kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.017,44   9,65   0.96%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%
ADV /

Orkanda Hadirkan Lift Rumah Modern untuk Kemudahan dan Kenyamanan Aktivitas Keluarga


Rabu, 11 Mei 2022 / 09:00 WIB
Orkanda Hadirkan Lift Rumah Modern untuk Kemudahan dan Kenyamanan Aktivitas Keluarga

KONTAN.CO.ID - Suatu rumah tentu memiliki banyak perabot. Ada meja, kursi, lemari, dan lain-lain. Biasanya, makin besar rumah, makin banyak pula perabot di dalamnya. Ketika pertama kali menempati rumah, biasanya belum banyak atau tidak ada perabot sama sekali. Rumah pun terasa luas. Seiring berjalannya waktu, pemilik rumah pun mulai membeli perabot-perabot yang diperlukan sehingga rumah pun nampak penuh oleh perabot.

Selain meja, kursi, dan lemari, ada satu lagi perabot yang juga punya fungsi cukup penting bagi orang-orang yang tinggal di sebuah rumah. Apa itu? Perabot yang dimaksud adalah lift. Ya, ada beberapa rumah yang memasang lift untuk mobilitas naik turun. Ternyata, memasang lift di rumah punya beberapa manfaat. Salah satunya adalah lebih fungsional jika dibandingkan dengan tangga.

Sebagian besar pemilik rumah tahu betapa mengerikan dan melelahkannya membawa barang-barang berat ketika menaiki anak tangga. Lift tidak hanya mempermudah pemindahan barang, tetapi juga menghilangkan risiko yang dapat terjadi, seperti tersandung dan jatuh.  Lift di dalam rumah memberi manfaat begitu banyak bagi para manula atau seseorang dengan masalah medis yang kesulitan berjalan, terlebih bagi mereka yang menggunakan kursi roda. Memasang lift di rumah dapat memberikan kebebasan lebih bagi manula untuk bergerak dan hidup nyaman di rumah.

Jika Anda ingin memasang lift di rumah Anda, Anda dapat mencoba menggunakan lift Orkanda. Orkanda telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam hal pemasangan lift rumah. Kualitas liftnya tentu tidak perlu dipertanyakan. Pasti bagus.

Orkanda jual lift rumah yang merupakan 100% buatan Eropa dan dilengkapi teknologi penggerak yang lebih smooth. Selain itu, dilengkapi pula dengan sensor keamanan untuk pengguna, yakni jika kaki bersentuhan dengan pinggiran platform, lift otomatis berhenti. Kelebihan lainnya adalah lift rumah Orkanda merupakan lift hemat listrik. Lift rumah Orkanda memudahkan mobilitas dan memberikan kenyamanan dalam beraktivitas bagi anggota keluarga.

 Orka 200

 

Orkanda dimulai pada 1966 dengan proyek revolusioner untuk membuat lift rumah menggunakan teknologi screw and nut di mana teknologi ini telah sukses dan telah dipasang di lebih dari 50.000 rumah di seluruh dunia untuk memudahkan aktivitas dan mobilitas pengguna selama di rumah. Teknologi screw and nut membuat lift lebih mudah dipasang, tidak memakan tempat, dan gerakan lebih smooth.

Kemudian konsep inilah yang menjadi alasan Orkanda mendirikan perusahaan yang siap mengantarkan lift hingga dipasang ke rumah-rumah yang membutuhkan.

Lift rumah Orkanda memiliki beragam warna dan dua pintu, yakni single swing door dan double swing door. Contoh lift rumah Orkanda adalah Orka 200 dan Orka Hybird.

Orka 200. Orka 200 merupakan lift rumah terbaik Orkanda karena terdiri dari beberapa komponen yang saling berhubungan untuk menjamin keselamatan setiap pengguna. Dengan bahan berkualitas tinggi standar Eropa membuat setiap sisi lift terpasang dengan kuat untuk gerakan yang mulus. Lift rumah Orka 200 mudah dipasang di rumah mana pun. Platform ORKA 200 kami dibuat dengan struktur rangka dan komponen yang kuat membuat lift ini aman digunakan (maksimal 500 kg).

Orka Hybird. Lift Orka Hybird dapat diatur agar tidak berhenti dengan mobil beban penuh. Inovasi dan material yang unik dan disesuaikan dengan teknologi terkini menjadikan Orka Hybird lebih hemat energi. Orka Hybird merupakan lift MRL paling canggih yang 100% dibuat di Eropa. Sistem penggeraknya yang inovatif menawarkan peningkatan efisiensi dan kenyamanan saat bergerak.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang Orkanda dan produk-produknya, silakan mengunjungi website www.orkanda.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×