kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45868,21   9,27   1.08%
  • EMAS932.000 13,66%
  • RD.SAHAM -0.40%
  • RD.CAMPURAN -0.08%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.11%
ADV / ADV

Teknologi Streamer Dan Ion Daikin Air Purifier, Solusi Udara Bersih Di Tengah Pandemi


Jumat, 30 April 2021 / 00:17 WIB
Teknologi Streamer Dan Ion Daikin Air Purifier, Solusi Udara Bersih Di Tengah Pandemi
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini, sangat penting bagi sebuah ruangan untuk memiliki udara yang bersih dengan sirkulasi yang baik. Bagaimana cara memastikan hal tersebut dapat tercapai? Air Purifier Daikin merupakan solusi yang tepat.

Air Purifier Daikin adalah pemurni udara yang berfungsi untuk mengurai dan menghilangkan debu, bau, bakteri, virus, serta komponen udara lainnya yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu Air Purifier Daikin semakin tinggi peminatnya, terutama bagi rumah tinggal, pertokoan, perkantoran, restoran, hotel, sekolah, hingga rumah sakit demi mendapatkan udara yang bersih dan menyegarkan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Pemurni udara ini menggunakan teknologi tinggi, yaitu Streamer. Pada teknologi Streamer terdapat 3 tahapan untuk menghasilkan udara bersih dan sehat. Ketiga tahapan tersebut adalah 3C, yaitu Clash, Cycle, dan Clean.

Clash merupakan tahapan pertama di mana terjadi proses radiasi dengan elektron kecepatan tinggi yang mengeluarkan empat komponen aktif yang ampuh membunuh dan menguraikan virus serta bakteri, yaitu Excited Oxygen, Excited Nitrogen, OH Radical dan Oxygen Radical. Proses ini terjadi di filter HEPA Electrostatic yang mampu menangkap debu mikron berukuran sangat kecil sekalipun.

Tahapan kedua adalah proses siklus atau Cycle, yaitu proses penghilang bau yang terjadi di Deodorizer Filter. Selain menghilangkan bau, pada proses ini kapasitas filter akan dikembalikan seperti sedia sehingga Air Purifier Daikin memiliki usia yang panjang serta tidak perlu diganti.

Tahapan ketiga merupakan proses membersihkan atau Clean. Air Purifier Daikin memiliki fungsi humidifying atau pengatur kelembaban udara sehingga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Media untuk mengatur kelembaban udara tersebut adalah air murni hasil teknologi Streamer. Manfaatnya adalah pengguna dapat merasakan sehatnya udara yang dihasilkan.

Selain Streamer, Air Purifier Daikin juga memiliki teknologi tinggi lainnya yang tak dimiliki pemurni udara lain, yaitu fitur Double Method yang merupakan perpaduan Streamer dan Active Plasma Ion. Fitur ini dimiliki oleh model hi-end Daikin Air Purifier seperti MCK55 dan MC55.

Teknologi plasma ion menggunakan pancaran plasma untuk melepaskan ion ke udara dengan komponen gabungan untuk menghasilkan elemen aktif dengan energi oksidasi yang kuat, seperti OH radikal. Elemen tersebut menempel pada permukaan alergen dan menguraikan protein di udara melalui oksidasi. Aktif plasma ion ini akan dikeluarkan bersamaan dengan udara bersih, dengan demikian kualitas udara di ruangan benar-benar terjaga.

Fitur double method ini sendiri memiliki beberapa keunggulan. Contohnya saja umur filter yang lebih panjang, filter penghilang bau atau deodoriser tidak perlu diganti, hingga tidak adanya re-dispersal yang menjamin tidak adanya kemungkinan kuman, virus, bakteri, dan bau untuk keluar kembali. Udara di ruangan dan lingkungan hidup Anda pun akan menjadi bersih seperti kristal.

Pertanyaannya kemudian, seberapa luaskan jangkauan Air Purifier Daikin? Tenang saja karena Air Purifier Daikin memiliki jangkauan yang luas, mulai dari 21 meter hingga 41 meter persegi. Selusuh sudut-sudut penting ruangan Anda pun akan dibersihkan dan diganti dengan udara yang sehat.

Air Purifier Daikin juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan. Fitur mode otomatis atau automode, kunci pengaman anak atau childprooflock, dan mode ekonomis atau economode.

Oleh karena itu, tak heran semakin banyak yang mempercayakan kebersih udara ruangan di lingkungan hidupnya dengan Air Purifier Daikin di tengah pandemi Covid-19 ini. Bagaimana dengan Anda?


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Pendalaman Strategic Thinking Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 2

×