kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Peluang Emas di Dunia Otomotif, Buka Salon Mobil Premium dengan Sistem Autopilot


Kamis, 22 Februari 2024 / 20:00 WIB
Peluang Emas di Dunia Otomotif, Buka Salon Mobil Premium dengan Sistem Autopilot
Dok. Garage Auto Studio

KONTAN.CO.ID - Di balik ramainya penggunaan mobil, terdapat sebuah peluang bisnis menjanjikan terkait perawatan dan perlindungan kendaraan.

Berdasarkan data Korlantas Polri per 9 Februari 2023, populasi mobil di Indonesia mencapai 19.177.264 unit. Jumlah tersebut diprediksi akan terus meningkat seiring peluncuran produk baru oleh pabrikan otomotif dan normalisasi penjualan pascapandemi Covid-19.

Meningkatnya jumlah mobil di jalanan membuka peluang besar bagi pengusaha salon mobil. Meski bisnis ini terlihat menggiurkan karena pasarnya selalu ada, tidak semua orang bisa menjalankannya dengan mudah.

Ada beberapa tantangan yang harus dihadapi oleh calon pengusaha salon mobil, seperti persaingan yang ketat, modal yang besar, pengelolaan operasional yang rumit, pemasaran yang efektif, dan inovasi produk yang terus berkembang.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin memulai usaha salon mobil, Anda membutuhkan mitra yang bisa membantu mengatasi tantangan-tantangan tersebut. 

Sebagai brand salon mobil premium, Garage Auto Studio hadir menawarkan peluang kemitraan dengan sistem autopilot yang inovatif. Keunggulan yang ditawarkan dari sistem ini pun berbeda dari sistem kemitraan salon mobil lainnya.

Untuk diketahui, sistem kemitraan full autopilot adalah sistem bisnis yang memudahkan Anda dalam menjalankan usaha salon mobil. Sebab, semua hal yang berkaitan dengan operasional, pengelolaan iklan di media sosial, sampai dengan pencarian pelanggan untuk di outlet, akan dikelola oleh pihak Garage Auto Studio.

Itu berarti, Anda hanya perlu menyediakan tempat dan modal, sisanya biar Garage Auto Studio yang mengurus.

Garage Auto Studio bukan sembarang salon mobil. Ini adalah salon mobil profesional yang menyediakan layanan paint protection film (PPF), ceramic coating, dan graphene coating.

Layanan tersebut dapat memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan dari goresan halus, sinar ultraviolet (UV), dan kotoran yang dapat merusak lapisan cat, serta menjaga warna cat tetap seperti baru.

Garage Auto Studio juga merupakan satu-satunya bisnis salon mobil di Indonesia yang menyediakan PPF berteknologi UV yang lebih tahan lama dan kuat daripada PPF biasa.

Selain itu, Garage Auto Studio juga dikelola oleh tim berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia salon mobil. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas layanan dan produk yang ditawarkan.

Garage Auto Studio juga menggunakan obat coating dan PPF dari Amerika Serikat (AS) yang lebih unggul dari obat coating pasar lain. Dengan begitu, Anda bisa memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan.

Bisnis salon mobil dengan kemitraan Garage Auto Studio berpotensi menghasilkan omzet puluhan juta rupiah per bulan. Apalagi, bisnis ini selalu punya pasar selama penjualan mobil baru terus ada.

Anda juga tidak perlu pusing dengan persaingan karena Garage Auto Studio sudah memiliki brand awareness yang kuat dan sistem pemasaran yang terintegrasi. Anda hanya perlu fokus pada pelayanan dan pengembangan usaha Anda.

Bagaimana, tertarik untuk bergabung dengan Garage Auto Studio? Jika ya, Anda bisa mengetahui informasi lebih detail tentang brand ini melalui laman web garageautostudio.id atau Instagram @garageautostudio.id.

Anda juga bisa menghubungi tim Garage Auto Studio untuk berdiskusi langsung dan mencari peluang usaha yang sesuai dengan kriteria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×