kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.420.000   17.000   1,21%
  • USD/IDR 16.129
  • IDX 7.224   -0,08   0,00%
  • KOMPAS100 1.139   6,77   0,60%
  • LQ45 910   5,52   0,61%
  • ISSI 219   1,18   0,54%
  • IDX30 455   3,96   0,88%
  • IDXHIDIV20 546   6,29   1,16%
  • IDX80 128   0,75   0,59%
  • IDXV30 128   0,46   0,36%
  • IDXQ30 153   1,45   0,95%
ADV /

KiddyCuts Tandai Ekspansi ke Malaysia, Bakal Jadi Salon Anak Pertama di Malaysia


Rabu, 12 Juni 2024 / 13:00 WIB
KiddyCuts Tandai Ekspansi ke Malaysia, Bakal Jadi Salon Anak Pertama di Malaysia
Dok. Kiddy Cuts

KONTAN.CO.ID - Layanan perawatan rambut untuk anak-anak, KiddyCuts, mengumumkan rencana ekspansi bisnis ke Malaysia pada 2024.

Rencana tersebut ditandai dengan kehadiran sejumlah pejabat dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia ke outlet KiddyCuts yang berada di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, pertemuan dihadiri langsung oleh Timbalan Ketua Setiausaha Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia YBrs Puan Noor Afifah Abdul Rozak, beserta anggota Kementerian Pembangunan dan Koperasi Malaysia Encik Aidi Azli Wahit, dan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia Asmawi Yusuf.

Selanjutnya, hadir juga Trade Commissioner MATRADE Jakarta Suresh Kumar, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Supit, perwakilan dari Malaysia Franchise Association Encik Khairul Azman Bin Moh Yusof, Kedutaan Malaysia, 12 pelaku usaha dari Malaysia, dan Arleen Djohan selaku Komisaris KiddyCuts.

Managing Director KiddyCuts Cecilia Wirawan mengatakan, rencana ekspansi bertujuan untuk memperkenalkan layanan potong rambut anak yang menyenangkan kepada masyarakat dan keluarga di Malaysia.

"Kami, KiddyCuts merasa terhormat atas kunjungan dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia. Kami sudah mempersiapkan dengan matang rencana ekspansi kami ke Malaysia, khususnya dalam memperkenalkan layanan perawatan rambut anak,” ujar Cecilia dilansir dari rilis resmi, Selasa (11/6/2024).

Melalui rencana ekspansi ini, KiddyCuts berharap dapat memperluas layanan mereka di  Asia Tenggara, bahkan seluruh dunia.

Operation Manager KiddyCuts Sulastri Ningsih menambahkan, dengan pengalaman dan reputasi yang  dimiliki, KiddyCuts siap menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam industri perawatan rambut anak di Malaysia.

"Kualitas akan tetap menjadi prioritas utama Kiddycuts. Kami ingin memastikan bahwa setiap anak mendapatkan pengalaman gunting rambut yang positif dan nyaman. Kami berharap, KiddyCuts dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga di Malaysia,” jelas Sulastri.

Dengan dukungan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia, Sulastri meyakini bahwa KiddyCuts dapat diterima dengan baik di Malaysia. Terlebih dengan adanya permintaan yang terus meningkat.

“KiddyCuts juga berencana untuk menjalin kemitraan dengan pihak lokal (Malaysia) untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada ekonomi lokal,” tambahnya.

Terkait layanan, Sulastri menjelaskan bahwa setiap salon KiddyCuts akan menjalani proses penilaian yang ketat untuk memastikan bahwa mereka memenuhi semua persyaratan standar internasional.

“Sejak didirikan, KiddyCuts telah berdedikasi untuk memberikan layanan gunting rambut anak berkualitas tinggi, dan aman. Kami juga mengadopsi standar internasional yang mencakup aspek-aspek penting seperti keamanan, kebersihan, kenyamanan, dan pelatihan tenaga kerja,” terangnya.

Sementara itu, Trade Commissioner MATRADE Jakarta Suresh Kumar mengatakan, kunjungan bersama Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia merupakan bagian dari dukungan dan kepercayaan pemerintah Malaysia terhadap industri ini.

“Kunjungan ini menandakan dukungan yang besar dalam misi kami untuk memberikan layanan berkualitas kepada anak-anak dan keluarga khususnya dalam industri ini,” ungkap Suresh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini
Tag

TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

×