kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Membara dengan Antusiasme, Panggung Unjuk Bakat, dan Hiburan Seru di IIMS 2024


Jumat, 23 Februari 2024 / 16:22 WIB
Membara dengan Antusiasme, Panggung Unjuk Bakat, dan Hiburan Seru di IIMS 2024
ILUSTRASI. Kontan - Dyandra Advertorial Online

KONTAN.CO.ID - International Motor Show (IIMS) 2024 telah mencatat peningkatan yang sangat signifikan. Pengunjung yang memadati setiap sudut IIMS jelas menunjukkan minat tinggi terhadap acara ini. Dari kepadatan yang terus melambung di setiap hall, stages, hingga area test drive & testride, terlihat bahwa minat publik terhadap dunia otomotif sendiri semakin berkembang.

Fenomena ini telah terjadi selama lebih dari sepekan sejak pembukaan acara, memastikan bahwa IIMS 2024 menjadi magnet bagi penggemar otomotif dan pecinta hiburan di Jakarta dan sekitarnya.

Kuatnya karakter IIMS 2024, ditandai dengan padatnya pengunjung, menampakkan industri otomotif sedang unjuk gigi di Indonesia. Sebagai Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyatakan bahwa momentum ini sangat luar biasa bagi industri otomotif untuk terus berinovasi dan menyediakan pengalaman yang menarik bagi pengunjung.

“Di tengah atmosfer yang penuh antusiasme ini, industri otomotif memiliki kesempatan luar biasa untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang lebih menarik dan relevan bagi masyarakat. IIMS 2024 menjadi wadah yang ideal bagi industri ini untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, mendengarkan kebutuhan mereka, dan merespons dengan solusi-solusi kreatif dan inovatif.”, imbuh Daswar Marpaung.

Pada hari kedelapan IIMS, Ganjar Pranowo hadir mengunjungi area motor, mobil, aftermarket serta melalui Skybridge. “Mengejutkan, ternyata antusiasme masyarakat meningkat dan penjualannya juga bagus. Mudah mudahan ini indikasi industri otomotif akan meningkat dan ekonomi juga bagus.” ujar Ganjar mengenai pameran IIMS 2024.

Pengunjung pun menyatakan kepuasan mereka terhadap variasi produk yang ditawarkan, program dan inovasi penyelenggara, serta kualitas acara secara keseluruhan, menegaskan posisi IIMS sebagai salah satu pameran otomotif terkemuka di Asia.

“Aku merasa sangat antusias ya, soalnya bisa lihat banyak jenis mobil di IIMS, terus banyak juga mobil-mobil keluaran baru jadi banyak pilihan aku makin excited! Serunya, line up IIMS Infinite Live banyak banget, dan kebetulan aku abis beli mobil dengan penawarannya menarik jadi deal deh tadi di booth Hyundai untuk ambil unit mobil Palisade, aku dan keluargaku puas banget.

Terus makanannya juga enak-enak banget Kak, banyak aktifitas juga aku abis ini mungkin mau coba Go-kart.”, tutur Chacha, Pengunjung IIMS, 24 Tahun.

Kontan - Dyandra Advertorial Online

Meluapnya Semangat di IIMS: Terinspirasi dari Talkshow Motorsport dan Mermaid Show Pengunjung disuguhi Talkshow Motor Sport Zone di area C1, menghadirkan dua tokoh utama inspiratif dalam dunia motor sport Indonesia. Rizal Sungkar, yang kembali aktif sebagai pe-rally setelah vakum sejak 2018, berbagi visinya tentang potensi Indonesia sebagai tempat kompetisi rally yang menarik. Sementara itu, Presley Martono, pembalap muda yang telah meraih sukses, kini menjadi pelatih Gokart dengan fokus mempersiapkan generasi pembalap berikutnya.Diskusi mereka tidak hanya memberikan wawasan baru, tetapi juga menambah semangat dan antusiasme pengunjung terhadap acara ini.

Sementara itu, di area B2, pengunjung diajak untuk merasakan keajaiban bawah laut melalui pertunjukan Mermaid Show yang menakjubkan. Dua penari mermaid mempesona menari indah di bawah air, sementara fotografer mengabadikan setiap momen dalam underwater photoshoot yang menakjubkan. Kedua program ini memberikan pengalaman unik dan inspiratif bagi pengunjung, menambah keberagaman dan daya tarik IIMS 2024.

Transformasi Menuju Mobilitas Ramah Lingkungan Melalui Kemitraan Strategis

Penandatanganan perjanjian antara BMW, PLN, PLN Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya (TEB) di Hall A JIExpo Kemayoran (22/2), menandai awal dari kemitraan strategis dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan, Electric Vehicle (EV). Melalui kerjasama ini, para pemangku kepentingan berkomitmen untuk mempercepat adopsi teknologi hijau di sektor transportasi.

Kontan - Dyandra Advertorial Online

BMW dan PLN mempersembahkan kerjasama strategis mereka yang bertujuan untuk merangsang pertumbuhan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia. Dilakukan percobaan pengisian daya di unit mobil BMW The i7 dengan perangkat home charging, yang menunjukkan langkah konkret dalam membangun ekosistem kendaraan listrik (EV) yang lebih luas danterintegrasi. Kerjasama ini tidak hanya mencakup aspek teknis, tetapi juga memberikan benefitbagi PLN dan konsumen, termasuk promo tambah daya, diskon, dan kemudahan lainnya.

Sebagai bentuk terus komitmen terhadap ramah lingkungan, hari ini (22/2) SELIS Indonesia turut mengumumkan kemitraannya dengan Honbike, perusahaan sepeda listrik asal China dan Jepang, untuk memperkenalkan dua model terbaru: Selis UCO-20 dan Selis UCO-24. Keduanya menawarkan desain simpel namun berkelas dengan fitur-fitur premium. Dengan kemampuan menempuh jarak hingga 75 km untuk Selis UCO-24 dan 55 km untuk Selis UCO-20, serta dilengkapi dengan fitur pedal assist dan mode throttle, Selis menawarkan pengalaman bersepeda yang ringan, menyenangkan, dan ramah lingkungan. Diharapkan, kombinasi desain elegan, teknologi canggih, dan performa handal dapat memuaskan pengguna sepeda listrik Selis.

Ajang Unjuk Bakat Melalui Miss IIMS dan Hiburan IIMS Infinite Live

Mengintip keseruan panggung IIMS Infinite Show, para finalis Miss IIMS mempersembahkan penampilan-penampilan yang memukau dan beragam, memberikan sentuhan kesan yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Mulai dari penampilan musik disertai dengan bahasa isyarat, hingga Belly Dance yang energik dari Mesir, setiap penampilan memiliki daya tariknya sendiri.

Dengan berbagai penampilan yang beragam dan menarik perhatian, Miss IIMS 2024 tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga menunjukkan betapa kreatifnya IIMS dalam menghadirkan acara yang berbeda dan bervariasi setiap tahunnya. Dengan demikian, ajang unjuk bakat ini telah berhasil menjadi salah satu sorotan utama yang menambah kualitas keseluruhan acara IIMS 2024.

"Ajang unjuk bakat Melalui Miss IIMS Got Talent dan panggung IIMS Infinite Live adalah persembahan spesial yang hanya ada di IIMS 2024 untuk memperkaya pengalaman para pengunjung. Kami tidak hanya memamerkan kemampuan otomotif terbaik, tetapi juga memberikan kesempatan bagi unseen talent untuk bersinar. Dengan kehadiran berbagai atraksi, seperti GTA San Kemayoran, kami berharap dapat menginspirasi dan menghibur audiens, melihat lonjakan antusias yang terus naik.", jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Penampilan menarik di IIMS hari ini telah memulai penghiburan yang penuh semangat sejak pukul 16.30 WIB. Dari ajang Miss IIMS Got Talent, hingga keseruan Grand Theft Auto (GTA) San Kemayoran (19.30 WIB), para pengunjung telah disuguhi hiburan yang menghibur dan mendebarkan. Sementara itu, saat ini, penampilan spesial galau moment dari Mahalini di IIMS Infinite Live telah menghadirkan suasana yang emosional dengan lagu-lagu galau popular seperti "Sisa Rasa" dan "Sial". Pengunjung yang telah memperbarui tiket mereka menjadi tiket Infinite Live dapat menikmati setiap momen yang penuh kekuatan emosional dari penampilan Mahalini.

Tidak kalah seru, Infinite Live pada Jumat (23/2) akan menghadirkan musisi kenamaan tanah air, Tulus. Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Gajah" ini akan menghiasi IIMS Infinite Live, membawa nuansa musik yang menyenangkan. Dengan begitu, pengunjung dapat terus berlama-lama di IIMS hingga larut malam sambil menikmati musik yang menghibur dari Tulus.

MUFG Bank, Ltd., PT Bank Danamon Indonesia, Tbk., dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. sebagai mitra resmi dalam IIMS 2024, menunjukkan dedikasi dalam menggerakkan industri otomotif ke arah yang lebih maju. Dukungan yang kuat dari para perusahaan ini tidak hanya memberikan panggung bagi pameran kendaraan terbaru, tetapi juga mendorong inovasi dan kreativitas dalam dunia otomotif. Selain itu, PT Pertamina (Persero), PT PLN (Persero), Momobil, Momotor, PT Bridgestone Tire Indonesia, PT Gudang Garam, Tbk., Enjoy Jakarta, dan Garuda Indonesia, turut menguatkan keberadaan IIMS 2024 sebagai salah satu acara utama dalam industri otomotif.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para pengunjung setia, IIMS 2024 memberikan kesempatan istimewa bagi pemegang kartu member Garuda Miles dan Boarding Pass Garuda Indonesia untuk masuk secara gratis, memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman tak terlupakan yang tak hanya sebatas otomotif, namun juga keindahan pariwisata Indonesia.

Kontan - Dyandra Advertorial Online

Tak hanya itu, IIMS 2024 menawarkan beragam promosi yang memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk mengakses acara ini. Dengan pembelian merchandise resmi di atas Rp250.000, pengunjung berhak mendapatkan diskon top up tiket IIMS Infinite Live sebesar 25%. Tiket untuk IIMS 2024 dan konser IIMS Infinite Live juga dapat dibeli secara online melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam proses pembelian.

Promosi lainnya termasuk kesempatan untuk bermain Gokart dengan pembelian tiket top up Infinite Live minimal Rp200.000, serta promo akhir pekan dengan pembelian tiket top up Infinite Live yang mendapatkan diskon 25% dengan pembelian merchandise resmi IIMS. Pengunjung juga dapat menikmati harga tiket spesial Rp50.000 untuk seluruh area pameran termasuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live pada hari kerja.

Dengan berbagai penawaran menarik, IIMS 2024 membuat pengalaman masuk menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi semua pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×