kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,63   -3,01   -0.30%
  • EMAS962.000 0,73%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%
ADV /

Koleksi Terbaru Siti Khadijah Eksklusif di Muslim Fash Forwards Tokopedia


Rabu, 31 Agustus 2022 / 10:00 WIB
Koleksi Terbaru Siti Khadijah Eksklusif di Muslim Fash Forwards Tokopedia

KONTAN.CO.ID - Salah satu fesyen yang sedang tren saat ini adalah busana muslim. Busana muslim dapat dipakai untuk sehari-hari maupun untuk acara tertentu. Memilih busana muslim tidak boleh sembarangan. Berikut beberapa tips yang dapat Anda ikuti.

1. Perhatikan bahan

Tips pertama dalam memilih busana muslim adalah perhatikan bahan pembuatannya. Usahakan untuk memilih bahan yang adem agar Anda nyaman memakainya. Contoh bahan yang adem adalah cotton combed, rayon, kaus, atau katun Jepang. Bahan-bahan tersebut tidak panas dan mudah menyerap keringat.

2. Perhatikan warna

Tips selanjutnya dalam memilih busana muslim adalah perhatikan warnanya. Pemilihan warna busana muslim dapat disesuaikan dengan cuaca. Sebagai contoh, saat cuaca panas, hindari baju warna hitam karena akan lebih mudah menyerap panas. Sebaiknya, pilih baju dengan warna putih saat cuaca panas.

3. Perhatikan model

Tips terakhir dalam memilih busana muslim adalah perhatikan modelnya. Sebagai contoh, jika Anda memiliki tubuh yang cukup berisi, hindari busana yang ketat. Selain tidak nyaman, baju ketat juga akan membuat lekukan tubuhmu semakin tampak jelas.

Jika Anda mencari rekomendasi busana muslim, Anda dapat mencoba busana muslim dari merek Siti Khadijah.

Siti Khadijah, merek fesyen muslim yang terinspirasi dari Siti Khadijah Radhiallahu Anha, istri Nabi Muhammad yang terkenal dengan kecintaannya terhadap Islam, akhlak yang mulia, kesetiaannya terhadap Nabi Muhammad, dan kepintarannya dalam berdagang menjadikan merek Siti Khadijah hadir, menemani perjalanan fesyen muslim yang sesuai dengan syariat Islam.

Kabar baiknya, pada 1 September, Siti Khadijah akan mengeluarkan berbagai produk fesyen muslim terbaru. Salah satunya adalah mukena travel dengan bahan silk dengan tekstur halus dan lembut saat bersentuhan dengan kulit, dan tidak menerawang. Sangat cocok digunakan pada saat berpergian.

Mukena travel Siti Khadijah juga sudah sesuai dengan syariat Islam, yakni menutup seluruh badan sampai menutup area bawah dagu yang terbuat menggunakan bahan lycra premium yang elastis, ringan, dapat menyesuaikan bentuk wajah, dan tidak menimbulkan bekas.

Jadi, untuk para ukhti tidak perlu risau lagi akan mukena yang belum sepenuhnya menutup aurat. Pembelian mukena Siti Khadijah menjadi solusi tepat agar ketika kita salat di mana pun dan kapan pun tetap menutup aurat sesuai ajaran Islam.

Selain mukena travel, Siti Khadijah juga mengeluarkan produk muslim lainnya, seperti gamis, baju koko, bros elegan bertuliskan singkat SK yang berarti Siti Khadijah, kerudung segi empat, dan peci rajut.

Seluruh bahan yang digunakan tentunya premium sehingga kualitas bahan ketika dipakai menimbulkan rasa adem, menyerap keringat, dan sangat nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

“Siti Khadijah selalu memperhatikan detail bahan yang digunakan dengan sangat hati-hati. Kualitas bahan premium selalu menjadi nomor satu, karena yang kami utamakan adalah kenyamanan itu sendiri,” ujar Firdaus, CEO Siti Khadijah.

Rangkaian koleksi produk terbaru Siti Khadijah dan seluruh produk yang ada di Siti Khadijah seluruhnya tersedia di Tokopedia dengan berbagai penawaran menarik, seperti giveaway, mini campaign: mini sale dan sale defact serta puncaknya adalah diskon sampai dengan 70%.

Ridwan, selaku Manager Sales and Marketing Siti Khadijah menjelaskan, “Kerja sama Siti Khadijah dengan Tokopedia ini lebih ke berbagai penawaran harga khusus yang dijual.“

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk Siti Khadijah, Anda dapat mengunjungi situs web Siti Khadijah. Produk Siti Khadijah dapat dibeli pada Tokopedia dan Shopee. Selain itu, produk Siti Khadijah juga tersedia secara offline di Mal FX Sudirman lantai 4. Jika ingin menghubungi Siti Khadijah, silakan chat pada WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

×