kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,95   2,34   0.24%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV /

Raih Omzet Puluhan Juta dengan Bergabung Franchise Crispyku Fried Chicken


Jumat, 13 Januari 2023 / 09:00 WIB
Raih Omzet Puluhan Juta dengan Bergabung Franchise Crispyku Fried Chicken
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Menyambut tahun baru 2023, resolusi untuk mengoptimalkan potensi diri dalam keterampilan berbisnis perlu direalisasikan. Siapa saja sebenarnya bisa memulai bisnis, mulai dari online shop kecil-kecilan hingga waralaba yang sudah ada.

Salah satu brand yang tengah membuka waralaba ialah Crispyku Fried Chicken. Franchise yang berdiri sejak 2010 ini sudah memiliki lebih dari 1.000 outlet di Indonesia. Kesuksesan tersebut berkat komitmen tinggi dalam memberi kepuasan kepada pelanggan.

Komitmen untuk menjadi waralaba terdepan dan berkualitas diwujudkan Crispyku Fried Chicken dengan menghadirkan berbagai menu yang diolah dari bahan baku ayam segar dan rempah-rempah berkualitas produksi dalam negeri.

Crispyku Fried Chicken juga membuka peluang usaha bagi masyarakat yang ingin memiliki masa depan cerah. Siapa pun dapat memanfaatkan peluang tersebut, baik sebagai usaha sampingan, usaha utama, maupun sebagai kegiatan untuk mengisi masa pensiun.

Saat ini, Crispyku Fried Chicken menawarkan 7 paket usaha untuk memulai franchise, yaitu Paket Modern, Exclusive, Istimewa, Luar Kota, Mini Resto, Platinum, dan Crispyku Burger & Drink (CBD). Anda bisa mulai berbisnis dengan modal sekitar Rp 22 juta saja.

Dengan modal tersebut, Anda tidak hanya sudah mendapatkan seluruh alat untuk berjualan, tetapi juga mendapatkan training dari Crispyku Fried Chicken sesuai dengan SOP mereka.

Beberapa mitra franchise ayam goreng ini telah berhasil menggaet banyak konsumen dan mencatatkan penghasilan cukup tinggi, seperti yang dialami Crispyku Fried Chicken cabang Cijingga, Kodamar, dan Sumur Batu.

Crispyku memberi sejumlah layanan bagi para mitra untuk menjaga kualitas ayam gorengnya. Dok. Crispyku Fried Chicken

Sejak menjadi mitra Crispyku Fried Chicken pada Februari 2018, mitra cabang Kodamar mengaku sangat terbantu dengan berbagai kemudahan yang diberikan waralaba tersebut. Crispyku Fried Chicken selalu memantau perkembangan mitranya.

Franchise ini memiliki layanan administrator online yang selalu stand by dan melakukan kunjungan kepada mitra, baik secara fisik maupun virtual. Selain itu, para mitra yang mampu menginspirasi mitra lain untuk sukses akan mendapatkan penghargaan khusus.

Tak hanya memastikan para mitra dapat menjaga cita rasa ayam gorengnya, Crispyku Fried Chicken juga memberi bantuan promosi melalui berbagai media sosial Crispyku Fried Chicken agar menjaga kepuasan para mitranya atas kerja sama tersebut.

Pengalaman serupa dialami mitra cabang Sumur Batu yang dipimpin Pak Goto. Hanya dalam waktu 3 bulan sejak gerai dibuka, mitra satu ini sudah berhasil balik modal.

Pak Goto mengatakan ayam goreng Crispyku Fried Chicken sangat disenangi masyarakat setempat. Raihan omzet besar pun mendorongnya untuk berani membuka cabang ketiga setelah sukses membuka cabang keduanya di Bangun Cipta Sarana.

Waralaba fried chicken ini tidak hanya cocok dijalankan oleh mereka yang di usia produktif, tetapi juga yang sudah pensiun atau berencana melakukan pensiun dini.

Contohnya mitra cabang Cijingga. Pemilik cabang ini memilih untuk pensiun dini dari tempatnya bekerja untuk menjalankan bisnis secara mandiri.Dengan konsistensi dan kegigihannya, ia berhasil membangun bisnisnya hingga meraih omzet yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Crispyku telah memiliki lebih dari 1.000 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dok. Crispyku Fried Chicken

Cerita dari sejumlah mitra Crispyku Fried Chicken tersebut dapat menjadi inspirasi buat Anda yang tertarik untuk memulai bisnis ayam goreng. Anda tidak perlu khawatir mengenai kehalalan produknya, sebab Crispyku Fried Chicken telah memiliki sertifikat halal dari MUI dengan nomor LPPOM-00220137221221, serta Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW).

Untuk informasi lengkap tentang Crispyku Fried Chicken dan cara memulai waralaba, Anda dapat mengunjungi situs web Crispyku dan Waralaba Fried Chicken Crispyku. Ikuti juga media sosial Instagram @Crispyku, Facebook Crispyku dan YouTube Channel Crispyku.

Crispyku Fried Chicken juga membuka kesempatan kepada Anda untuk berdiskusi dengan tim Crispyku Pusat melalui aplikasi WhatsApp. Bagaimana, tertarik menjadi mitra Crispyku?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×