvia dapat membuat perayaan hari kemerdekaan di kantor Anda semakin istimewa.

Terlebih, menyambut momen Kemerdekaan, Souvia menghadirkan suvenir special edition, yakni beragam produk dengan konsep local pride  sebagai pilihan yang tepat bagi perusahaan yang ingin menunjukkan kecintaan mereka terhadap negara Indonesia.

Beberapa produk tersebut antara lain,  Clutch Bag Batik, Tote Bag Batik Lipat, Card Holder Souvenir, Souvenir HUT RI Souvia, dan Katalog Hadiah 17 Agustus Souvia. Pada suvenir-suvenir tersebut, logo perusahaan pun dapat disematkan.

Souvia menawarkan beragam produk suvenir unggulan (Dok. Souvia)

Penyedia suvenir berpengalaman

Sebagai informasi, Souvia mulai menyediakan souvenir gift dan seminar kit sejak 2015. Awalnya, Souvia merupakan layanan fotokopi di kaki Gunung Salak, Bogor.

Sejak awal berdiri, Souvia berkomitmen untuk menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan mengedepankan konsep branding sebagai perusahaan yang mendefinisikan souvenir gift sebagai relationship building kepada kolega, dari perusahaan kepada karyawan, dan dari perusahaan kepada klien.

Dengan konsep tersebut, Souvia mampu menciptakan pengalaman terbaik bagi para mitra CEO dan pelanggannya.

Souvia memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah ready stock, lump sum, dan endless variety, dengan lebih dari 300 macam produk yang tersedia.

Souvia selalu mengedepankan model terbaru dengan kualitas yang selalu diperbaiki untuk menjadi lebih baik dan mengikuti tren terkini.

Setiap bulan, Souvia mengeluarkan 10 produk terbaru yang didasarkan pada hasil riset yang dilakukan secara cermat.

Dengan segala upaya dan dedikasi tersebut, Souvia telah memperoleh kepercayaan yang tinggi dari pelanggannya dan mampu bersaing di pasar internasional.

Selain produk-produk berkualitas yang terus diperbarui setiap bulannya, SOUVIA juga menawarkan produk spesial edisi khusus yang selalu diperbarui setiap bulannya.

Karenanya, Anda tak perlu ragu untuk memilih Souvia sebagai mitra suvenir perusahaan. Dengan kualitas produk yang terbaik, layanan yang memuaskan, dan pilihan produk yang beragam, Souvia siap membantu memenuhi kebutuhan suvenir perusahaan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Mudah Menagih Hutang Penyusunan Perjanjian & Pengikatan Jaminan Kredit serta Implikasi Positifnya terhadap Penanganan Kredit / Piutang Macet

×