kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%
ADV /

Kumon Hadirkan Program Coba Gratis November 2022


Rabu, 16 November 2022 / 10:00 WIB
Kumon Hadirkan Program Coba Gratis November 2022

KONTAN.CO.ID - Setiap anak memiliki kemampuan dan tingkat pemahaman yang berbeda saat mempelajari matematika. Beberapa anak lebih cepat memahami suatu persoalan dengan menggunakan kemampuan analisis dan logika. Sedangkan beberapa anak lainnya lebih mudah memahami persoalan dengan mengandalkan visualisasi dan imajinasi.

Oleh sebab itu, setiap anak membutuhkan metode pembelajaran matematika yang sesuai dengan kemampuan dan tingkat pemahamannya. Dengan demikian, anak dapat memahami suatu persoalan dengan cepat dan mudah. Menariknya, metode belajar ini dapat ditemukan di Kumon.

Untuk diketahui, Kumon adalah metode belajar yang dikembangkan oleh seorang guru matematika asal Jepang, Toru Kumon, pada 1954. Metode ini fokus mengembangkan kemampuan pemahaman anak dengan menyesuaikan karakter dan gaya belajarnya.

Selain matematika, Kumon juga menyediakan program belajar  Bahasa Inggris yaitu English as Foreign Language (EFL). Di Kumon, anak-anak akan belajar sesuai kemampuan masing-masing individu. Dengan Metode Kumon anak akan belajar mandiri dan menemukan solusi dari soal dengan cara small step dari soal yang mudah hingga sulit pada lembar kerja Kumon.

Untuk melatih kemandiriannya dalam memecahkan masalah, setiap anak akan diberikan lembar soal yang dirancang dengan menyesuaikan kemampuan dan gaya belajarnya. Dengan demikian, lembar soal masing-masing anak akan berbeda.

Kabar baiknya, Kumon menghadirkan program Coba Gratis di seluruh Indonesia. Melalui program ini, anak-anak dapat memperoleh kesempatan belajar dengan Metode Kumon sebanyak empat kali pertemuan selama dua minggu secara gratis.

Tidak hanya itu, orang tua juga dapat melakukan konsultasi gratis seputar kondisi dan kendala belajar pada anak. Kemudian, anak dapat melakukan tes gratis untuk memperoleh penempatan level yang sesuai dengan kemampuannya.

Program Coba Gratis Kumon berlaku sampai 30 November 2022. Untuk mengikuti program ini, Anda dapat melakukan registrasi terlebih dahulu secara online melalui situs web Kumon atau secara offline dengan mendatangi kelas Kumon terdekat di wilayah tempat tinggal Anda.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut seputar program Coba Gratis Kumon, Anda dapat menghubungi WhatsApp Center Kumon Indonesia atau akun media sosial Kumon di Instagram @kumonindonesia dan Facebook Kumon Indonesia Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

×