kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,80   0,00   0.00%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%
ADV /

Masih Belum Menemukan Skincare Berkualitas? Pilih Laidlunos


Senin, 18 April 2022 / 10:00 WIB
Masih Belum Menemukan Skincare Berkualitas? Pilih Laidlunos
ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - Banyak brand yang mengeluarkan produk untuk satu jenis masalah kulit, padahal di sisi lain, semua masalah kulit bisa diselesaikan bila skin barrier membaik. Di Amerika Serikat, sekarang, sedang tren multisolution skincare, skincare antiribet dan anti menguras kantong. Maka dari itu, Laidlunos hadir untuk mempermudah para konsumen mendapatkan produk multisolution untuk segala masalah kulit tanpa berlapis-lapis.

Untuk mengatasi masalah kulit, beberapa orang memilih menggunakan skincare. Selain untuk mengatasi masalah kulit, penggunaan skincare juga untuk menunjang penampilan agar lebih menarik. Membeli skincare tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak salah pilih skincare. Agar skincare yang Anda gunakan adalah skincare yang tepat, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Tips memilih skincare yang tepat adalah sebagai berikut.

Sesuaikan dengan masalah kulit. Tiap orang tentu memiliki masalah kulit yang berbeda-beda, seperi jerawat, kusam, kering, atau berminyak. Skincare untuk tiap masalah kulit tentu berbeda-beda pula. Oleh karenanya, ketika membeli skincare, Anda harus menyesuaikan dengan permasalahan kulit yang dialami. Jika tidak, maka akan menimbulkan efek samping pada kulit.

Ketahui jenis kulit. Beda jenis kulitnya, beda pula skincare-nya. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu sebelum membeli skincare. Untuk mengetahui jenis kulit Anda, Anda dapat memeriksakannya ke dokter.

Perhatikan kandungan skincare. Beda jenis kulitnya, beda pula kandungan skincare-nya. Oleh karena itu, perhatikan dengan baik kandungan yang ada pada skincare sebelum Anda membelinya. Sebagai contoh, untuk jenis kulit kering, hindari skincare yang mengandung alkohol.

Memastikan skincare telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Ya, sebelum Anda membeli skincare, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu apakah skincare tersebut sudah terdaftar atau belum pada BPOM. Anda dapat mengeceknya melalui laman resmi BPOM.

Jangan mudah termakan iklan. Banyak skincare yang mengiming-imingi dapat memberikan hasil instan dalam waktu yang cepat. Namun, hal tersebut tentu sangat berisiko. Skincare yang demikian belum terjamin keamanannya. Skincare yang baik membutuhkan waktu cukup lama untuk mempercantik kulit, biasanya hasil akan terlihat setelah 1—2 bulan pemakaian.

Jika Anda membutuhkan skincare yang berkualitas, Anda dapat menggunakan skincare Laidlunos. Salah satu produk Laidlunos adalah produk multisolution yang lebih baik untuk kulit dibandingkan harus berlapis-lapis dari segi kantong dan penerimaan kulit. Produk multisolution tersebut contohnya adalah hasil uji laboratorium dari Amerika Serikat, yaitu Multi Action Night dengan teknologi enkapsulasi dari Amerika Serikat dan Everyday Sunscreen yang mengandung raykami PDO dari Jepang.

Produk-produk lain dari Laidlunos, antara lain sebagai berikut.

  • Skin Barrier Serum. Produk ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari dengan kandungan crystal ice plant, collagen, niacinamide, probiotic, alpha arbutin, dan tranexamid acid dengan fungsi memperkuat skin barrier, membantu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah, serta membantu memudarkan hyperpigmentation atau dark spot.
  • Gentle Low PH Facial Cleanser. Produk ini mengandung PGA, crystal ice plant, collagen, olive leaf extract, probiotic, 4 type of hyaluronic acid & tranexamid acid dengan fungsi membantu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up dengan lembut, membantu mencerahkan kulit, dan menjaga kelembaban serta PH kulit.
  • Hydrating Essence Toner. Produk ini mengandung crystal ice plant, collagen, niacinamide, probiotic, witch hazel, PGA, dan 4 type of HA dengan fungsi membantu menghidrasi kulit, menjaga keseimbangan PH, mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah, dan membantu mempersiapkan kulit untuk tahap skincare selanjutnya.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Laidlunos, Anda dapat mengunjungi website laidlunos.com, Instagram laidlunos, TikTok  laidlunos, Youtube laidlunos, Twitter laidlunos, Tokopedia laidlunos, dan Shopee laidlunos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×