kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Lebih Dari Sekedar Melistriki – IPG Convex 2019


Senin, 25 November 2019 / 20:02 WIB
Lebih Dari Sekedar Melistriki – IPG Convex 2019
ILUSTRASI. IPG Convex - Kontan Adv Online

KONTAN.CO.ID - Listrik sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan modern kita. Keberadaannya adalah vital dalam setiap sudut kehidupan. Perjalanan melistriki seluruh rakyat di Indonesia pun hampir mencapai titik pencapaian yang sempurna.

Dengan program pemerintah yang terus dijalankan untuk menyediakan listrik yang handal, terjangkau dan sustainable kepada seluruh lapisan masyarakat, kesinambungan dan kolaborasi antara pemerintah, BUMN, dan sektor swasta menjadi penyokong penting dalam hal penyediaan listrik di masa kini dan masa depan. Dengan semangat membantu pemerintah dalam mencapai sasaran dan target di bidang ketenagalistrikan, Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia mengadakan pameran dan konferensi tahunan Indonesia Power Generation Convention & Exhibition 2019 (IPG Convex 2019), yang akan berlangsung pada tanggal 27-28 November 2019 di Kartika Expo Center di Balai Kartini Jakarta.  Acara ini adalah yang ke-9 kali diadakan dan telah menjadi tonggak penting bagi seluruh pemangku kepentingan sektor ketenagalistrikan dalam menentukan arah dan pemecahan permasalahan yang ada.

Pameran dan konferensi yang akan dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara dari berbagai sektor terutama di aspek pembangkitan, jaringan, sumber energi, akan memberikan paparan mengenai tren dan tantangan kedepan bagaimana kita akan menghasilkan energi listrik. Salah satu topik yang akan dibicarakan adalah mengenai bagaimana renewable energi dapat mengubah landscape ketenagalistrikan kita, dengan keberadaan Solar PV yang semakin murah dan terjangkau.

Selain itu, juga akan dibahas bagaimana penggunaan batubara sebagai sumber listrik yang akan semakin efisien, bersih dan ramah lingkungan kedepannya serta teknologi apa yang akan berkembang. Juga akan dibahas bagaimana peran Gas-LNG sebagai sumber energi listrik, apakah kita dapat menggunakannya dengan skala yang ekonomis.

Daftarkan diri Anda sekarang untuk menghadiri acara IPG Convex 2019! Selama masa Pre-Registration 25-26 November, sebanyak 150 pendaftar pertama akan mendapatkan akses untuk menghadiri konferensi. Hubungi tim registrasi kami melalui email dengan menghubungi registration@powergen-electric.com

Ayo datang dan hadiri IPG Convex 2019, dan saksikan terobosan di sektor listrik kita!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Sumber : Commercial Content
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU

×