kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%
ADV /

Konsisten Hadirkan Pakaian Dalam Berkualitas Selama 18 Tahun, Fiori Terus Berinovasi


Sabtu, 12 November 2022 / 12:00 WIB
Konsisten Hadirkan Pakaian Dalam Berkualitas Selama 18 Tahun, Fiori Terus Berinovasi

KONTAN.CO.ID - Merek pakaian dalam Fiori baru saja merayakan ulang tahun ke-18 di Bali pada Sabtu (29/10/2022). Perayaan hari jadi kali ini mengusung tema “Time to Rise & Achieve Our Brightest Future”, dengan logo dan filosofi teratai.

Teratai dimaknai sebagai simbol untuk bangkit kembali dari situasi sulit, serta sebagai simbol pertumbuhan dan pancaran energi positif. Melalui logo dan filosofi tersebut, Fiori bertekad untuk dapat terus tumbuh dan berinovasi.

Fiori merupakan merek pakaian dalam produksi lokal yang telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Merek ini memiliki 50 cabang di hampir seluruh wilayah Tanah Air, termasuk di kota besar seperti Medan, Jakarta, Bali, dan Makassar.

Dengan moto “Care & Beauty”, Fiori berkomitmen untuk memproduksi pakaian dalam yang dapat meningkatkan kenyamanan dan menyempurnakan penampilan para penggunanya.

Tidak hanya itu, melalui produk-produk pakaian dalam berkualitas, Fiori juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memperhatikan aspek kesehatan dan keindahan bentuk tubuh saat memilih serta menggunakan pakaian dalam.

Dalam perayaan hari jadi yang dihadiri 1.000 member itu, Fiori juga meluncurkan aplikasi barunya, e-Fiori. Selain menampilkan produk secara detail melalui konten gambar dan video, aplikasi ini dilengkapi fitur e-catalogue dan testimoni dari pengguna.

Dok Foto: Fiori

Aplikasi e-Fiori dapat mempermudah pengguna untuk mencari dan memiliki produk Fiori di mana dan kapan pun. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui Google Play Store.

Fiori juga merilis katalog November 2022, dengan topik “The Difference Between Style and Fashion is Quality”. Katalog terbaru ini menampilkan koleksi Fiori di semua segmen, mulai dari pakaian dalam untuk remaja, dewasa, hingga lini produk khusus ibu hamil dan menyusui.

Produk untuk remaja memiliki desain simpel, dengan variasi warna yang menarik. Untuk dewasa, produk mengutamakan desain yang elegan, mewah, dan seksi. Sementara, pada lini produk untuk para ibu, aspek kenyamanan dan kesehatan lebih ditonjolkan.

Berstandar ekspor

Ada sejumlah keunggulan pada produk pakaian dalam Fiori, yakni memberi kenyamanan, desain yang indah, mampu menopang dan membentuk payudara dengan baik, serta dibuat dengan bahan yang aman bagi kesehatan organ intim.

Produk-produk Fiori diproduksi oleh PT Golden Persada Multitex (GPM) yang berpengalaman dalam industri pakaian dalam sejak 1986. Fiori merupakan salah satu pionir merek pakaian dalam di Indonesia yang sudah menembus pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Dalam proses produksinya, GPM menggunakan teknologi modern serta sumber daya manusia (SDM) profesional. Kualitas produk-produk Fiori juga sudah lulus rangkaian uji standar ekspor dengan mengantongi sertifikat Intertek Testing Service (ITS).

Rangkaian uji tersebut meliputi antara lain kestabilan bentuk setelah pencucian, ketahanan warna saat dan setelah pencucian, serta Oeko Test untuk menguji keamanan limbah dan kadar bahan kimia yang berbahaya.

Jenis kain yang digunakan pada produk Fiori juga lembut dan nyaman untuk digunakan, yaitu lycra dan germanium. Pakaian dalam dengan kedua jenis kain ini cocok untuk digunakan di wilayah tropis seperti Indonesia karena dapat menyerap keringat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang profil dan produk Fiori, Anda dapat mengunjungi situs web Fiori dan akun Instagram @myfioridesign. Kunjungi juga laman justfiori.com/ourbc untuk menemukan gerai Fiori terdekat di wilayah tempat tinggal Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

×