kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,48   11,51   1.16%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Program Pelatihan Menjadi Professional Business Coach


Sabtu, 29 Januari 2022 / 09:00 WIB
Program Pelatihan Menjadi Professional Business Coach

KONTAN.CO.ID - Apakah Anda seorang trainer, pebisnis, profesional, consultant, coach, atau executive, yang ingin meningkatkan kompetensi dan profesi baru yang kekinian sebagai seorang professional business coach?

Ikuti program yang dirancang khusus untuk menjadi seorang professional business coach. Lewat program tersebut, Anda akan menguasai coaching skill yang dilengkapi dengan tools, platform, dan growth business model, yang simple, fun, aplikatif, dan sudah teruji dalam mendampingi para entrepreneur dalam meningkatkan performa bisnis, menumbuhkan mindset, solid operational, dan strategic expansion.

Program tersebut akan dilaksanakan pada 11—12 Februari 2022 dengan materi coaching fundamental dan 19—20 Februari 2022 dengan materi business coaching. Waktu pelaksanaannya ialah pukul 9.00—17.00 WIB. Lokasi pelaksanaannya ialah di Hotel Teraskita by Dafam, Cawang, Jakarta.

Berapa investasi yang dibutuhkan untuk mengikuti program pelatihan menjadi seorang professional business coach? Untuk kondisi normal, investasinya ialah Rp15 juta. Untuk early bird pada 8 Februari, investasinya ialah Rp10.500.000. Untuk super early bird pada 30 Januari, investasinya ialah Rp9.500.000. Pembayaran dapat dilakukan via transfer atau credit card dengan 3, 6, 12, dan 18 instalment.

Siapa yang menjadi fasilitator dalam program pelatihan menjadi seorang professional business coach? Berikut daftar fasilitatornya.

Erry P. Ismali, EPC

Business and Leadership Coach

Master Coach of Asia Coach Indonesia

Erickson Professional Coach

Certified Brain Based Coach

Creator of Growth Business Model

Creator of ORBIT Coaching Model

Creator of Execution Game Canvas

Lantas, apa saja benefit yang akan didapatkan peserta program pelatihan menjadi seorang professional business coach? Ada tiga benefit. Pertama, sertifikat certified professional business coach senilai Rp15 juta. Kedua, online learning coaching101.id senilai Rp3 juta. Dan ketiga, mentoring coach program senilai Rp5 juta. Jadi, total benefit ialah Rp23 juta.

 

Testimoni

Berikut ini adalah beberapa testimony dari alumni yang sudah pernah mengikuti program pelatihan menjadi seorang professional business coach.

Parwaka (CEO, entrepreneur)

“Sekarang saya lebih paham lagi, bahwa coaching itu penting. Manfaat terbaiknya, selain saya mau menjadi coach, saya juga butuh coach. Ini trainer paling cerdas yang pernah saya temui. Luar biasa. ”

Anggie Pradita (Professional trainer & coach)

“Saya jadi bisa melakukan self-coaching untuk diri saya sendiri dulu. Tools yang diberikan coach Erry ini luar biasa karena benar-benar sudah rapi, sudah siap tinggal diduplikasi dan dipraktikkan. Thanks a lot coach Erry, luar biasa.”

Amelia Elvina Dewi Widyastuti (Talent management executive)

Knowledge, mengenal question skill yang lebih tajam. Bagus banget, Coach. Bagus bagus bagus banget.”

Nana Pardianawati (HR director)

“Sangat-sangat bermanfaat. Flow-nya saya jadi tahu, directive coaching flow bagaimana, non-directive coaching, skill, benefit, saya sudah tahu. Sangat bermanfaat. Pandangan coach Erry luar biasa. Casual, simple, tapi mengena. Jadi, mudah diterima. Luar biasa.”

Farid (Senior manager HR)

“Manfaat terbaiknya adalah saya terus terang, jujur, to be honest, apa adanya saya semakin pede untuk menjadi seorang professional life coach. Coach Erry mengajarkan self-discovery, itu buat saya paling aha. Karena dengan ringkasan yang segitu banyak, itu menjadi sangat powerful dan tadi saya pakai buat praktik. Sepanjang saya training, baru ini yang terbaik.”

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar program pelatihan menjadi seorang professional business coach, Anda dapat mengunjungi website https://www.asiacoach.co.id/index.php?route=product/product&product_id=51 atau media sosial instagram/asiacoach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU

×