kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Mitsubishi Hadirkan Edisi Terbaru SUV Diesel Mewah nan Tangguh, New Pajero Sport


Jumat, 19 Februari 2021 / 10:32 WIB
Mitsubishi Hadirkan Edisi Terbaru SUV Diesel Mewah nan Tangguh, New Pajero Sport
ILUSTRASI. Kontan - Mitsubishi Pajero ADV Online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport. Model Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi diperbaharui guna meningkatan kepuasan konsumen.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI menjelaskan sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang telah mencapai 164.773 unit pada Januari 2021.

"Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup," ungkap Naoya Nakamura.

Mitsubishi yakin dengan kehadiran mobil ini bisa membawa angin segar penjualan. Dalam paparan kepada awak media, Nakamura menjelaskan tren penjualan positif untuk industri otomotif berlanjut dari kuartal terakhir tahun 2020 hingga awal 2021.

"Kami yakin pasar akan perlahan pulih, begitu pula penjualan Mitsubishi Motors. Berkaca pada tren penjualan yang positif di awal tahun 2021 tersebut dan dengan adanya vaksin COVID-19, tentunya kami berharap industri otomotif semakin membaik dan terus menunjukkan arah yang positif," papar Nakamura.

Untuk bertarung di segmen SUV yang kian ramai, Mitsubishi membekali Pajero Sport dengan desain “Dynamic Shield” yang mutakhir. Bahkan bisa dibilang, desain ini paling progresif dan memberikan tampilan depan yang tegas dibandingkan model-model mobil produksi Mitsubishi Pajero Sport sebelumnya.

Sorotan pembaruan terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate dengan Kick sensor &remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada: New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada: New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8”, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Dengan seluruh fitur barunya, Mitsubishi Pajero ini benar-benar menggugah hasrat bertualang bersama keluarga sekaligus tampil gagah dan berbeda di jalanan Indonesia.

Hadir dalam enam tipe, Mitsubishi New Pajero dibanderol mulai dari harga Rp 567 juta hingga Rp 733 juta (OTR Jakarta). Tersedia dengan lima pilihan warna, yakni: Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI. Mulai dari plihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance, kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis Kaca Film V-Kool serta garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun. Khusus yang melakukan SPK  pada 16 Februari - 31 Maret 2021 mendapatkan hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai New Mitsubishi Pajero dapat mengunjungi www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

×