kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Perayaan Satu Dekade KompasTV Menjadi #TemanTerpercaya


Jumat, 03 September 2021 / 13:47 WIB
Perayaan Satu Dekade KompasTV Menjadi #TemanTerpercaya
ILUSTRASI.

Jakarta, 2 September 2021 – Tepat pada 9 September 2021 mendatang, televisi berita KompasTV akan genap berusia 10 tahun. Untuk merefleksikan semangat bersyukur atas perjalanan dan pencapaiannya, KompasTV akan mengadakan rangkaian program spesial Satu Dekade #TemanTerpercaya.

KompasTV berterima kasih atas kepercayaan pemirsa dan para partner sehingga selama satu dekade terakhir, KompasTV dapat menjalankan fungsinya sebagai sumber informasi dan tayangan yang menginspirasi, independen, dan terpercaya

Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV, mengatakan, “Perayaan satu dekade KompasTV punya makna istimewa. Tidak saja karena perayaan ini harus kita lalui di masa pandemi, tapi juga perjalanan sepuluh tahun ini menandai komitmen yang akan selalu kami jaga demi kepentingan publik.”

Rosianna juga mengatakan bahwa perjalanan selama satu dekade ini, KompasTV telah melalui masa yang tidak selamanya mudah. Namun, masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian terpenting sekaligus teman yang memercayai KompasTV selalu menjadi motivasi.

“Bertepatan dengan satu dekade KompasTV tanggal 9 September, kami menundukkan kepala seraya berdoa mengingat kepergian pendiri Kompas Gramedia, Bapak Jakob Oetama. Semoga KompasTV dapat terus merawat dan meneruskan warisan nilai beliau dalam setiap karya jurnalistik kami,” ungkap Rosianna.

Oleh karena itu, KompasTV mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama memeriahkan hari spesial tersebut melalui program Satu Dekade #TemanTerpercaya.

Untuk mengawali rangkaian perayaan tersebut, KompasTV mengadakan Kuis Teman Terpercaya berhadiah jutaan rupiah yang dapat diikuti dengan menyaksikan program-program KompasTV yang tayang pada 1-9 September 2021.

Kemudian, rangkaian acara puncak Satu Dekade #TemanTerpercaya akan tayang di KompasTV tepat pada hari ulang tahun televisi berita tersebut, yaitu pada 9 September 2021.

Para presenter berita KompasTV akan hadir membawakan berbagai informasi terkini dan akurat dalam Kompas Pagi, Kompas Siang, Kompas Petang, dan Kompas Malam.

Jangan lewatkan juga Sapa Indonesia Pagi, Sapa Indonesia Siang, dan Sapa Indonesia Malam bersama para sosok inspiratif yang akan membagikan cerita mereka dengan dipandu oleh para presenter KompasTV.

Kemeriahan masih terus berlanjut karena ROSI Spesial Satu Dekade KompasTV yang dipandu oleh Rosiana Silalahi dan Akbar Kobar akan tayang pada pukul 20.00 WIB.

Keduanya akan hadir bersama para tokoh dan musisi ternama Indonesia untuk membingkai pencapaian dan pengalaman KompasTV selama 10 tahun di tengah masyarakat Indonesia

Mulai dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Staf Khusus Presiden RI Fadjroel Rachman, hingga Rocky Gerung, filsuf dan pengamat politik, akan hadir dalam program spesial tersebut.

ROSI Spesial Satu Dekade KompasTV juga akan semakin meriah dengan kehadiran para komedian ternama Indonesia, yaitu Abdel, Jeremy Teti, dan Ridwan Remin yang akan memancing gelak tawa, serta penampilan spesial dari /rif Band dan Andmesh.

Untuk menutup rangkaian perayaan Satu Dekade, KompasTV akan merilis theme song of ­KompasTV, “Teman Terpercaya” yang diaransemen, ditulis dan dinyanyikan oleh tim KompasTV dengan bantuan Dody Isnaini, musisi dan anggota grup Kahitna, sebagai penata musik. Theme song ini merupakan persembahan KompasTV untuk para pemirsa dan partner yang selama 10 tahun ini menemani tumbuh bersama sebagai Teman Terpercaya.

Saksikan kemeriahan program Satu Dekade #TemanTerpercaya hanya di KompasTV atau live streaming YouTube KompasTV pada 9 September 2021.

Informasi lebih lanjut seputar ulang tahun satu dekade KompasTV dapat diakses melalui Bit.ly/temanterpercaya atau follow akun Instagram @kompastv.

Jadilah bagian dari keseruan ulang tahun satu dekade KompasTV dan jangan lewatkan rangkaian program Satu Dekade #TemanTerpercaya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

×