kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45700,06   2,33   0.33%
  • EMAS938.000 -0,85%
  • RD.SAHAM 0.36%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.14%
ADV / ADV

Pajero Sport: Mobil Impian dengan Banyak Fitur Canggih


Rabu, 18 Maret 2020 / 14:31 WIB
Pajero Sport: Mobil Impian dengan Banyak Fitur Canggih

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan sejumlah program menarik bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan impian Pajero Sport pada awal 2020 ini.

Pajero Sport yang hadir sejak 2009 merupakan andalan dari Mitsubishi Motors dan kini menjadi salah satu SUV terfavorit masyarakat Indonesia.

Pajero Sport memiliki 6 varian yaitu Dakar 4X4 AT, Dakar Ultimate 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT, Exceed 4X2 MT, dan GLX 4X4 MT. Tersedia 5 warna yang dapat dipilih konsumen sesuai selera.

Dari segi eksterior, secara keseluruhan varian Pajero Sport memiliki desain grill kokoh yang membuat mobil terlihat sporty. Penampilan Pajero Sport pun memiliki kesan mewah.

Belum lagi, jika kita melihat interior Pajero Sport yang berkelas dengan warna klasik black piano yang membuat pengguna dan keluarga nyaman saat berkendara.

Pengguna juga dimanjakan dengan interior Pajero Sport lainnya seperti sistem premium entertainment dengan navigasi, dual zone automatic AC, power seat adjuster, serta fitur sunroof dan layar 9 inch untuk melihat pemandangan luar.

Tidak hanya itu, kabin dan bagasi Pajero Sport juga terbilang cukup luas. Sehingga pengguna bisa membawa barang dalam jumlah yang banyak dengan nyaman saat bepergian jauh, baik untuk berpetualang atau mudik ke kampung halaman.

Anda juga dapat merasakan inovasi terbaru Pajero Sport yakni fitur 8 speed automatic transmission dengan tambahan fitur paddle shift yang memudahkan pengemudi dalam memindahkan gigi secara manual saat berkendara pada saat berkendara tanpa harus melepas kemudi.

Mesin Pajero Sport juga lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Mesin diesel 4N15 2.4 L MIVEC Turbocharged dan Intercooler menghasilkan tenaga lebih besar mencapai 181 PS pada 3500 rpm. Mesin dilengkapi teknologi VGT yang mampu mengoptimalkan kinerja turbin sehingga mesin semakin prima dan tangguh.

Anda juga tidak perlu khawatir saat berkendara, sebab Pajero Sport juga memberikan sejumlah fitur keselamatan, antara lain sensor kendaraan tak terlihat, Forward Collision Mitigation System, Active Stability & Traction Control dan sensor stop otomatis.

Sensor kendaraan tak terlihat adalah fitur yang akan mendeteksi kendaraan di sekitar pengguna dengan jarak sekitar 3 meter yang berada di area blind spot dan juga akan membantu pengendara saat berpindah jalur maupun berbelok.

Forward Collision Mitigation System akan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman dari kendaraan.

Selanjutnya Active Stability & Traction Control, secara otomatis bekerja mengontrol laju saat mobil bermanuver jalanan licin sehingga tidak mudah tergelincir.

Dan terakhir, sensor stop otomatis yang akan menahan output mesin selama kurang lebih 5 detik saat kendaraan dalam kondisi berhenti atau hamper berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas.

Dengan segala kemewahan dan kelengkapan fitur hiburan, serta keselamatan tersebut, Anda sudah dapat membawa pulang Pajero Sport dengan harga mulai dari Rp 491.500.000. Anda juga tidak perlu pusing, karena distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors ini memiliki paket penjualan menarik bersama dengan partner pembiayaan Dipo Star Finance. Penasaran dengan Pajero Sport, segera kunjungi link ini untuk mengetahui promo bulan ini.


Reporter: Adv Team
Editor: indah sulistyorini
Tag

TERBARU

×