kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,68   -1,08   -0.11%
  • EMAS977.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

PT Dragon Prima Farma Bagi-Bagi Ribuan Minyak Kayu Putih Cineole untuk Warga Semarang


Rabu, 15 Juni 2022 / 15:00 WIB
PT Dragon Prima Farma Bagi-Bagi Ribuan Minyak Kayu Putih Cineole untuk Warga Semarang

KONTAN.CO.ID - PT Dragon Prima Farma membagikan ribuan minyak kayu putih untuk masyarakat pada Sabtu (11/6/2022). Ratusan komunitas Keluarga Sehat Dragon turun langsung ke jalan untuk membagikan ribuan minyak kayu putih untuk warga Semarang.

Acara bagi-bagi minyak kayu putih tersebut dilakukan pada malam hari di Kota Semarang, seperti di daerah wisata Kota Lama, Simpang Lima, Lawang Sewu, Tugu Muda, dan Sam Poo Kong Temple yang merupakan ikon Kota Semarang.

Astrian Leviniawati, Marketing Manager PT Dragon Prima Farma menyampaikan bahwa acara bagi-bagi ribuan minyak kayu putih tersebut digelar dalam rangka peluncuran produk baru milik PT Dragon Prima Farma, yaitu minyak kayu putih Cineole Dragon. Serangkaian acara peluncuran produk baru oleh PT Dragon Prima Farma tersebut mengusung tema “Gak Takut Dinginnya Malam”.

Selain peluncuran produk, ada serangkaian acara menarik lainnya, seperti talkshow, kompetisi, dan gerakan tanam sejuta pohon di sekolah-sekolah di Kota Semarang yang berlangsung dari awal Juli hingga akhir tahun 2022. Talkshow parenting dengan dokter spesialis anak dan pakar psikologi diadakan pada 13 hingga 14 Juni 2022 dengan mengusung bahasan tentang "Cara Mengatasi Stres dan Menjaga Kesehatan Mental pada Orang Tua dan Anak".

Pada acara peluncuran produk, PT Dragon Prima Farma memperkenalkan kepada masyarakat 10 rahasia di balik minyak kayu putih Cineole Dragon. “Minyak kayu putih Cineole Dragon ini merupakan produk kayu putih yang memiliki 10 rahasia yang bermanfaat bagi kesehatan” ucap Astri.

Astri menyebutkan fakta-fakta menarik di balik khasiat dari minyak kayu putih Cineole Dragon, di antaranya mengandung analgesic, antiseptic, deep sleep, expectorant, healing therapy, aromaterapi, anti gigitan serangga serta dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan, seperti perut kembung, masuk angin, dan melegakan pernapasan.

Minyak kayu putih, Dragon Prima Farma 1,8 Cineole

 

Minyak kayu putih Cineole Dragon mengandung 1,8 cineole yang bekerja menimbulkan rasa hangat maksimal dan tahan lama saat digunakan. Cineole pada minyak kayu putih sangat baik digunakan untuk menghangatkan badan, terutama saat malam hari atau cuaca dingin.

“Untuk menikmati kehangatan minyak kayu putih Cineole Dragon ini, kami sudah mendistribusikan ke apotik, supermarket, minimarket lokal supaya dekat dengan konsumen,” sambung Hesti Wahyuni selaku Nasional Sales Manager

Direktur PT Dragon Prima Farma, Anton Handoyo menyampaikan pada 15 Juni 2022, PT Dragon Prima Farma mengadakan acara grand launching dengan membagikan goodie bag gratis kepada masyarakat melalui live streaming di akun Instagram dan Tiktok @dragonprimafarma. “Ada juga acara give away gratis yang dibagikan melalui semua kanal marketplace @dragonofficialstore," ucap Anton.

Elia Setiawan selaku HRD Manager PT Dragon Prima Farma menyatakan bahwa bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia, PT Dragon Prima Farma turut mengadakan kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan pada 15 Juni 2022 di Kantor Pusat PT Dragon Prima Farma. Tak hanya itu, PT Dragon Prima Farma juga menggelar acara bagi-bagi minyak kayu putih dan kebutuhan lainnya di panti asuhan dan panti jompo yang berada di lingkungan komunitas Keluarga Sehat Dragon.

PT Dragon Prima Farma juga membuka kesempatan bagi masyarakat, terkhusus generasi milenial untuk mengikuti ajang Kompetisi Video Film Iklan 2022 (KVFI 2022). Para content creator yang ingin berpartisipasi dalam ajang KVFI 2022 dapat langsung mengunjungi website resmi www.kvfi.dragonpf.com. Pendaftaran KFVI dibuka untuk umum, mulai tanggal 16 Mei – 16 Juli 2022.

Anton juga menyampaikan, event tersebut diadakan sebagai bentuk dukungan PT Dragon Prima Farma terhadap pengembangan minat dan kreativitas anak muda di Indonesia. Menurutnya, selain kualitas produk, hasil karya visual dari KFVI akan bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat dari minyak kayu putih Cineole Dragon.

Ada dua kategori lomba, yaitu kategori video berdurasi 15—30 detik dan kategori film pendek berdurasi 3—6 menit, dengan tema “Gak Takut Dinginnya Malam". Seluruh karya akan melalui proses kurasi screening dan penjurian secara bertahap, akan dipilih enam pemenang, yaitu pemenang video campaign iklan terbaik, film pendek iklan terbaik, sutradara terbaik, sinematografer terbaik, video campaign iklan terfavorit, dan film pendek iklan terfavorit.

PT Dragon Prima Farma menggandeng sineas muda, Bagoes Kresnawan dan Ninndi Raras sebagai dewan juri pada awarding night KVFI 2022. Puncak acara KVFI digelar di Sam Poo Kong Temple, Semarang pada 23 Juli 2022 yang turut dimeriahkan oleh berbagai serangkaian acara seru dan menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk minyak kayu putih Cineole Dragon, Anda dapat mengunjungi Instagram @dragon.prima.farma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×