kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45700,06   2,33   0.33%
  • EMAS938.000 -0,85%
  • RD.SAHAM 0.36%
  • RD.CAMPURAN 0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.14%
ADV / ADV

Nantikan Kolaborasi Spesial Dewa 19 di Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020


Senin, 17 Februari 2020 / 20:01 WIB
Nantikan Kolaborasi Spesial Dewa 19 di Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020
ILUSTRASI. Kontan - Traveloka Adv Online

KONTAN.CO.ID - Kamu yang pernah jatuh cinta sembari mendengarkan lagu “Roman Picisan”, patah hati dengan lagu “Pupus”, bahkan menjalankan long distance relationship bermodalkan lagu “Kangen”, tentunya tidak mau melewatkan konser yang satu ini. Nonton konser bersama kekasihmu, suamimu, istrimu, atau gebetan pasti bakal jadi momen yang menyenangkan. Momen ini juga bisa dijadikan waktu liburan bersama, loh.

Setelah vakum beberapa waktu, kini Dewa 19 mengadakan konser tunggal bertajuk “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19”. Tak tanggung-tanggung, konser ini bakal diselenggarakan di lima kota, yakni Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Balikpapan. Band yang satu ini memang legendaris dan berumur panjang sekali. Lagu-lagu Dewa 19 terkenal romantis dengan kata-kata indah dan juga melodi unik.

Dalam waktu dekat ini, kamu bisa memilih Balikpapan. Untuk datang ke sana, kamu pesan tiket pesawatnya sekarang dan booking penginapan nyaman di area Sepinggan.

Kangen dengan penampilan Dewa 19?

Dewa 19 mengawali konser ini di kota Bandung pada tanggal 15 Februari 2020. Kemudian, konser ini berlanjut ke Yogyakarta tanggal 22 Februari 2020. Setelah itu, Surabaya bakal jadi destinasi berikutnya tanggal 14 Maret 2020.

Konser di Banjarmasin akan diadakan tanggal 21 Maret 2020. Kemudian, konser di Balikpapan tanggal 25 Maret 2020, dan ditutup di Makassar tanggal 3 April 2020.

Kalau kamu tinggal di Balikpapan, maka jangan lewatkan konser Dewa 19 di sana. Konser akan diadakan di BSCC Dome, sebuah sport complex yang biasa dipakai untuk perhelatan besar seperti konser dan juga job fair.

Mudahnya Cari Penginapan Dekat BSCC Dome

Kalau kamu tinggal di kota lain yang terletak di Kalimantan dan mau nonton konser Dewa 19 di Balikpapan, maka kamu bisa cari tiket ke balikpapan termurah di Traveloka. Ada banyak promo tiket dengan harga yang ramah kantong. Jadi, tidak perlu takut tekor nonton konser Dewa 19.

Selain itu, di Traveloka, kamu juga bisa cari promo bundling tiket penerbangan beserta hotel di daerah Sepinggan, dekat BSCC Dome. Harganya jauh lebih murah daripada harga pasaran. Tiket dapat, penginapan nyaman, dan kamu tidak perlu bingung masalah transportasi menuju venue konser.

Kamu bisa menemukan berbagai pilihan hotel menarik dengan harga terjangkau di dekat venue. Jadi, tidak perlu jauh-jauh saat hari-H untuk datang ke tempat acara.

Harga Tiket Konser Dewa 19 di Sepinggan, Balikpapan

Tiket konser Dewa 19 di Balikpapan dijual mulai dari harga Rp260.000,00 untuk tiket festival hingga Rp1.050.000,00 untuk tiket diamond. Ini harga tiket yang cukup terjangkau mengingat konser tersebut adalah konser yang ditunggu-tunggu dan penampilan Dewa 19 sudah tidak diragukan lagi kerennya.

Konser Dewa 19 ini turut menampilkan Once Mekel dan Dul Jaelani. Hal menarik lain dari konser reuni ini adalah kehadiran Ahmad Dhani! Pria asal Surabaya ini adalah mastermind dari lagu-lagu Dewa 19 yang memorable. Setelah sekian lama kiprahnya lebih terdengar di dunia politik, banyak orang yang penasaran dengan performanya kembali.

Jadi, sudah siap untuk pergi ke Balikpapan? Yuk, rencanakan liburan dan agenda nonton Konser Dewa 19 sekarang. Pesan tiket kamu di Traveloka dan terbang ke sana dengan lebih nyaman.


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU

×