kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

PT Rasendria Nala Saputra, Solusi untuk Kebutuhan Tenaga Outsourcing Berkualitas


Jumat, 26 Agustus 2022 / 15:00 WIB
PT Rasendria Nala Saputra, Solusi untuk Kebutuhan Tenaga Outsourcing Berkualitas
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Salah satu permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia adalah kesulitan mencari tenaga kerja outsourcing berkualitas. Ya, perusahaan-perusahaan tersebut kesulitan mencari tenaga kerja outsourcing yang terdidik dan terlatih.

Untuk diketahui, karyawan outsourcing bukan merupakan karyawan dari perusahaan pengguna, melainkan tenaga kerja dari pihak lain. Jadi, outsourcing adalah penggunaan tenaga kerja dari pihak ketiga yang digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu di dalam perusahaan.

Outsourcing awalnya dikenal sebagai strategi bisnis pada 1989 dan menjadi bagian integral ekonomi bisnis selama 1990-an. Para ahli ekonomi juga berpendapat bahwa sistem outsourcing mampu menciptakan insentif bagi bisnis dan memungkinkan para perusahaan untuk mengalokasikan tenaga kerja di tempat yang dinilai paling efektif.

Dapat disimpulkan, secara sederhana, outsourcing adalah sebuah sistem di mana tenaga kerja yang bekerja di sebuah perusahaan atau instansi, namun secara hukum, tenaga kerja tersebut ada di bawah perusahaan lainnya.

PT Rasendria Nala Saputra

Di Indonesia, banyak tersedia perusahaan outsourcing. Namun, masih jarang perusahaan outsourcing yang menyediakan pilihan tenaga kerja outsourcing yang lengkap dan berkualitas.

Di antara banyaknya perusahaan penyedia tenaga outsourcing di Indonesia, salah satu yang menyediakan pilihan tenaga kerja yang lengkap dan sudah terkualifikasi adalah PT Rasendria Nala Saputra. Jadi, bagi perusahaan yang membutuhkan tenaga outsourcing berkualitas dapat menghubungi PT Rasendria Nala Saputra.

Menyediakan SDM yang terlatih dan berkualitas (sumber: Dreamstime)

PT Rasendria Nala Saputra bergerak di bidang jasa, yaitu penyediaan jasa tenaga kerja outsourcing yang berorientasi pada bidang penempatan tenaga kerja terlatih. Sebelum dikirim ke perusahaan-perusahaan, tenaga kerja outsourcing telah mengikuti pelatihan karyawan terlebih dahulu yang juga diadakan oleh PT Rasendria Nala Saputra.

PT Rasendria Nala Saputra menekankan profesionalitas, integritas, kepercayaan, dan selalu memberikan yang terbaik untuk klien perusahaan.

PT Rasendria Nala Saputra sudah tersertifikasi oleh Quality Certification Services - International Management Accreditation Board:

- ISO 14001:2015 Enviromental Management System (provision of outsourcing)

- ISO 45001:2018 Occupational Health & Safety Management Systems (provision of outsourcing)

- ISO 9001:2015 Quality Management Systems (provision of outsourcing)

Pilihan tenaga kerja outsourcing

PT Rasendria Nala Saputra menyediakan pilihan tenaga kerja outsourcing yang cukup lengkap. Apa saja? Simak di bawah ini.

Cleaning service

Kebersihan mencerminkan citra individu atau sebuah institusi, baik itu di rumah, hotel, rumah sakit, mal dan lain-lainnya. PT Rasendria Nala Saputra menyediakan, mengelola, dan mendidik tenaga cleaning service dan office boy (OB) yang andal dan siap ditempatkan di seluruh area customer.

Shipper service

Tidak peduli apa yang Anda kirim, ke mana tujuannya, atau seberapa cepat Anda membutuhkannya untuk sampai ke tujuan, Anda hanya duduk manis dan menunggu sampai paket tiba dengan selamat. PT Rasendria Nala Saputra menyediakan jasa pengiriman yang telah diseleksi, dididik, dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia.

Security service

Rasa aman merupakan kebutuhan yang sangat mendasar yang diinginkan oleh setiap individu ataupun suatu institusi. PT Rasendria Nala Saputra memberikan solusi layanan yang berharga mengenai security suatu area perusahaan, gedung perkantoran, perumahan real estate, pergudangan dan proyek lainnya.

Parking service

Penataan dan pengelolaan parkir merupakan pintu gerbang pertama dari proses pembentukan citra layanan suatu institusi. PT Rasendria Nala Saputra menyediakan infrastruktur dan teknologi serta tenaga kerja (SDM) yang terlatih, jujur, dan didukung dengan profesional di bidangnya sesuai SOP.

Warehouse service

Warehouse service merupakan penyedia jasa pergudangan yang menyediakan fasilitas penyimpanan untuk perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, distribusi, dan pengadaan persediaan barang berwujud untuk perdagangan domestik maupun global atau keduanya.

PT Rasendria Nala Saputra menyediakan jasa pergudangan yang telah diseleksi, dididik, dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia.

Sorter service

Sortir barang adalah kegiatan memisahkan atau memilah-milih barang di dalam gudang sesuai dengan tujuan kirim dari masing-masing daerah tujuan. PT Rasendria Nala Saputra menyediakan tenaga sortir yang telah diseleksi, dididik, dan siap ditempatkan di seluruh Indonesia.

Driver service

Driver atau sopir adalah pengemudi profesional yang dibayar oleh majikan untuk mengemudi kendaraan bermotor atau mobil. Sopir dibagi dalam dua kelompok, yaitu sopir pribadi yang menjalankan kendaraan pribadi dan yang kedua adalah sopir perusahaan yang bekerja untuk perusahaan.

PT Rasendria Nala Saputra menyediakan tenaga sopir yang telah diseleksi, dididik, dan siap ditempatkan di perusahaan dengan berbagai latar belakang bisnis.

Dibandingkan perusahaan outsourcing lainnya, PT Rasendria Nala Saputra memiliki keunggulan, yakni mempunyai sistem aplikasi transfer salary yang modern dan dapat meminimalisasi kesalahan transfer hingga 99%. Ini membuat permasalahan, seperti telat terima gaji dan salah transfer tidak akan terjadi.

Untuk diketahui, PT Rasendria Nala Saputra memiliki program mencari tenaga kerja dari yayasan panti asuhan dari berbagai kalangan (suku dan agama). Program ini menjadi solusi bagi permasalahan ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

Kantor PT Rasendria Nala Saputra berada di Gedung Graha Irama, Jalan HR Rasuna Said Blok X-1 Kav 1—2, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi website. Untuk kontak, silakan mengirimkan email ke alamat official@rasendrianalasaputra.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×