kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Naba Transport Membuka Peluang Kerja sama dan Kemitraan Kendaraan di Industri Rental


Senin, 26 Februari 2024 / 12:00 WIB
Naba Transport Membuka Peluang Kerja sama dan Kemitraan Kendaraan di Industri Rental
ILUSTRASI. Dok. Canva

KONTAN.CO.ID -  Perusahaan rental mobil Naba Transport membuka peluang kerja sama dan kemitraan kendaraan serta modal bagi individu yang ingin memulai bisnis pada sektor transportasi.

Program tersebut memberikan peluang menarik bagi yang ingin memulai bisnis rental mobil dengan cepat dan mudah.

Adapun program tersebut hadir, yaitu kemitraan berupa kendaraan yang akan disewakan atau modal untuk keperluan operasional.

Salah satu keunggulan dari program kerja sama kemitraan kendaraan dan modal yang ditawarkan oleh Naba Transport adalah keamanan serta keuntungan yang dijanjikan.

Para mitra tidak perlu khawatir akan keamanan kendaraan yang mereka sewakan karena Naba Transport menjamin kondisi terbaik untuk setiap unit kendaraan. Selain itu, para mitra juga akan meraih keuntungan menarik dari hasil sewa kendaraan tersebut.

"Para mitra tidak perlu khawatir tentang keamanan kendaraannya karena Naba Transport akan memastikan kendaraan yang disewakan dalam kondisi terbaik" ujar pemilik Naba Transport Bayu Herlambang dalam rilis yang diterma Kontan.co.id, Jumat (23/2/2024).

Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan program kerja sama kemitraan kendaraan dan modal yang ditawarkan oleh Naba Transport, anda dapat menghubungi nomor kontak +62 811-2220-2727. Harga produk dapat dinegosiasikan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran para mitra.

Sebagai informasi Naba Transport berlokasi di Jalan Intan I, Larangan, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45141.

Dengan adanya program kerja sama dan kemitraan kendaraan dan modal yang ditawarkan oleh Naba Transport, para mitra dapat memulai bisnis rental mobil dengan cepat dan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU

×