kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Rasakan Berbagai Varian Rasa Udders Ice Cream Singapura di Pantai Indah Kapuk


Kamis, 17 Agustus 2023 / 10:00 WIB
Rasakan Berbagai Varian Rasa Udders Ice Cream Singapura di Pantai Indah Kapuk

KONTAN.CO.ID - Siapa yang tak suka dengan es krim? Sajian dingin ini menjadi favorit banyak orang, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa. Paduan rasa manis, krim, dan susu nan lembut serta sensasi dinginnya dapat menjadi penawar dahaga pada cuaca yang panas.

Berbicara soal es krim, nama Singapura tidak bisa dikesampingkan. Negeri ini punya semacam “ikatan” kuat dengan es krim.

Sampai-sampai, pemerintah Singapura menetapkan tanggal 16 Juli sebagai Hari Es Krim Nasional, tiga hari lebih awal dari Hari Es Krim Dunia yang diperingati setiap tanggal 19 Juli. Singapura juga memiliki Museum of Ice Cream (MOIC) khusus untuk es krim.

Es krim dan Singapura memang tak bisa dilepaskan satu sama lain. Varian es krim dari Negeri Singa selalu berhasil memanjakan lidah penikmatnya. Sebagai contoh, es krim potong Singapura. Es krim berbentuk balok dan memiliki tiga rasa ini biasanya disajikan pada roti tawar seperti sandwich.

Singapura juga memiliki banyak gerai es krim. Udders Ice Cream adalah salah satu yang paling disukai oleh masyarakat Singapura dan wisatawan dari luar Singapura.

Didirikan pada 2007 oleh pasangan suami-istri David Yim dan Wong Peck Lin, Udders Ice Cream terkenal dengan rasanya yang spesial dan autentik.

Peck Lin bercerita, salah satu alasan keduanya memutuskan untuk membuka bisnis es krim adalah karena es krim dapat memberikan kesenangan kepada semua orang di seluruh dunia.

“Hidup bisa terasa berat bagi beberapa orang. Namun, jika dengan es krim kami dapat membantu seseorang melupakan masalah mereka sejenak, kami rasa kami bisa memberikan sedikit kontribusi dalam menciptakan tempat yang nyaman di dunia,” tutur Peck Lin.

Rasa khas Udders Ice Cream

Sekarang, 16 tahun berlalu, Udders Ice Cream masih terus berkembang. Karena rasanya yang autentik dan premium, es krim Udders menjadi favorit warga Singapura. Maskapai internasional, seperti Singapore Airlines, Scoot, Japan Airlines, ANA, Jetstar, dan Air New Zealand, juga menyediakan Udders Ice Cream di penerbangan mereka.

Gerai Udders juga tersebar hingga ke Asia Tenggara. Salah satunya di Indonesia, tepatnya di Rukan Crown Golf Blok D, No 29, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Untuk diketahui, es krim dari Udders dibuat menggunakan bahan-bahan natural dengan kualitas terbaik, serta lebih rendah kalori dan rendah gula. Proses produksi Udders Ice Cream Singapura juga telah tersertifikasi ISO 22000 untuk food safety management system dan HACCP untuk keamanan pangan.

Kedua sertifikat tersebut menunjukkan bahwa Udders Ice Cream mengutamakan kehigienisan dalam produk mereka.

Udders Ice Cream Indonesia adalah waralaba resmi Udders Ice Cream Singapura. Karena itu, mereka mempertahankan standar kebersihan dan keamanan produksi yang tinggi sehingga kualitasnya pun memenuhi standar Udders Ice Cream Singapura.

Udders Ice Cream Indonesia menghadirkan sekitar 30 varian autentik dengan cita rasa Asia. Menariknya, Udders Ice Cream membagikan varian tersebut ke beberapa kategori untuk memudahkan pembeli mengenali cita rasanya.

Pertama, varian rasa Asian Flavors yang terdiri dari Mao Shan Wang (Durian Musang King), Alphonso Mango Sorbet, Kyoto Matcha, Hojicha, Earl Grey dan Thai Ice Tea.

Kedua, varian rasa Cosmopolitan Flavors yang terdiri dari Awesomely Chocolate, Cookies and Cream, Hazel’s Nut, Pistachio, dan Chocolate Espresso.

Ketiga, es krim dengan kandungan liquor yang meliputi Tiramisu, Rum Raisin, Baileys and Bourbon, dan Wineberries.

Serta es krim "Emperor Mao" yang dibuat dari durian Musang King berkualitas terbaik, dengan kandungan durian bahkan lebih dari lima puluh persen dalam es krimnya. Es krim ini adalah varian kualitas premium yang paling dicari oleh pembeli.

Bagaimana? Bikin penasaran kan? Kamu bisa segera mengunjungi gerai Udders Ice Cream Indonesia di Rukan Crown Golf Blok D, No 29, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Selain mengunjungi secara langsung, kamu pun bisa memesan melalui aplikasi pesan antar makanan.

Untuk mengetahui cara memesan dan varian rasa es krim Udders Ice Cream, kamu dapat menghubungi WhatsApp yang tersedia di bio akun Instagram atau mengunjungi website Udders Ice Cream Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×