kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Rayakan Hidup dengan Berbagai Layanan Digital Asuransi


Selasa, 19 Maret 2024 / 13:00 WIB
Rayakan Hidup dengan Berbagai Layanan Digital Asuransi
ILUSTRASI. Kontan - FWD Insurance Advertorial Online. Peluncuran FWD Berkah Pendidikan oleh FWD Insurance.

KONTAN.CO.ID - Meskipun sering dianggap sebagai generasi manja, Gen Z ternyata memiliki kepedulian soal kesehatan jiwa dan fisik. Lihat saja di berbagai lini massa, Gen Z selalu menjadi perbincangan oleh lintas generasi.

Kepedulian itu pun harus didukung dengan pengetahuan berupa layanan dan produk asuransi kepada Gen Z. Generasi itu harus mengubah sifat konsumtif agar dapat menikmati produk asuransi sedari muda.

Untuk mendukung pemanfaatan asuransi kepada Gen Z, PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), yang memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, menghadirkan berbagai produk inovatif yang didukung oleh teknologi digital.
FWD Insurance menggunakan pendekatan Digital at Heart with a Human Touch, untuk mendorong masyarakat celebrate living (merayakan kehidupan) guna mewujudkan passion yang dimiliki. Dengan pendekatan tersebut, masyarakat tidak perlu khawatir karena memiliki perlindungan dari FWD Insurance. Selain mudah dipahami, produk asuransi FWD Insurance menghadirkan produk asuransi yang mudah dipahami, dibeli, diakses, mudah proses klaim, dan menyenangkan.
FWD Insurance pun sadar dengan pentingnya kesehatan mental, khususnya bagi Gen Z. Untuk itu, FWD Insurance menghadirkan platform bernama Program Dukungan FWD Mind Strength. Platform tersebut bermanfaat guna meningkatkan kesehatan mental masyarakat Indonesia. Kelebihannya, program FWD Mind Strength dapat diakses secara bebas untuk umum tanpa dikenakan biaya apapun.

FWD Insurance pun terus berinovasi untuk selalu berfokus pada kebutuhan nasabah dengan memberi kemudahan melalui aplikasi FWD MAX. Aplikasi tersebut dapat nasabah gunakan untuk menggali berbagai informasi terkait polis, pengajuan klaim, dan pembelian produk digital.

FWD Insurance juga memiliki layanan FWD Care Recovery Plan. Layanan tersebut merupakan layanan pascaklaim dari tenaga profesional untuk pemulihan fisik dan mental dengan berbagai layanan konseling. Layanan FWD Care Recovery Plan bisa digunakan oleh tertanggung maupun anggota keluarga terdekat dari tertanggung tanpa biaya tambahan.

Program ini cocok untuk Gen Z atau nasabah lainnya yang membutuhkan dukungan emosional dan support dalam menghadapi penyakit kritis, baik sebagai penyintas ataupun sebagai anggota keluarga terdekat. Pasalnya, penting bagi Gen Z dan nasabah memiliki semangat menjalani hidup dalam menghadapi kondisi yang tidak mudah. Untuk itu, FWD Insurance menghadirkan layanan FWD Care Recovery Plan untuk mendukung pemulihan mental dan fisik yang terdiri dari mental konseling, perawatan di rumah (home care), konsultasi, ahli gizi, transportasi medis lokal, fisioterapi, hingga konsultasi hukum. 
Selain itu, FWD Care Recovery Plan dapat digunakan untuk nasabah yang telah mengajukan klaim penyakit kritis, cacat tetap total, rawat inap yang disebabkan oleh kanker, stroke, atau serangan jantung, bahkan meninggal dunia sesuai dengan kriteria klaim yang ditetapkan oleh FWD Insurance.
Kehadiran berbagai layanan dari FWD Insurance bagi nasabah dan masyarakat umum merupakan upaya dalam menghadirkan service excellence dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Semua informasi ini dapat diakses melalui website fwd.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

×