kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV / ADV

Relawan KG Media Salurkan Donasi Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot dan KompasTV


Senin, 04 Mei 2020 / 19:21 WIB
Relawan KG Media Salurkan Donasi Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot dan KompasTV
Penyaluran Donasi Konser Amal Dari Rumah Didi Kempot dan KompasTV oleh Relawan Karyawan KG Media kepada Ahmad Guntoro - Ketua RT 005 RW 010 Jalan Lewa 16 / Jalan Cengkeh Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur (30/04/20)

Jakarta, 30 April 2020. KompasTV bersama penyanyi campur sari Didi Kempot kembali menyalurkan hasil penggalangan dana Konser Amal Dari Rumah melalui para relawan karyawan KG Media. 
Donasi total sebesar Rp 113.000.000,- telah disalurkan oleh relawan karyawan KG Media melalui Ketua RW dan Ketua RT perwakilan dari masing-masing Kelurahan dan Kecamatan yang tersebar di wilayah Jakarta Timur, Kamis, 30 April 2020.
Adapun sejumlah wilayah yang menerima bantuan tersebut diantaranya,  Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cijantung, Kelurahan Pekayon, dan Kelurahan Bidara Cina. Bantuan yang disalurkan dalam bentuk paket bahan pokok kebutuhan rumah tangga dan uang tunai ini nantinya akan diberikan langsung kepada warga setempat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.  
“Kami berterima kasih kepada seluruh kontribusi Sobat Ambyar dan pemirsa KompasTV dalam penggalangan dana dalam Konser Amal Bersama Didi Kempot. Semoga seluruh bantuan yang telah terkumpul ini dapat bermanfaat bagi setiap masyarakat yang terkena langsung dampak ekonomi dari pandemi Covid-19”, ujar Deddy Risnanto, Legal & Public Relations KG Media, yang dalam hal ini mewakili KompasTV dan Didi Kempot. 
Tercatat sebanyak 496 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di wilayah Jakarta Timur tersebut akan menerima bantuan dari hasil penggalangan dana Konser Amal Dari Rumah bersama Didi Kempot. Penerima bantuan ini diantaranya adalah para pekerja harian, pedagang, buruh, office boy, hingga supir ojek daring.
Adapun di Kelurahan Lubang Buaya, Jalan Albaidho 1 Gang Makmur 1, 2, dan 3 donasi diberikan kepada sejumlah 203 KK. Pada Kecamatan Cijantung, Jalan Gongseng Raya, diberikan ke sejumlah 88 KK. 
Kemudian untuk di Kelurahan Pekayon, diberikan kepada 50 KK yang bertempat tinggal di Jalan Lewa 16 dan Jalan Cengkeh. Sementara itu di Kelurahan Bidara Cina, Jalan Sensus 1, bantuan diberikan kepada 28 KK.
Sebelumnya, Konser Amal Dari Rumah gagasan Didi Kempot ini telah disiarkan langsung oleh KompasTV pada 11 April 2020. Dari konser amal ini, hasil donasi mencapai 7,6 Miliar yang juga telah disalurkan ke sejumlah lembaga yang dinilai kredibel yakni, Komunitas Sobat Ambyar, LAZIS Muhammadiyah, dan Nahdlatul Ulama.


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU

×