kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Nojorono Kudus Raih Penghargaan Sustainable Marketing Excellence 2023


Jumat, 14 Juli 2023 / 11:02 WIB
Nojorono Kudus Raih Penghargaan Sustainable Marketing Excellence 2023
ILUSTRASI. Kontan - PT. Nojorono Tobacco International Adv online

KONTAN.CO.ID - Perusahaan kretek terkemuka nasional, Nojorono Kudus meraih penghargaan Sustainable Marketing Excellence 2023 (SME) yang digelar oleh Marketeers. Nojorono Kudus mendapat anugrah Inclusive Circular Economy Project of the Year 2023 karena mampu menerapkan kajian strategis dalam sustainability business strategy dengan menciptakan program pengelolaan limbah yang berkolaborasi dengan yayasan difabel Precious One dan komunitas Sahabat Lingkungan (Saling.ID). Program keberlanjutan ini berfokus pada pemanfaatan kembali limbah yang didaur ulang menjadi produk bermanfaat bagi lingkungan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Corporate Communication PT Nojorono Tobacco International Eliza Susanto, mengucapkan terima kasih kepada Marketeers yang telah memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi program keberlanjutan milik Nojorono Kudus. “Mewakili Nojorono Kudus, kami haturkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan oleh Marketeers dalam SME 2023,” ungkap Eliza.

Penghargaan Inclusive Circular Economy Project of the Year 2023, lanjut Eliza, dapat menjadi semangat perusahaan untuk membentuk praktik strategi bisnis yang menganut nilai berkelanjutan, sehingga bermanfaat bagi lingkungan. Dengan penghargaan itu juga, Nojorono Kudus berkomitmen mengembangkan inovasi guna memberi manfaat positif bagi perekonomian masyarakat.

“Penghargaan ini akan memperkuat komitmen kami terhadap praktik bisnis berkelanjutan. Tentu keberhasilan seluruh program yang dijalankan, tak luput dari dorongan motivasi seluruh pemangku kepentingan di Nojorono Kudus, pelanggan, dan segenap mitra bisnis, yang turut serta mendukung komitmen kami untuk terus berinovasi dan menjadi agen perubahan positif,” kata Eliza.

Sebagai informasi, penghargaan yang diraih melalui kompetisi ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada ragam korporasi dari lintas sektor yang memiliki performa baik dalam menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan (sustainability) pada strategi pemasarannya yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat luas. Nojorono Kudus, dalam misi Hidup yang Menghidupi-nya, turut aktif dalam menerapkan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan, serta berfokus pada menciptakan dampak positif jangka panjang pada masyarakat hingga bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Tim KONTAN
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×