kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,10   6,38   0.72%
  • EMAS1.363.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Optimalkan Keputusan Investasi dan Bisnis dengan Aplikasi Kontan


Jumat, 07 Juni 2024 / 14:00 WIB
Optimalkan Keputusan Investasi dan Bisnis dengan Aplikasi Kontan
ILUSTRASI. Dok. Kontan

KONTAN.CO.ID - Awan mendung masih enggan beranjak dari pasar modal Tanah Air. Dua bulan terakhir harga saham di bursa domestik rontok. Lantas, apa yang harus dilakukan para investor?

Dalam kondisi seperti ini, informasi menjadi salah satu aset paling berharga. Memiliki akses berita terkini, mulai dari seputar kebijakan ekonomi, investasi, bisnis dan keuangan dapat menjadi keuntungan besar bagi para pelaku bisnis maupun investor.

Sebab, dengan cepatnya laju perubahan pasar dan ketatnya persaingan, kesalahan dalam mengambil keputusan bisa berdampak fatal. Di sini, aplikasi Kontan pun hadir sebagai solusi.

Selain menawarkan kemudahan akses, aplikasi Kontan menyajikan juga informasi terbaru dan tepercaya dari dunia bisnis, ekonomi, investasi, keuangan, dan saham. Namun, tak hanya menyajikan berita secara umum, Kontan juga memberikan konten eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Dengan berbagai fitur unggulan, aplikasi ini menjadi sahabat setia bagi para pebisnis dan investor dalam mengambil keputusan yang tepat dan optimal. Apalagi di tengah situasi yang penuh ketidakpastian seperti sekarang ini, siapa tahu Anda justru menemukan peluang dan mengambil cuan.

Lebih dari Sekadar Berita

Lalu, apa yang membuat aplikasi Kontan unggul? Pertama,  menghadirkan dua jenis konten eksklusif:

1. Business Insight: Berita bisnis terkurasi dan eksklusif tanpa interupsi iklan. Dalam segmen ini, Anda akan menemukan analisis mendalam, wawasan ekonomi, dan ulasan bisnis yang memberikan Anda keunggulan dalam mengambil keputusan finansial dan investasi.

2. Kontan ePaper: Replika Koran dan Tabloid Kontan dalam format digital, tersedia mulai jam 03.00 WIB. Dengan Kontan ePaper, Anda dapat mengakses versi digital koran dan tabloid kami dengan mudah, kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Kedua, ada sederet keunggulan Kontan, yakni :

  1. Berita Tepercaya dan Independen: Sebagai sumber informasi yang tepercaya, Kontan menyajikan berita ekonomi, keuangan, bisnis, saham, dan emas dengan akurat dan tanpa bias.
  2. Konten Eksklusif: Dengan akses ke berita premium, pengguna dapat memperoleh wawasan yang lebih mendalam dan terperinci.
  3. Desain Bersih dan Tanpa Iklan: Menyadari kebutuhan akan pengalaman pengguna yang lebih baik, aplikasi baru Kontan hadir dengan desain yang lebih bersih dan tanpa iklan yang mengganggu. Pengguna dapat menikmati konten dengan lebih nyaman dan fokus, tanpa gangguan yang tidak diinginkan.
  4. Kemudahan Akses: Dengan tersedianya aplikasi di platform Android dan iOS, informasi bisnis terkini dapat diakses dengan cepat dan mudah di genggaman Anda.

Jadi, jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Kontan sekarang juga di Google Play Store dan App Store, dan mulailah mengoptimalkan keputusan investasi dan bisnis Anda hari ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

×