kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45871,65   8,37   0.97%
  • EMAS1.350.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Ragam Koleksi Baru RomanGranit Xtra untuk Ciptakan Properti Ekstra Mewah


Rabu, 19 Juni 2024 / 17:00 WIB
Ragam Koleksi Baru RomanGranit Xtra untuk Ciptakan Properti Ekstra Mewah
ILUSTRASI. Lantai dCaesar Beige 80x80 cm (RomanGranit GlossMood Xtra). Kontan - Roman Ceramics Advertorial Online

KONTAN.CO.ID - Ukuran bukan hanya sekadar angka, tapi membawa nilai yang mampu mengubah persepsi. Ini juga berlaku pada porcelain tiles atau ubin granit, salah satu produk finishing bangunan yang paling digemari saat ini. Penggunaan ubin granit berukuran besar mampu menciptakan kesan megah dan mewah pada bangunan secara keseluruhan.

Tren kebutuhan ubin granit berukuran besar semakin lama memang semakin meningkat. Bukan hanya diperuntukan bagi gedung komersial, tapi juga rumah tinggal. Lihat saja bangunan seperti mal, apartemen, hotel, rumah sakit, perkantoran, showroom hingga rumah mewah. Bangunan-bangunan ini rata-rata menggunakan ubin granit ukuran besar pada ruang utamanya.

Sebagai pemimpin pasar (market leader) ubin granit premium di Indonesia, Roman menghadirkan inovasi terbaru untuk memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang. Salah satunya dengan meluncurkan koleksi-koleksi ubin granit berukuran besar yang dikenal sebagai RomanGranit Xtra.

Mengusung tagline: Xtra Size, Xtra Value, RomanGranit Xtra memberikan solusi terkini ubin granit ukuran besar yang dapat meningkatkan kemewahan, keindahan, dan nilai jual properti. Koleksi-koleksi ubin granit ini hadir dalam format ukuran Xtra, yakni 80x80 cm dan 120x60 cm dengan total 43 koleksi baru yang terdiri dari 80 motif. 

Aneka motif untuk segala gaya

Beragam motif baru dengan permukaan polished glossy dan matt disajikan untuk memenuhi kebutuhan segala gaya desain bangunan. Bagi Anda peminat nuansa marmer putih Italia, ada koleksi dAsghabat, dVenosta, dSalvadori, dCervinia dan dCorchia. Untuk desain industrial, beberapa koleksi nuansa semen ekspos seperti dPlaster, dMetropolis, dArtes, dGeisel dan dTampa menjadi pilihan yang menarik.

Ada juga nuansa terrazzo kekinian pada koleksi dMelbourne, dPavimento, dStromboli, dPortofino dan dAbruzzo.  Tak ketinggalan, nuansa batu travertine tersaji lewat koleksi dRienti, dPamukkale, dBarco dan dTeverone.

Dinding dPamukkale Crema & Noce 120x60 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Dinding dPamukkale Crema & Noce 120x60 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Salah satu inovasi terbaru Roman terlihat pada koleksi dCorchia dan dCaementum yang mempunyai permukaan matt dengan efek baby skin yang lembut. Selain itu, ada koleksi dPamukkale, ubin granit dengan efek lubang-lubang eksotis khas batu travertine. Efek spesial ini berasal dari teknologi shape ink yang belum lama diperkenalkan Roman.

Roman sebelumnya telah memiliki kategori ubin granit big size yaitu RomanGranit Grande yang diproduksi dengan teknologi compactor canggih. Kehadiran RomanGranit Xtra yang diproduksi dengan teknologi hydraulic press paling mutakhir bisa menjadi pilihan baru ubin granit ukuran besar bagi para arsitek, desainer interior, developer dan pemilik properti.

Anda dapat melihat koleksi lengkapnya di sini: RomanGranit Xtra

Temukan desain kekinian

Lantai dTexas Stone 80x80 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Lantai dTexas Stone 80x80 cm (RomanGranit GlossMood Xtra)

Roman yang berdiri sejak tahun 1970-an memproduksi ubin granit (RomanGranit) dan ubin keramik (Roman Ceramics) di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Sebagai merek produk premium di industri ini, Roman terus berinovasi guna menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini.

Koleksi terbaru dan terlengkap Roman dapat ditemukan di showroom House of Roman yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Kota Baru Parahyangan -  Bandung Barat), Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. Temukan juga produk-produk Roman di jaringan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jangan lupa, kunjungi website www.roman.co.id untuk mendapatkan inspirasi dan update informasi dari Roman! Imagine what you and Roman can do.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

×