kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%
ADV / ADV

Potterhead Wajib Tonton, Konser Harry Potter and The Goblet of Fire di Singapura


Selasa, 21 Januari 2020 / 11:02 WIB
Potterhead Wajib Tonton, Konser Harry Potter and The Goblet of Fire di Singapura
ILUSTRASI. Traveloka - Kontan ADV Online

KONTAN.CO.ID - Buat para penggemar film Harry Potter, CineConcert kembali akan menggelar pertunjukkan yang memadukan antara visual dan musik dalam merasakan pengalaman menonton sebuah film. Tahun ini CineConcert akan mendatangi Singapura dan menggelar konser musik Harry Potter and The Goblet of Fire in Concert pada bulan Februari nanti di Esplanade Theatre.

 

Ingin tahu lebih jauh seputar konser musik yang unik ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Tentang CineConcert

CineConcert adalah salah satu produser yang terkenal dalam menghadirkan pengalaman menikmati live music dengan perpaduan visual yang mengagumkan. Didirikan oleh konduktor Justin Feer dan produser Brady Beaubien, CineConcert telah menghibur setidaknya 2 juta orang di 48 negara di seluruh dunia dengan konser-konser musikal mereka.

Adapun tema-tema konser yang telah mereka gelar adalah The Harry Potter Film Concert Series, Gladiator Live, The Godfather in Concert, It’s a Wonderful Life in Concert, DreamWorks Animation In Concert, Star Trek: The Ultimate Voyage 50th Anniversary Concert Tour, Breakfast at Tiffany’s in Concert, A Christmas Dream Live, Rudy in Concert, dan The Da Vinci Code in Concert.

 

Apa itu Konser Film?

Dalam sebuah film biasanya ada latar musik yang menjadi pengiring dalam adegan-adegan di dalamnya. CineConcert ini menghadirkan pengalaman menonton sebuah film di sebuah gedung teater dengan musik pengiring berupa live orchestra sehingga suaranya akan jauh lebih megah. Setia adegan yang tayang di layar besar akan diiringin dengan instrumen-instrumen musik seperti string ataupun brass section yang dipandu oleh seorang konduktor.

 

Dipandu oleh Patrick Doyle

Melanjutkan musik latar yang mengesankan dari John Williams pada tiga film Harry Potter sebelumnya, Patrick Doyle mengambil peran ini untuk menciptakan musik-musik yang digunakan di dalam film Harry Potter and The Goblet fo Fire.

Patrick Doyle sendiri telah menciptakan musik untuk lebih dari 50 judul film internasional, seperti Gasford Park, Sense and Sensibility, Indochine, dan yang lainnya. Pekerjaan ini telah membuatnya bekerja sama dengan sutradara-sutradara papan atas di industri perfilman dunia seperti Alfonso Cuaron, Brian De Palma, Ang Lee, Regis Wargnier, Chen Kaige, Mike Newell, hingga Robert Altman.

Prestasi lainnya yang pernah didapatkan Doyle antara lain adalah mendapatkan dua Piala Oscar, dua penghargaan Golden Globe, satu BAFTA, dan Ivor Novello Award for Best Film Theme untuk film Henry V.

 

Terbang ke Singapura dan Saksikan Pengalaman Ini

CineConcert akan membawa Harry Potter and The Goble of Fire Concert ke Singapura pada bulan Februari ini. Anda bisa menyaksikan secara langsung film Harry Potter di sebuah layar raksasa dengan diiringi penampilan musik orkestra yang memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati sebuah film.

Ayo beli tiket pesawat ke Singapore di Traveloka sekarang juga untuk bisa menonton konser ini. Traveloka akan memberikan kemudahan dalam memesan tiket pesawat ke Singapura dengan beragam variasi maskapai penerbangan yang bisa Anda pilih. Untuk pembayaran tiket pesawat pun Anda bisa memilih metode pembayaran yang bervariasi, mulai dari transfer bank, kartu kredit, sampai pembayaran melalui kios retail seperti Indomaret. Pastinya semua metode pembayaran ini sangat praktis dan keamanannya tetap terjamin.


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU

×