kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
ADV / ADV

Perluas Pasar Internasional, FiberStar Jalin Kerjasama dengan IX Telecom


Rabu, 22 Januari 2020 / 22:37 WIB
Perluas Pasar Internasional, FiberStar Jalin Kerjasama dengan IX Telecom
Mr. Zainal Abidin Bakar – Duta Besar Malaysia untuk Indonesia (Kedua dari kiri) berfoto bersama Bapak Syaiful Rahmat - FiberStar (Ketiga dari kiri) dan Mr. Noor Helmi – IX Telecom (Keempat dari kiri)

Menutup akhir tahun 2019, PT Mega Akses Persada (FiberStar)menandatangi nota kesepahamandengan IX Telecomsebagai strategic partnersperihal perluasan pasar internasional terutama bagi pelaku usaha yang berasal dari Malaysia. Penandatangan ini dilakukan bersamaan dengan acara“Malaysia External Trade Development Corporation”(MATRADE) yang diadakan di Hotel Raffles, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh  oleh Mr. Noor Helmi selaku CEO IX Telecom Groupdan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Mr. Zainal Abidin Bakar,yang turut menyaksikan prosesi penandatangan nota kesepahaman antara FiberStar dan IX Telecom.

Penandatanganannota kesepahaman ini diharapkan dapat membangun kerjasama yang semakin baik antara kedua belah pihak serta dapat membuka peluang bisnis baik di Indonesia maupun Malaysia. FiberStar selaku Network Service Providerdipercaya dapatmenyediakan jaringan dengan performa terbaik, cepat, dan aman di 101 kota yang telah terhubung hingga Desember 2019.

Di sela acara, Syaiful Rahmat selaku National Sales Department Head FiberStarmengungkapkan, “Melalui kerjasama ini, kami yakin dan percayabahwa jaringan berbasis 100% fiber optik milik FiberStar dapat memberikan kemudahan koneksi secara langsung dari Malaysia menuju Indonesia dan sebaliknya” ujarnya.

Mr. Noor Helmi,menambahkan “Penandatangan nota kesepahaman ini adalah salah satu langkah besar bagi kami yang akan semakin memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak. Kami yakin FiberStar, selaku pemain infrastruktur terdepan di Indonesia saat ini, dapat menyediakan coverage jaringan yang luas untuk perkembangan bisnis baru IX Telecom” tutupNoor Helmi.


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU

×