kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,13   10,34   1.03%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%
ADV /

KMN EyeCare, tempat terbaik untuk melakukan LASIK


Kamis, 24 Maret 2022 / 09:00 WIB
KMN EyeCare, tempat terbaik untuk melakukan LASIK

KONTAN.CO.ID - Menjaga indera penglihatan agar tetap dalam kondisi terbaik adalah hal yang menjadi prioritas banyak orang, mengingat kualitas tajam penglihatan yang baik sangat diperlukan untuk menjalani gaya hidup dan aktivitas sehari-hari. Untuk itulah, pusat kesehatan mata terkemuka KMN EyeCare, menghadirkan berbagai layanan pengobatan dan perawatan mata terbaik, salah satunya adalah LASIK.

Fitra Eri, influencer otomotif ternama, menjadi salah satu pasien yang telah menjalani LASIK di KMN EyeCare dan puas dengan kesehatan matanya saat ini. “Salah satu keputusan terbaik yang pernah saya ambil dalam hidup adalah melakukan LASIK, tepatnya pada tahun 2008. Sejak SMA sampai kerja, mata saya selalu minus. Sampai setelah saya melakukan LASIK, minus di mata saya tidak ada sama sekali, seperti mendapatkan mata baru. Dan alhamdulilah selama 12 tahun sejak LASIK, saya tidak pernah merasakan ada masalah dengan mata sama sekali,” ungkapnya.

Penuturan yang sama pun disampaikan oleh artis cantik Pamela Bowie yang juga telah menjalani LASIK di KMN EyeCare. “Sebelumnya, aku menggunakan kacamata dengan lensa minus 4,5 dan juga silinder di kanan dan kiri sehingga cukup menyulitkan untuk aktivitas sehari-hari. Ditambah lagi, kondisi kadar air di mataku ini tidak cukup banyak, sehingga sulit mengenakan soft lenses. Karena hal inilah, aku memutuskan untuk menjalani LASIK. Aku memilih KMN EyeCare karena banyak teman yang merekomendasikan dan testimoninya baik. Proses LASIK di KMN EyeCare terasa cepat dan rileks, lalu aku juga terkejut saat membuka mata karena bisa melihat wajah orang dengan jelas padahal dulu dari jarak satu meter saja mukanya sudah blur. Terima kasih KMN EyeCare, sekarang pandanganku secerah masa depan.”

KMN EyeCare merupakan tempat terbaik untuk perawatan mata Anda. Mengemban visi untuk menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar internasional, KMN EyeCare senantiasa berupaya memberikan pengobatan dan pelayanan dengan kualitas terbaik oleh para profesional yang cakap di bidangnya dengan menjunjung tinggi etika.

Untuk memperbaiki penglihatan pasiennya, KMN EyeCare menghadirkan berbagai perawatan mata yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari penanganan retina, katarak, LASIK, glaukoma, bedah plastik kecantikan dan kelopak mata, pengobatan mata kering, mata juling atau strabismus, retinopati pada bayi prematur, hingga kedokteran mata anak (oftalmologi pediatrik). Alat pemeriksaan mata di KMN EyeCare menggunakan teknologi terkini. Salah satunya adalah alat fotografi diagnostik Optos yang hanya ada satu-satunya di Indonesia. Selain itu, hampir semua Dokter-dokter KMN EyeCare juga telah menjalani fellowship/pelatihan di intitusi kesehatan mata ternama di luar negeri, sehingga akan menambah perasaan aman dan nyaman pada setiap pasien yang mempercayakan kesehatan matanya.

Selain itu, KMN EyeCare juga menghadirkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan pasien dan medical outcome yang terbaik, mulai dari peralatan diagnostik dan operasi terkini, laboratorium, farmasi untuk pembelian obat, sistem booking yang dapat dilakukan secara online serta konsultasi dengan para Dokter spesialis mata yang dapat dilakukan secara daring (online), ruang tunggu yang nyaman dilengkapi snack bar, playground, Wi-Fi dengan konektivitas tinggi, hingga layanan optik untuk pembelian kacamata dan lensa kontak. Tidak hanya menghadirkan fasilitas yang mumpuni, KMN EyeCare juga senantiasa menjalin kemitraan strategis dengan berbagai perusahaan asuransi, rumah sakit, dan bank untuk menjamin kemudahan perawatan pasien saat berobat ke KMN EyeCare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: Adv Team
Editor: Ridwal Prima Gozal

TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

×